Review Sepatu Tod’s Model Sepatu Wanita

Review Sepatu Tod’s Model Sepatu Wanita

Banyak wanita yang kurang merasa percaya diri karena memiliki ukuran tubuh yang pendek, untuk itu tak jarang diantaranya yang menggunakan sepatu dengan hak yang cukup panjang atau tinggi. Anda mungkin merasakan hal yang sama, menjadikan sepatu sebagai kebutuhan yang paling penting untuk digunakan dalam menunjang penampilan. Nyatanya memang demikian, ada sebagian wanita yang justru lebih suka koleksi sepatu dibandingkan dengan pakaian atau jenis aksesoris yang lainnya, karena ada anggapan bahwa alas kaki yang satu ini mempengaruhi tampilan mereka untuk jadi lebih sempurna.

Mengoleksi sepatu memang menjadi hobby bagi sebagian wanita, mulai dari yang jenisnya flat biasa hingga hak tinggi. Nyatanya produk tersebut tak hanya digunakan untuk alas kaki dan menjaganya dari benda tajam saja, melainkan juga bermanfaat untuk menyempurnakan tampilan Anda. Produk yang dikoleksi umumnya juga bukan hanya jenis-jenis murahan, melainkan dari brand yang terkenal semacam Tod’s misalnya. Ia adalah produsen sepatu wanita yang merasa dari negara Italia.

Bisa dikatakan bahwa Tod’s ini termasuk sebagai merk mahal, ia memiliki kualitas yang sangat bagus dan umumnya hanya kalangan tertentu saja yang menggunakannya, selain dikenal menghasilkan produk sepatu berkualitas. Tod’s juga keluarkan produk dalam jumlah terbatas atau limited edition, sehingga tak semua orang bisa memilikinya. Model sepatu tod’s yang ditawarkan juga beragam, namun umumnya perusahaan tersebut hanya membuat jenis-jenis sepatu flat, diantaranya adalah:

  1. Moccasin, produk yang satu ini kurang lebih sama dengan sepatu flat pada umumnya, ia memiliki bagian penutup setengah bagian kaki, namun pada bagian belakangnya lubang, sama halnya dengan sepatu cross. Ia terbuat dari bahan yang halus sehingga nyaman untuk digunakan. Produk yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga 1,5 jutaan rupiah untuk originalnya.
  2. Army, bagi Anda yang menyukai model yang lebih casual lagi dengan bagian belakang tertutup rapat maka dapat menjadikan jenis yang satu ini sebagai pilihan, ia terbuat dari bahan suede yang sangat lembut. Namun kelemahannya perawatan dari bahan tersebut juga cukup sulit. Untuk jenis yang satu ini tawaran harga lebih mahal memang dibandingkan dengan Moccasin yaitu hingga 2 juta rupiah.
  3. Leather mirror, untuk kesan yang lebih formal dapat menggunakan model leather mirror, ia nampak cukup berkilau dan menggunakan bahan karet. Hanya saja untuk tampilan terlihat cukup monoton, tawaran harganya di pasaran juga cukup mahal hingga 3 juta rupiah.
  4. Gummino nubuck, agak berbeda dengan produk yang sebelumnya, untuk jenis yang satu ini ditawarkan dengan harga 2 jutaan rupiah, ia terbuat dari bahan suede yang cukup lembut namun juga tahan lama, untuk varian warnanya sendiri cukup terbatas.
  5. Loafers, modal sepatu tod’s lainnya yang juga dapat Anda jadikan sebagai pertimbangan adalah jenis loafers, dari segi tampilan ia tak jauh berbeda dengan Gummino nubuck, hanya saja berbeda bahan, bahan model satu ini jauh lebih mudah perawatannya, namun tawaran harga juga lebih mahal sekitar 3 jutaan rupiah untuk satu pasang.

Tertarik untuk dijadikan sebagai tambahan koleksi model sepatu di rumah, umumnya produk yang dikeluarkan oleh perusahaan asal Italia tersebut memang bukan sepatu pesta, melainkan lebih kepada menunjang kenyamanan pemakainya dengan pilihan bahan yang berkualitas. Tod’s sendiri merupakan brand yang sangat terkenal sehingga tak heran jika tawaran harga cukup mahal untuk satu pasangnya.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*