Daftar Harga Pulsa Smartfren Terbaru Tahun 2016

Daftar Harga Pulsa Smartfren Terbaru Tahun 2016

Smartfren merupakan salah satu operator di Indonesia yang begitu besar dan memiliki banyak pelanggan. Apalagi sekarang ini Smartfren sedang gencar mengembangkan teknologi 4G sehingga lebih diminati oleh banyak orang. Jika pelanggan mereka banyak, secara otomatis pembelian pulsa Smartfren juga akan meningkat. Sekarang ini ada banyak varian nominal pulsa Smartfren yang bisa dibeli. Mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000. Belum lagi masih ada juga pulsa voucher yang bisa Anda beli. Tapi apakah Anda sudah mengetahui cara cepat cek pulsa, transfer pulsa dan informasi lain seputar pulsa Smartfren? Jika belum, simak ulasan berikut. 

Untuk cara cek pulsa Smartfren ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan. Antara lain:

  • Pertama Anda bisa menggunakan dial up seperti mengecek pulsa pada umumnya. Nomor dial up untuk cek pulsa Smartfren adalah *999. Setelah melakukan dial up Anda akan mendapatkan SMS balasan yang berisikan informasi saldo pulsa.
  • Selain menggunakan dial up, Anda juga bisa melakukan pengecekan dengan cara SMS. Caranya adalah dengan mengetikkan CEK dan mengirimnya ke nomor 999.
  • Dari beberapa cara diatas, cara paling mudah tentu saja dengan mengecek dari aplikasi MySmartfren yang Anda miliki.

Selain mengetahui cara cek pulsa Smartfren, Anda hendaknya juga mengetahui bagaimanakah cara untuk transfer pulsa Smartfren. Cara yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut:

  • Cara pertama untuk bisa transfer pulsa Smartfren adalah dengan melalui SMS. Caranya adalah dengan mengetikkan KIRIM.nomor Smartfren tujuan.Nominal pulsa yang ditransfer dan kemudian Anda bisa mengirimkannya ke nomor 879. Jika Anda menggunakan cara ini maka akan dikenakan tarif Rp 500 per satu kali transaksi.
  • Cara selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi Uangku ataupun MySmartfren. Menggunakan cara ini juga dinilai lebih mudah dan praktis. Jadi ada baiknya Anda menggunakan cara ini saja.

Perlu Anda tahu, nominal pulsa yang bisa dikirimkan ke nomor lain antara Rp 1.000 hingga Rp 100.000. Selain itu setelah melakukan transfer pulsa, pastikan sisa saldo Anda minimal Rp 5.000.

harga pulsa smartfren

Saat ini smartfren bukan hanya menjual pulsa biasa saja. Akan tetapi juga menjual pulsa yang sudah berbentuk kuota. Namun layanan ini hanya berlaku untuk penggunaan volume based. Tarif pulsa smartfren yang secara langsung berubah menjadi kuota adalah sebagai berikut:

  • Untuk volume based harian, tarifnya adalah Rp 2.000 dengan besar kuota 30 MB. Sedangkan untuk yang Rp 6.000, Anda akan mendapatkan kuota sebesar 100 MB.
  • Untuk volume based mingguan, tarif paling murah adalah Rp 12.000 dan yang paling mahal adalah Rp 25.000. Sedangkan jumlah kuota yang diperoleh mencapai 300 MB hingga 650 MB.
  • Untuk volume based bulanan, tarif yang paling murah adalah Rp 50.000 dan yang paling mahal adalah Rp 150.000. Jumlah kuota yang diperoleh berkisar 2 GB hingga 9 GB.

Pembelian pulsa Smartfren sekarang ini juga lebih mudah karena bisa didapatkan di toko atau lewat pembelian di ATM semua bank. Harga beli pulsa Smartfren saat ini juga murah. Baik yang elektrik ataupun yang voucher. Jadi dengan segala kemudahan dan keuntungan saat membeli pulsa Smartfren, jangan ragu lagi untuk menggunakan Smartfren.

Tidak hanya keuntungan membeli saja yang bisa Anda peroleh. Sekarang ini jaringan Smartfren juga lebih luas dan lebih stabil. Bahkan jarang sekali mengalami trouble. Jadi Anda tidak rugi bukan membeli pulsa dengan harga mahal tetapi kualitas yang didapatkan sebanding? Demikian informasi ini dan segera beli pulsa Smartfren sebanyak-banyaknya untuk menikmati layanan internetnya.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*