Berbagai Macam Pilihan Tas Eiger Untuk Kebutuhan Sehari – hari

Berbagai Macam Pilihan Tas Eiger Untuk Kebutuhan Sehari – hari

Saat bepergian dan mengangkut barang bawaan yang cukup banyak, seseorang tidak bisa menggunakan sembarang tas. Tas yang digunakan haruslah disesuaikan dengan banyaknya barang yang dibawa serta jenis aktivitasnya. Tas yang digunakan untuk mendaki gunung atau mudik tidaklah sama dengan yang digunakan saat jalan-jalan ke mall. Oleh karena itu, penting sekali untuk mempertimbangkan kualitas tas. Eiger sebagai brand asli Indonesia hadir untuk menjawab kebutuhan tas yang berkualitas. Untuk mengenal jenis tas Eiger, berikut ini disodorkan beberapa informasi yang berkaitan dengan tas dan case Eiger.

Bahan yang Digunakan Tas Eiger

Untuk mencapai kualitas terbaik, Eiger juga menggunakan bahan terbaik. Apalagi jenis bahan yang digunakan sangat mempengaruhi kekuatan dan kenyamanan sebuah tas. Beberapa jenis bahan yang digunakan antara lain sebagai berikut.

  • Kanvas

Bahan kanvas merupakan bahan beranyaman yang mudah dicuci dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, bahan ini tergolong kuat sehingga selain digunakan para seniman untuk melukis, dapat pula dijadikan sebagai bahan baku tas. Kanvas juga mudah dilipat sehingga memungkinkan penggunanya untuk menyimpannya kembali ke dalam tempat yang kering saat tidak digunakan.

  • Polyster

Kebanyakan jenis tas Eiger menggunakan bahan polyester nylon 750 pu nylon. Salah satu kelebihan dari bahan ini adalah sifat waterproof atau anti airnya sehingga aman ketika dipakai saat musim hujan. Bahan polyester memang lebih tipis dan ringan, tetapi sangat kuat sehingga cocok dijadikan tas berkapasitas besar ataupun tas laptop. Oleh karena itu, tas Eiger berbahan polyester bisa dijadikan pilihan tas untuk dipakai sehari-hari.

  • Condura

Bahan yang satu ini diimpor khusus dari luar negeri karena sangat kuat dan lebih awet. Tas-tas berkualitas ekspor pasti menggunakan bahan yang masih tergolong polyester ini. Harganya memang sedikit lebih mahal dari tas dengan jenis bahan lain, tapi sebanding dengan daya tahan serta kenyamanan yang didapatkan.

  • Dinier

Bisa dibilang, dinier merupakan jenis polyester yang paling basic dan paling murah dibandingkan golongan polyester yang lain. Dinier memiliki pori-pori kain yang lebih besar. Meski memiliki sifat wrinkle free, bahan yang satu ini tidak tahan dengan air. Kualitasnya pun bergantung pada ketebalan kainnya. Walau begitu, tas dengan bahan ini bisa jadi pilihan untuk yang sedang mencari tas dengan budget kecil.

  • Superbride.

Sebenarnya bahan ini cenderung mempunyai serat yang besar dan kasar. Bisa dibilang, kualitas bahan ini tak sebaik beberapa bahan di atas. Akan tetapi, tas Eiger dengan bahan ini tetap dapat digunakan saat harus membawa barang yang tidak terlalu banyak.

Model dan Warna Tas Eiger

Desain yang digunakan Eiger pada produk tasnya dikenal simple dan unisex, artinya siapa saja baik pria maupun wanita dapat menggunakannya. Warna-warna yang dipilih pun biasanya tidak terlalu mencolok, tetapi cukup fashionable untuk dikenakan. Tas Eiger juga hadir dalam beragam model, disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, misalnya tas laptop, tas kamera, tas camping, travel bag jinjing, dan lain-lain.

Kelebihan Tas Eiger

Eiger telah konsisten memproduksi tas berkualitas selama lebih dari dua puluh tahun. Tak heran, kepercayaan masyarakat untuk membeli produk dalam negeri yang satu ini terus meningkat. Tak cuma karena desainnya yang kuat dan harganya yang lebih terjangkau, jaminan garansi produk yang diberikan Eiger juga menjadi daya tarik tersendiri. Jadi, saat membeli jenis tas Eiger apapun, setiap pembeli berhak mendaatkan kartu garansi selama 1 tahun.

Bagaimana? Setelah membaca ulasan di atas, jadi tertarik dengan produk tas Eiger? Silakan lihat produk yang ditawarkan Eiger di kategori brand mereka. Baca juga review produk dari brand lain hanya di beli.com, situs penyedia review terbaru dan terlengkap.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*