Review Sepatu Vans

Review Sepatu Vans

Sepatu tidak hanya digunakan untuk melindungi kaki namun juga saat ini sebagai pelengkap penampilan sehingga tampilan menjadi lebih membuat Anda percaya diri. Terdapat berbagai jenis sepatu yang dapat dipilih dan digunakan, misalnya sepatu yang digunakan untuk acara kasual seperti jenis sepatu kets atau sneakers. Salah satu merk atau jenis sepatu yang menjadi favorit terutama oleh anak muda adalah sepatu mrek Vans.

Sepatu Vans merupakan salah satu jenis sepatu sneakers yang memiliki harga tinggi walaupun dari segi design, sepatu ini memiliki tampilan yang sederhana namun mampu menarik perhatian pasar. Jenis sepatu ini nyaman untuk digunakan sehingga tidak heran jika sepatu yang berharga minimal sekitar Rp 400 ribuan ini banyak diburu oleh anak muda terutama anak laki-laki. Vans dibentuk di tanggal 16 Maret 1966 oleh Paul Vans Doren dengan Jim Vans Doren, Serge D’Elia dan Gordy Lee dengan membentuk Vans Doren Rubber Co.

Sepatu mrek Vans yang popular di kalangan anak muda ini menjadi pelopor adanya sepatu skater yang saat ini digunakan. Sepatu ini memiliki gaya yang mewakili semangat anak muda dengan warna yang beragam serta gaya yang sederhana dan cocok untuk datang ke acara kasual. Sepatu yang sebagian besar memiliki design yang polos ini dapat Anda buat motifnya sendiri dengan menggunakan fitur yang disediakan dari pihak Vans. Setelah Anda masuk ke website dari Vans, Anda harus memilih jenis sepatu yang akan Anda design sendiri kemudian pilih jenis kelamin dan ukuran kaki Anda sehingga saat digunakan nantinya tidak akan menjadi barang pajangan Anda karena tidak muat untuk digunakan. Design sepatu pilihan Anda dan jangan lupa untuk ‘Add cart’ dan bayar sepatu custom Vans Anda yang hanya Anda satu di dunia karena Anda mendesainnya sendiri.

Sepatu Vans sangat nyaman untuk digunakan terutama bagi Anda yang suka skateboard. Sepatu ini mampu melindungi kaki Anda dari gesekan grip tape atau amplas yang ada di papan skate. Kenyamanan sepatu mempengaruhi pada performa skate Anda. Selain karena nyaman untuk digunakan, sepatu ini menggunakan bahan berkualitas yang dapat Anda gunakan berkali-kali dan lebih tahan lama.

Saat Anda membeli sepatu Vans, terdapat ciri yang membedakan sepatu tersebut dengan sepatu yang lainnya bahkan dari Vans palsu. Vans yang asli memiliki huruf VANS dan V terlihat seperti simbol akar pada rumus matematika dan terdapat huruf R di bagian kanan bawah tepat di sebelah logo. Keunikan Vans tidak hanya terletak pada kualitas bahan yang digunakan namun juga design di bagian sol sepatu. Untuk Vans yang asli, sol sepatu memiliki 2 pola yang berbeda dan sedikit lengket sehingga memudahkan Anda saat bermain skate, berjalan di tempat yang licin seperti di keramik agar tidak terpeleset.

Ciri yang lainnya dari sepatu Vans yaitu:

  • Vans yang original mempunyai market atau tanda spidol yang melingkar dengan jelas.
  • Jahitan di pinggir sepatu ini, masuk ke dalam sole dan buat berada di luar sole.
  • Vans memiliki fleksibilitas atau kelenturan yang tinggi karena bahan yang digunakan sangat berkualitas. Anda dapat mengujinya dengan cara ditekuk ke atas atau ke bawah.
  • Sepatu Vans memiliki berat yang lumayan berbobot karena material atau bahan yang digunakan untuk membuat sepatu ini tidak ringan dan berkualitas.
  • Harga yang tinggi.
Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*