5 Seri Smartphone ASUS Zenfone 3 Rilis di Indonesia

5 Seri Smartphone ASUS Zenfone 3 Rilis di Indonesia

ASUS Zenfone 3 pada tanggal 7 September 2016 bertempat di Nusa Dua, Bali. Tempat ini menjadi saksi mega-launching dari vendor ASUS di Indonesia. Terbilang sangat berani karena tanggal tersebut bertepatan dengan peluncuran produk terbaru dari merk eksklusif asal Amerika Serikat yang pastilah sudah bisa kamu tebak. Hanya berbeda beberapa jam saja menunggu peluncuran generasi ketujuh dari Apple iPhone, ASUS meluncurkan – tak tanggung-tanggung – 5 (lima) produk smartphone terbaru mereka!

ASUS, merk asal Taiwan yang semula ‘hanya’ dikenal lewat produk perangkat laptop. Mereka yang memang diakui tangguh ini dalam beberapa tahun belakangan memang mengekspansi produk mereka. Smartphone besutan ASUS tak bisa dipandang sebelah mata. Dari awal kemunculan mereka, ASUS patut diacungkan jempol karena berani berinovasi dengan produk-produk mereka dan harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau dibandingkan dengan kompetitor mereka. Namun, kini, smartphone ASUS ‘bukan lagi yang dulu’ dalam artian penempatan predikat mereka. Baik smartphone, tablet, laptop dan produk lainnya dari ASUS sudah dapat disandingkan dengan competitor global ternama seperti Apple, Samsung dan lain-lain.

ASUS bukan lagi gawai biasa dari negeri Tiongkok tetapi telah di-branding sebagai produk global. Tak heran, ASUS kini telah cukup percaya diri merilis produk mereka dengan konsep megah!

Mega-Launching, 5 Seri ASUS Zenfone 3 Rilis di Indonesia

Sebelum peluncuran smartphone terbaru ASUS di Bali, beberapa bocoran termasuk harga smartphone ASUS terbaru tersebut telah bertebaran di Internet. Ntah apakah itu adalah strategi marketing ataukah alasan lainnya, yang pasti terbukti bahwa seri Zenfone 3 yang telah rilis di Indonesia ini sudah bikin penasaran sejak lama.

Acara bertajuk ASUS Zenvolution 2016 ditengarai merilis sekitar 5 produk smartphone terbaru, mulai dari ASUS Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max sampai dengan Zenfone 3 Laser. Rentang harga yang diberikan juga sangat beragam dan bahkan ada yang mengejutkan! Contohnya saja seri Zenfone 3 Deluxe dibanderol dengan harga sekitar 10 jutaan. Harga ASUS paling murah disematkan pada seri GO, yakni 1 jutaan saja. Jadi, kesimpulannya, ASUS meluncurkan produk dengan rentang harga 1 jutaan sampai dengan 10 jutaan!

Zenfone 3 Ultra
Zenfone 3 Ultra

Cukup mengejutkan memang. Sebagaimana sudah disinggung di awal artikel, dahulu ASUS dikenal dengan produk gawai mereka yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Namun, kini, ASUS telah berani keluar dari zona nyaman mereka dengan balutan mewah melalui produk anyar mereka Zenfone 3 khususnya 3D Deluxe.

Zenfone 3 Deluxe
Zenfone 3 Deluxe

Jerry Shen, CEO ASUS, menuturkan beragam keunggulan 3 Deluxe. Salah satunya adalah desain antena tak terlihat pertama di dunia. RAM 6GB dan kamera berkapasitas 21 MP disematkan pada 3 Deluxe tersebut. Harga yang diberikan sekitar Rp 9,090,000. Sementara itu, Zenfone 3 Deluxe Special Edition yang memiliki spesifikasi lebih tinggi lagi dibanderol harga Rp 11,099,000. Yang cukup mencengangkan adalah Jerry Shen secara gamblang membandingkan produk teranyar dan paling premium dari ASUS ini dengan kompetitor mereka, seperti Samsung S7 Edge dan iPhone 6s Plus!

Zenfone 3

Di gelaran tersebut, crew Zenvolution pun secara implisit membuka budget promosi mereka. Salah satu gebrakan yang dilakukan oleh ASUS adalah pembuatan iklan Zenfone 3 yang menggelontorkan dana fantastis. Berlokasi salah satu istana di Warsaw, Polandia – iklan tersebut dibuat dengan pembuatan ala film Hollywood. Mulai dari sutradara sampai dengan mobil Lamborghini Gallardo Spyder. Wow!

Sudah tidak sabar dengan kelima produk terbaru dari ASUS tersebut? Silakan cek website kesayangan kamu untuk melakukan pemesanan sekarang juga!

Cari smartphone Zenfone 3 impian kamu di beli.com

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*