Seri Andromax Terpopuler di Pasaran

Seri Andromax Terpopuler di Pasaran

Tak ingin ketinggalan dengan perusahaan lainnya, Smartfren Andromax juga meluncurkan beberapa smartphone dengan jaringan 4G LTE untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Smartfren Andromax selalu menghadirkan berbagai smartphone Android murah meriah untuk kalangan menengah ke bawah. Masing-masing memiliki detail spesifikasi yang berbeda sehingga penawaran harga yang diberikan pun sangat beragam. Berikut ini beberapa smartphone Smartfren Andromax yang telah dilengkapi dengan fasilitas 4G LTE yang hadir untuk masyarakat.

 

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dan beroperasi menggunakan Android Lollipop 5.0. Smartfren Andromax R ditawarkan dengan fitur Dual SIM 4G LTE untuk CDMA dan GSM sesuai kebutuhan pengguna. Layar Smartfren Andromax R berukuran 5 inci dengan kapasitas 720 x 1280 pixels dan kerapatan hingga 294 ppi yang cukup tajam. Sedangkan untuk prosessornya, Smartfren Andromax R dibekali chipset Qualcomm berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan RAM 1 GB dan GPU Adreno 306. Memori yang dimiliki sebesar 8 GB, kameranya 5 MP dan 8 MP yang sanggup hasilkan gambar berkualitas. Kisaran harga untuk Smartfren Andromax R adalah 1,6 juta rupiah.

 

Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q

Smartfren Andromax Q juga memiliki fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE untuk CDMA dan GSM. Smartphone ini disupport dengan processor berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1 GB dan GPU Adreno 306 seperti Smartfren Andromax R. Hanya saja, Smartfren Andromax Q memiliki kamera yang lebih rendah, yaitu 2 MP dan 5 MP ukurannya. Selain itu, ukuran layar Smartfren Andromax Q juga 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kerapatan hingga 218 ppi sehingga harga yang ditawarkan pun lebih murah, yaitu sekitar 1,3 juta rupiah.

 

Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es

Smartfren Andromax Es dibanderol dengan harga 1 juta rupiah. Smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Dual SIM 4G LTE, sistem operasi Lollipop 5.0 dan kecepatan dapur pacu yang optimal, yaitu processor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB dan GPU Adreno 306. Smartfren Andromax Es berukuran 4 inci dan sudah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang berukuran 5 MP. Smartfren Andromax Es sangat cocok dijadikan alternatif pilihan handphone canggih yang tepat karena harganya murah dan spesifikasinya pun memadai.

 

Smartfren Andromax Ec

Smartfren Andromax Ec

Sama seperti smartphone canggih yang dijelaskan sebelumnya, Smartfren Andromax ini juga memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Smartfren Andromax Ec memiliki fitur Dual SIM untuk jaringan 4G LTE di CDMA dan GSM. Smartfren Andromax Ec berukuran 4 inci dengan kapasitas layar 480 x 800 pixels dan kepadatan layar hingga 233 ppi pixel density. Sedangkan untuk hardwarenya, Smartfren Andromax Ec memiliki chipset Qualcomm berkecepatan 1.2 GHz yang dioptimalkan dengan RAM berkecepatan 1 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 306. Smartfren Andromax Ec juga memiliki kamera depan dan belakang dengan ukuran masing-masing 5 MP yang sanggup mengabadikan gambar dengan baik dan maksimal. Harga Smartfren Andromax Ec hanya 1 juta rupiah.

Dapat disimpulkan bahwa Smartfren Andromax yang memiliki jaringan 4G LTE ditawarkan dengan harga yang murah, yaitu berkisar di angka 1 hingga 1,6 juta rupiah. Namun spesifikasi dukungan lainnya tidak kalah optimal dari segi kecepatan processor, kualitas kamera dan lain sebagainya sehingga Smartfren Andromax layak bersaing dengan vendor perusahaan lainnya. Tak perlu mengeluarkan budget di angka 2 juta, smartphone 4G LTE yang canggih dapat dimiliki sesuai kebutuhan.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*