Samsung Galaxy S8, Desas-desus Rilis Dipercepat

Samsung Galaxy S8, Desas-desus Rilis Dipercepat

Kasus penarikan smartphone terbaru Samsung tempo hari – Galaxy Note 7 – jadi pelajaran pahit bagi produsen asal Korea Selatan tersebut. Bisa jadi, beredarnya desas-desus Samsung Galaxy S8 adalah upaya produsen negeri Ginseng tersebut untuk mengembalikan citra mereka. Bagaimana tidak, kasus baterai yang bermasalah yang dialami Note 7 menjadi pukulan telak bagi Samsung untuk introspeksi dan mengembalikan kinerja mereka.

Brand yang berdiri sudah cukup lama di Korea Selatan ini memang tak bisa dianggap remeh. Samsung bukan lagi perusahaan satu negeri melainkan perusahaan global. Bahkan, mereka telah mencatat diri sebagai perusahaan teknologi dengan karyawan terbanyak – sebanyak rilis ponsel mereka.

Kali ini, rumor yang sedang berkembang adalah akan segera hadir Samsung Galaxy 8 yang diduga bernomor model SM-G950 dan juga SM-G95. Mungkin saja tak hanya satu varian yang hadir, melainkan dua sebagaimana terjadi pada seri sebelumnya – Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Perubahan Signifikan Pada Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8

Belum ada konfirmasi resmi terkait spesifikasi Samsung terbaru ini. Namun, beberapa desas-desus yang sudah tersebar menyatakan bahwa desainnya hampir sama dengan keluaran sebelum ini. Terdapat desain layar datar dan layar melengkung. Terkait lebar layarnya, belum ada kabar terbaru namun yang pasti keduanya memiliki perbedaan ukuran.

Bagaimana dengan fitur lainnya? Ada beberapa perubahan signifikan yang terjadi pada smartphone yang akan dirilis Samsung tersebut. Diduga Samsung Galaxy S8 akan menggunakan kamera ganda. Terdengar mirip dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus terbaru? Belum ada kepastian mengenai jenis lensa yang akan digunakan apakah akan sama dengan smartphone anyar dari Apple tersebut. Untuk kamera ganda yang digunakan tersebut masing-masing menggunakan resolusi 12 MP dan 13 MP. Sementara itu, kamera depan S8 dibekali dengan kapasitas 8 MP. Bisa dibilang kapasitas tersebut terbilang akan jauh lebih jernih dibandingkan dengan smartphone lainnya keluaran Samsung.

Samsung Galaxy S8

Oh ya, sebagai informasi pula, S8 juga akan dibekali iris scanner alias pemindaian iris mata yang akan memudahkan pengguna membuka layar. Makin asyik, ya?

Mari tunggu perkembangan selanjutnya dari Samsung. Semoga mereka pun bisa membenahi beberapa kekurangan yang cukup fatal yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pre-order / Beli Samsung Galaxy 8 Harga Murah

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*