Review Spesifikasi TP Link IP Camera

Review Spesifikasi TP Link IP Camera

Siapa yang tidak membutuhkan keamanan? Di jaman sekarang ini keamanan merupakan hal yang diperlukan oleh semua orang, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga keamanan, seperti menggunakan sebuah password untuk membuka pintu hingga memasang sebuah kamera di mobil, atau memasang kamera di rumah. Dengan berkembangnya teknologi, ada sebuah produk baru yang muncul dan mewarnai dunia teknologi, ia adalah IP camera TP link.

TP link IP camera ini hampir sama dengan CCTV, namun perbedaannya ialah di sini Anda dapat memantau secara langsung apa yang sedang di rekam dengan menggunakan internet. Banyak sekali produk IP camera yang sekarang ini mewarnai pasaran. Untuk IP camera TP link ia pasti sudah sering di dengar di telinga Anda. TP Link merupakan sebuah produsen yang berada di dunia networking. Di paket TP link IP ini Anda akan memperoleh cloud camera dan berbagai macam perlengkapan lain, hingga buku panduan untuk melakukan instalasi kamera dengan cepat.

Bahan

Kebanyakan TPLink IP camera seperti NC 200, ia terbuat dari bahan plastik yang memiliki warna putih. Warna putih merupakan warna yang umum untuk surveillance kamera, karena warnanya yang netral, jadi saat di pasang ia tidak terlihat terlalu mencolok. Untuk bagian depan lensa biasanya terdapat lampu indikator. Lampu indikator ini sebagai penanda apakah kamera hidup atau tidak. Untuk bagian bawahnya, terdapat pad yang begitu rekat. Jadi, jika Anda akan menempelkan kamera, pastikan Anda sudah benar-benar yakin untuk menempelkannya. Bila salah menempelkannya sedikit, Anda dapat memutar kamera, namun apabila dalam penempelannya Anda ingin lebih mantap, Anda juga dapat menggunakan bor dinding dan baut.

Pengaktifan yang Mudah

Sebagai salah satu produsen IP camera yang sudah begitu terkenal, tentu saja TP Link IP tidak akan mendesain cameranya dengan sembarangan . Setelah semua komponen selesai di pasang, Anda hanya tinggal mengaktifkan IP camera TP link serta mengikuti petunjuk yang berada di dalam buku petunjuk yang mudah dan simpel di ikuti. Anda juga tinggal mendownload aplikasi tapi camera yang ada di Apple App Store, Google Play Store dan melakukan registrasi user ID, dan menyambungkannya dengan kamera yang sudah Anda nyalakan. Di sini, Anda hanya memerlukan sebuah ID untuk memantau berbagai macam sudut.

Kualitas Gambar

TP Link IP camera mempunyai kualitas gambar yang bisa dibanggakan. Anda dapat memilih resolusi gambar yang sesuai dengan keinginan Anda. gambar yang Anda ambil dapat Anda mirror atau Anda flip. Bahkan, Anda juga bisa secara langsung mendengar suara yang berada di sana walaupun tidak terlalu jelas. Gambar-gambar yang sudah di ambil dapat di simpan langsung pada galeri aplikasi camera ini, jika Anda sedang tidak menggunakan smartphone, Anda juga dapat memantau IP camera dari TP link dengan menggunakan laptop. Caranya dengan membuka browser dan kemudian masuk di tplinkclouid.com kemudian memasukan ID dan password Anda.

Harga Sesuai Kebutuhan

Sepertinya terlalu sayang jika Anda sudah mengetahui berbagai macam spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh IP camera TP link, namun Anda tidak membelinya. Anda tidak perlu khawatir dengan harga yang harus Anda bayarkan untuk membeli sebuah perangkat TP Link IP camera. TP Link IP tidak membanderol harga jualnya dengan sangat mahal. Anda cukup menyesuaikan IP camera dari TP link sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*