7 Cara Mengenali Parfum Wanita Victoria Secret Original

7 Cara Mengenali Parfum Wanita Victoria Secret Original

Selain untuk menonjolkan karakter seseorang, parfum juga dapat dijadikan ciri khas bagi setiap orang. Bagi seorang wanita, parfum dengan wangi yang lembut kerap menjadi pilihan agar terkesan lebih feminim, Namun beberapa di antaranya juga menyukai wangi parfum yang maskulin karena dianggap lebih tahan lama salah satunya adalah Victoria Secret Original.

Ada banyak merk parfum yang menghadirkan aroma khas yang berbeda-beda. Salah satunya adalah parfum wanita Victoria Secret original. Merk parfum internasional ini memang sudah terkenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Saking terkenalnya, banyak yang mencoba membajak merk parfum ini. Nah, agar tidak salah membeli parfum yang KW, simak dulu penjelasan berikut ini tentang 7 cara membedakan parfum Victoria Secret yang KW dengan Victoria Secret original.

1. Kemasan Botol Victoria Secret Original

Tahukah Anda jika parfum Victoria Secret Original kemasan botolnya justru terlihat agak kusam? Ya, pada botol parfum yang asli, terdapat sedikit tekstur matte. Sementara parfum yang palsu botolnya akan terlihat lebih bersih, terang, dan berkilau.

2. Warna Sticker

Untuk parfum yang asli, wana sticker akan terlihat pudar atau seperti memiliki tekstur matte (sama seperti botolnya). Sedangkan untuk parfum yang palsu, stickernya akan terlihat terang dan mencolok. Sticker pada botol parfum yang KW akan terkesan murahan. Untuk itu, sebaiknya perhatikan warna sticker terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli parfum merk ini.

3. Label Barcode Victoria Secret Original

Sebelum membeli parfum Victoria Secret, periksa dulu barcode yang ada di bagian samping botol. Untuk label barcode parfum yang asli, barcode akan terlihat jelas dan putus-putus. Jika digosok-gosok menggunakan jari, barcode tidak akan pudar atau mengelupas. Sementara pada parfum yang palsu, justru barcode akan terlihat lebih rapat dan apabila digosok-gosok menggunakan jari, barcode-nya akan segera mengelupas.

4. Nomor Kontrol

Salah satu cara paling mudah membedakan antara parfum yang original dengan parfum KW adalah dengan mengecek nomor kontrol pada kemasan parfum. Parfum yang asli akan dilengkapi dengan nomor kontrol yang biasanya diletakkan pada bagian bawah botol. Sedangkan untuk yang palsu tidak akan ditemukan nomor kontrol tersebut.

5. Pompa Penyemprot

Pompa penyemprot juga bisa digunakan untuk membedakan parfum asli dan palsu. Pompa penyemprot pada kemasan parfum Victoria Secret yang asli akan terlihat lebih berkilau. Sementara pada pompa penyemprot di botol kemasan parfum yang palsu, sudah terlihat material plastiknya kusam dan lebih “murahan”.

6. Nomor Seri pada Botol dan Dus

Pada parfum Victoria Secret yang asli, akan terdapat nomor seri pada botol dan dus. Kedua nomor seri tersebut sama. Pada parfum tiruannya, kedua nomor tidak sama, atau bahkan tidak ada nomor seri baik di botol maupun kardusnya. Selain itu, parfum yang original akan memberikan segel pada kardus kemasan. Kemungkinan segel tidak akan ditemukan pada kemasan dus parfum palsu.

7. Aroma Parfum

Aroma yang terdapat pada parfum wanita Victoria Secret original terkesan lembut dan wangi.  Sedangkan untuk parfum yang palsu akan menghadirkan aroma yang tajam namun kurang sedap. Aroma tajam ini biasanya berasal dari penggunaan bahan kimia berbahaya saat proses duplikasi parfum. Alhasil, pemakaian parfum palsu juga akan menyebabkan iritasi kulit dan lebih mungkin terkena kanker kulit yang berbahaya. Untuk itu berhati-hatilah dalam memilih parfum.

Nah, sudah tahu kan cara membedakan parfum yang asli dengan yang palsu? Jika Anda tertarik untuk membeli parfum Victoria Secret sekarang, lebih baik baca dulu review tentang beragam jenis parfum merk ini hanya di Beli.com.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*