Review Model Rok Mini Celana Jeans

Review Model Rok Mini Celana Jeans

Saat berpakaian, tidak hanya tubuh bagian atas yang membutuhkan perlindungan namun juga tubuh bagian bawah. Banyak jenis pakaian yang dapat menutupi tubuh bagian bawah dan salah satunya adalah rok. Terdapat beberapa jenis rok yang dapat Anda pilih dan satu diantaranya yang menjadi favorit bagi kalangan remaja putri adalah rok mini yang terbuat dari denim. Rok mini jeans digunakan oleh remaja putri karena dapat memberikan kesan imut atau manis dan feminim namun juga berkarakter.

Rok mini jeans biasanya memiliki panjang 10-15 cm di atas lutut. Dengan model rok mini celana jeans ini memberikan kesan kaki Anda menjadi lebih panjang. Namun, saat Anda mengenakan rok mini, perhatian ukuran atau postur tubuh Anda karena jika salah dalam menggunakan dan menentukan rok mini, dapat membuat kaki Anda terlihat lebih besar atau bahkan menjadi lebih kecil. Bahan denim digunakan untuk membuat rok mini dapat membuat Anda terkesan lebih santai sehingga tidak jarang jenis rok ini sering digunakan untuk pergi ke acara yang kasual atau santai.

Terdapat beberapa jenis model rok mini celana jeans. Pertama adalah rok mini dengan model pensil. Jenis rok mini ini memiliki lebar yang mengecil di bagian bawah sehingga model rok ini mampu membungkus pantat dan pinggul Anda dengan pas. Penggunaan model rok mini denim ini memberikan kesan yang beragam, tergantung dari padu padan pakaian yang Anda gunakan. Beberapa cara memadukan rok mini jeans model pensil yaitu:

  • Memadukan dengan menggunakan legging sehingga membuat kaki Anda tidak terlihat besar atau biasanya digunakan di musim dingin sehingga kaki Anda terlihat hangat dan Anda tetap dapat terlihat fashionable.
  • Memadukan dengan kaos atau kemeja dengan bahan jatuh.
  • Memadukan dengan menggunakan boots yang membuat Anda menjadi lebih berkarakter.

Kedua adalah rok pendek dengan model bergelombang di bagian bawahnya. Rok mini denim ini dapat Anda padukan dengan sepatu kets untuk memberikan kesan sporty walaupun Anda tampil dengan gaya yang terlihat feminim seperti menggunakan jepit rambut, kaos ataupun jenis kemeja dengan bahan jatuh. Jenis rok mini ini biasanya menggunakan warna denim biru tua sehingga terlihat lebih berkarakter.

Ketiga adalah ripped mini skirt. Jenis rok mini yang terbuat dari denim ini menjadi salah satu model rok yang banyak digunakan di kalangan anak muda terutama artis. Rok mini yang terlihat robek di bagian depan atau di bagian bawah ini memberikan kesan lebih bebas dan santai jika dibandingkan jenis rok mini dengan model pensil. Dipadukan dengan jenis kemeja loose atau bahan jatuh yang bagian depannya diikat atau dimasukkan memberikan kesan Anda lebih keren.

Keempat adalah rok mini jeans model ombre. Jenis model rok mini yang terbuat dari denim ini memiliki warna yang berbeda misalnya di bagian bawah yang lebih berwarna pucat, biru pucat sedangkan di bagian atas memiliki warna yang lebih gelap seperti biru gelap. Model rok mini ini dapat Anda gunakan saat Anda ingin terlihat lebih berwarna dan ingin memadukan berbagai macam warna sehingga membuat Anda menjadi lebih segar. Akan tetapi, model rok mini tidak hanya harus disesuaikan dengan postur tubuh Anda namun juga kenyamanan Anda. Pilih model rok mini yang membuat Anda lebih percaya diri dan dapat beraktivitas dengan bebas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*