Ini 3 Daftar Modem Huawei 4G LTE, Yang Cocok Digunakan

Ini 3 Daftar Modem Huawei 4G LTE, Yang Cocok Digunakan

Semua orang nyaris ingin selalu terhubung ke internet untuk beragam kebutuhan, mulai dari urusan kerja sampai hiburan semata. Internet memang memberi warna baru dalam kehidupan manusia sebab memperkenalkan banyak hal menarik dan bermanfaat. Supaya bisa rutin akses informasi atau memberikan presentasi dan hasil kerja secepatnya. Perlu menggunakan modem yang berkualitas untuk kenyamanan kegiatan tersebut.

Di pasaran Kita akan bertemu dengan banyak merk modem, baik yang memberikan pelayanan di jaringan GSM maupun CDMA. Masing-masing modem memberikan kelebihan dan kekurangan tersendiri dan layak untuk dipertimbangkan. Pemilihan modem memang perlu memperhatikan jaringannya untuk disesuaikan dengan kondisi tempat tinggal. Jika di tempat tinggal lebih mudah dan murah akses internet di jaringan CDMA maka beli modem dengan jaringan tersebut, pun demikian untuk kondisi sebaliknya.

Modem yang selaras dengan perkembangan jaringan

Bagi yang sudah sejak lama menggunakan handphone dengan fitur akses internet pasti paham perkembangan jaringan untuk modem di jalur GSM atau CDMA. Dahulu ponsel hanya mampu akses internet di jaringan GPRS, dan terus berkembang mengenal jaringan 2G. kini perkembangan pun masih dilakukan, dan sebagai penyempurnaan atas jaringan 3G masyarakat mulai diperkenalkan dengan jaringan LTE atau 4G yang digadang-gadang mempercepat laju akses internet. Supaya bisa menikmati jaringan LTE Kita memerlukan handphone keluaran terbaru dan harganya lumayan mahal.

Inilah daftar modem huawei 4:

Modem Huawei 4G Patut Dipertimbangkan

Pilihan lain yang lebih murah ialah mencoba memakai modem dengan jaringan 4G dan akses internet memakai perantara laptop atau komputer. Pemilihan modem bisa mengandalkan vendor yang mengeluarkan produk dengan akses di jaringan LTE. Sebagai pilihan dan bahan pertimbangan Modem Huawei 4G bisa ditelisik lebih dalam untuk hasil terbaik.

Huawei yang selama ini menyediakan produk handphone pintar mulai berinisiatif untuk meluncurkan produk modem. Menanggapi perkembangan jaringan kepada LTE maka Huawei secara serempak merilis dua produknya sekaligus. Yakni:

  1. Modem Huawei 4G E5373, dan
  2. Modem Huawei 4G dongle E3372.

Kedua modem besutan Huawei tersebut mampu menyediakan kecepatan akses ke internet 150 Mbps, dan menjadi modem dengan akses internet tercepat.

Modem Huawei 4G E5373

Modem Huawei mayoritas dilindungi oleh casing berwarna putih dengan tampilan yang mayoritas polos kecuali logo merk Huawei itu sendiri. Beberapa produk modem yang ditelurkan memang gencar mengikuti perkembangan jaringan. Produk modem Huawei menjadi kabar gembira bagi siapa saja yang tidak sabar memanfaatkan perkembangan jaringan terbaru. Salah satunya ialah Modem Huawei E5373 yang dibekali dengan battery berkapasitas 1600 mAH.

Keberadaan battery dengan daya sebesar 1600 mAH mampu memfasilitasi jelajah internet selama enam jam atau lebih di jaringan LTE yang super cepat. Selain mendukung akses internet di jaringan LTE, Modem Huawei E5373 juga menyediakan fasilitas akses di jaringan 2G dan 3G dengan kualitas yang mumpuni. Penggunaan Modem Huawei 4G satu ini bisa dipakai standby selama 300 jam dan bisa dibeli di kisaran harga Rp 1.6 jutaan.

Modem Huawei 4G E3372

Pilihan Modem Huawei yang lebih murah bisa memakai Modem Huawei 4G E3372 yang bisa dibeli di harga Rp 1 jutaan saja. Berbeda dari segi desain, bahwa Modem Huawei 4G E3372 menyediakan antena eksternal untuk membantu menangkap signal. Keuntungannya adalah ketika butuh akses internet bisa tetap lancar meski cuaca tidak begitu mendukung. Menikmati jaringan 4G terasa nyaman dengan Modem Huawei 4G yang disediakan.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*