Xenom, Notebook Gaming Spesifikasi Super Ganas!  

Xenom, Notebook Gaming Spesifikasi Super Ganas!   

Sekarang ini pasar notebook untuk kelas gaming memang masih terbuka dengan sangat lebar. Mengapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan sedikitnya produsen notebook yang khusus membuat notebook gaming. Xenom merupakan sebuah merk lokal buatan Indonesia. Walaupun merk lokal, namun Anda tidak boleh memandang Xenom sebelah mata. Di awal peluncuran nya, Xenom sudah menghadirkan 5 jenis notebook yang bisa digunakan untuk gaming. Keunggulan Xenom adalah harganya yang lebih terjangkau, bahkan beberapa tipe diantaranya menggunakan custom-made memory dan graphics card.

Xenom Siren

xenom siren

Xenom Siren adalah sebuah notebook yang sangat ringan dan mungil pada kelasnya. Walaupun Xenom Siren ini ringan, namun ia memiliki layar yang lebar yakni sebesar 13 inch dengan resolusi Full HD. Xenom Siren sengaja memposisikan diri sebagai small form, walaupun spesifikasi Xenom ini merupakan spesifikasi yang powerful. Xenom Siren mengadopsi Intel 4 th sebagai otak kerjanya. Anda dapat memilih Core 15 atau i7, sama seperti Xenom yang lain, tipe yang satu ini mengadopsi Fast Booting sehingga Anda tidak akan menunggu waktu lama saat laptop tersebut dinyalakan. Siren di dukung oleh kapasitas yang besar dengan storage hard drive.

Xenom Pegasus

Xenom Pegasus

Xenom Pegasus menggunakan processor dengan core i series termasuk i3 dan juga i5. Xenom Pegasus memiliki ukuran yang tipis dengan layar IPS yang mempunyai ukuran 15 inch dan resolusi full HD. Xenom Pegasus juga dibekali dengan Fast Booting, Anda juga akan merasakan seperti apa ketajaman layar visual yang begitu jernih. Untuk memori Anda dapat memilih RAM 4 hingga 16 GB. Xenom Pegasus dilengkapi dengan Sound Blaster Audio untuk kualitas suara yang bening dan wide ada pula DVD basis optical disc untuk keperluan menonton atau menginstal aplikasi.

Xenom Shiva

Xenom Shiva

Xenom Shiva ini termasuk di dalam kategori High Performance, ia dilengkapi dengan layar yang besar, yakni berukuran 15 hingga 17 inch. Material dan desain dari Xenom Shiva ini juga dibuat dengan tampilan lebih kokoh sehingga bisa dipastikan ia memiliki usia yang lebih lama dibandingkan notebook lain. Xenom Shiva disenjatai oleh Intel 4th core 1 series i3,i5 serta i7. Dukungan kartu grafisnya juga membuat Xenom Shiva lebih irit daya dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Di Indonesia, Xenom Shiva memiliki harga 1000 dollar.

Xenom Hercules

Xenom Hercules

Xenom Hercules dikenal sebagai sebuah notebook yang terbaik dan terkuat. Xenom Hercules memiliki spesifikasi yang tinggi sesuai dengan nama yang ia sandang. Kualitas materialnya pun juga sangat bandel dan kokoh. Xenom Hercules menggunakan 2 kartu grafis agar bisa menjamin performa dan visualnya. Anda dapat menjalankan aplikasi gaming dan grafis secara bersamaan. Tentu saja sangat canggih bukan? agar semua proses bisa berjalan dengan mulus, memori yang diberikan pada Xenom Hercules jauh lebih besar hingga mulai dari 8 GB hingga 32 GB.

Xenom Phoenix

Xenom Phoenix

Xenom Phoenix membidik segmen pecinta games. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang diberikan Xenom pada Xenom Phoenix ini sangat tinggi. Anda dapat melihat mulai dari memori, processor hingga kartu grafis. Xenom Phoenix tersedia di dalam 2 pilihan yakni 15 inch dan 17 inch dengan resolusi full HD. Tipe ini memiliki processor Intel 4th. Xenom Phoenix terkenal tahan panas walaupun Anda bermain game selama berjam-jam.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*