Review Model Celana Renang Laki-laki

Review Model Celana Renang Laki-laki

Ada berbagai macam jenis olahraga yang bisa kita lakukan, mulai dari olahraga yang paling mahal hingga olahraga sederhana yang paling murah. Salah satu olahraga yang banyak dilakukan oleh banyak orang ialah olahraga renang. Renang ini merupakan olahraga yang ada di tingkatan tengah karena ia masih ditunjang dengan berbagai macam hal seperti kolam renang yang harus nyaman hingga baju renang yang tepat, bahkan banyak orang yang menggunakan alat untuk membantu kemudahan dan juga kenyamanan saat berenang seperti kaca mata, baju renang hingga kaki katak.

Salah satu peralatan renang yang harus dimiliki ialah baju renang, baju renang yang sering digunakan orang Indonesia biasanya bukan baju renang sebenarnya. Untuk pria biasanya mereka hanya menggunakan celana pendek atau celana renang yang biasa digunakan pria. Celana renang ini sering menimbulkan rasa risih bagi penggunanya karena kurangnya rasa percaya diri. Padahal, suka atau tidak suka, celana renang ini dapat lebih membantu ketika berada di dalam air. Celana pendek yang sering Anda gunakan saat berenang pasti akan membuat gerak Anda menjadi lebih terbatas dan kurang leluasa berbeda saat menggunakan celana renang khusus, nantinya gerak Anda bisa lebih bebas lagi.

Jenis-jenis Celana Renang Laki-laki

Celana renang yang dimiliki laki-laki terbagi menjadi 2 macam. Apa saja celana tersebut? Berikut jenis celana renang laki-laki, antara lain:

  • Celana renang yang berbentuk celana dalam. Celana renang ini jarang digunakan oleh kaum adam di tempat umum, tentu saja alasannya karena kurangnya rasa percaya diri dengan bentuk celana yang menyerupai celana dalam,
  • Boxer. Untuk celana renang boxer, ia lebih sering digunakan. Boxer yang digunakan bukan boxer biasa melainkan boxer yang memiliki ukuran lebih pendek hingga selangkangan. Ada boxer yang berukuran lebih panjang namun boxer panjang ini mempunyai ukuran yang sudah tidak konvensional lagi.

Sekarang model celana renang laki-laki sudah menyerupai baju renang perempuan yang begitu stylish dan menarik. untuk bahan celana renang, celana renang kaum pria ini biasanya ia berbahan polyamide, lycra, spandex dan kain nilon. Bahan yang digunakan memang sengaja menggunakan bahan elastis jadi Anda masih bisa menggunakannya walaupun berat badan Anda mengalami kenaikan hingga 3 kilogram.

Seperti Apa Ukuran Celana Renang Laki-laki?

Celana renang laki-laki terdiri dari 3 ukuran. Untuk ukuran yang paling kecil ialah S, dan ukuran yang paling besar L. Jika Anda mempunyai lingkar pinggang 68 hingga 73 cm, lebih baik Anda memilih ukuran celana renang S, jika memiliki lingkar pinggang 73 hingga 80 cm, Anda dapat memilih celana renang dengan ukuran M, dan yang terakhir ukuran L dengan lingkar pinggang 80 hingga 90 centi.

Berapa Harga Celana Renang ini?

Celana renang yang dikenakan oleh pria sebenarnya bukan celana sembarangan, karena di produk yang sudah memiliki nama besar atau merk besar, ia memiliki harga yang sedikit mahal dan memerlukan perawatan secara khusus, untuk celana yang mempunyai kualitas standar biasanya harganya dibanderol hingga 300 ribu, namun untuk celana biasa hanya dibanderol dengan harga 50 ribuan.

Seperti Apa Perawatan Celana Renang ini?

Bila Anda memiliki celana renang yang sudah berstandar Internasional, hindari mencuci celana dengan menggunakan mesin cuci, lebih baik Anda mencuci menggunakan tangan dan jangan mencuci dengan cara di sikat, setelah Anda menggunakan celana ini, Anda dapat membilasnya dengan perlahan dan tidak menggunakan detergen.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*