Wi-Fi Modem Portable Untuk Segala Kebutuhan

Wi-Fi Modem Portable Untuk Segala Kebutuhan

Internal memang adalah kebutuhan yang primer pada saat ini karena memang setiap orang akan selalu menggunakan internet ini kapan saja dan di mana saja. Tanpa internet ini maka akan lebih sulit untuk Anda melakukan beberapa aktivitas Anda. Akan lebih bagus dan lebih mudah lagi maka dengan ini akan lebih bagus untuk Anda mempunyai Wi-Fi modem. Ini adalah salah satu alat yang akan dapat memberi Anda jaringan internet di mana saja Anda berada dengan kecepatan yang handal.

Hal ini yang membuat pada saat ini ada banyak sekali perusahaan yang membuat Wi-Fi modem ini karena memang ini adalah salah satu alat yang paling dibutuhkan pada saat ini. Namun karena jumlah atau jenis akan Wi-Fi modem ini yang banyak maka dengan ini akan lebih bagus untuk Anda mengetahui apa saja jenis dari Wi-Fi modem ini yang paling bagus. sebenarnya ada tiga jenis akan Wi-Fi ini yang mempunyai model paling bagus dan kualitas yang sangat handal untuk Anda gunakan. Jenis Wi-Fi modem yang paling bagus yang bisa dijadikan referensi adalah:

Bolt Orion

bolt orion

Jenis yang pertama adalah keluaran akan Bolt Orion. Untuk lebih jelasnya maka spesifikasi akan Wi-Fi modem yang satu ini adalah sebagai berikut:

  1. Jaringan yang digunakan untuk Wi-Fi modem ini adalah menggunakan jaringan 4G (TDD-LTE 2300 Mhz).
  2. Baterai yang digunakan adalah menggunakan kapasitas 2000 mAH yang ini akan tahan untuk Anda gunakan dalam waktu 6 jam nonstop.
  3. Sedangkan untuk jenis Wi-Fi yang digunakan adalah jenis 802.11 A/B/G/N dengan rata-rata kecepatan akan Wi-Fi ini adalah sebesar 150 Mbps (20/40 Mhz).
  4. Jumlah koneksi akan Wi-Fi modem ini adalah sebanyak 8

Wi-Fi modem ini mempunyai layar dengan lebar yang sangat mungil yaitu hanya 0.96 inci. sedangkan untuk memori yang digunakan adalah dalam bentuk micro dengan kapasitas akan memori ini adalah sebesar 32 GB. Apabila Anda akan membeli Wi-Fi modem ini maka ini adalah pilihan yang bagus karena harga untuk Wi-Fi modem ini adalah hanya sekitar Rp. 399.000.

Hame A19

Hame A19

Untuk jenis yang kedua adalah Wi-Fi modem dengan jenis hame A19. Spesifikasi akan Wi-Fi modem ini adalah sebagai berikut:

  1. Jaringan yang digunakan adalah 3G (HSPA+ 2100MHz) dan juga menggunakan 2G.
  2. Kapasitas baterai adalah 5200 mAH.
  3. Wi-Fi yang digunakan 802.11 B/G/N dengan kecepatan 150 Mbps (20/40 Mhz).
  4. Jumlah koneksi adalah 20.
  5. Tidak mempunyai layar dan memori, namun mempunyai fitur yaitu Power Bank dan Ethernet.
  6. Harga untuk modem yang satu ini adalah sekitar Rp. 460.000 dan merupakan harga yang wajar.

Huawei E5330

Huawei E5330

Sedangkan untuk Wi-Fi modem yang ketiga adalah jenis Huawei E5330. Untuk spesifikasi akan Wi-Fi modem ini adalah sebagai berikut:

  1. Jaringan yang digunakan adalah 3G (HSPA+ 2100/900 Mhz) dan juga menggunakan jaringan 2G.
  2. Menggunakan sim card yang normal.
  3. Kapasitas baterai adalah 1500 mAH dengan lama 6 jam kerja.
  4. Wi-Fi yang digunakan adalah jenis 802.11 B/G/N dengan kecepatan 72.2 Mbps (20 MHz).
  5. Jumlah koneksi adalah ada 10.
  6. Tidak mempunyai layar dan juga memori serta tidak ada fitur tambahan.
  7. Harga untuk Wi-Fi modem ini adalah Rp. 390.000.
Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*