Review Lengkap Power Bank Xiaomi Dengan Sistem Fast Charging

Review Lengkap Power Bank Xiaomi Dengan Sistem Fast Charging

Xiaomi sekarang ini tidak hanya meluncurkan aneka smartphone saja. Akan tetapi sekarang ini juga mulai merambah dengan meluncurkan aneka power bank yang bisa Anda gunakan secara darurat ketika baterai handphone akan habis. Hingga saat ini telah ada banyak tipe power bank yang diluncurkan. Mulai dari yang memiliki kapasitas 5.000 mAh hingga 32.000 mAh Mungkin bagi Anda yang memiliki handphone dengan kapasitas baterai rendah, sangat disarankan untuk membeli power bank Xiaomi ini. Tapi sebelum membeli baca saja terlebih dahulu bagaimana review dari powerbank Xiaomi ini.

Dari segi fisiknya mungkin antara satu tipe power bank Xiaomi dengan yang lainnya hampir sama. Warna fisiknya sedikit keabu-abuan. Sedangkan power bank ini memiliki ketebalan yang pas. Bahkan power bank ini bisa Anda simpan di dalam saku Anda. Jadi bisa dibayangkan bukan bagaimana ketebalan dari power bank yang satu ini. Pada powerbank Xiaomi terdapat satu colokan USB dan pada sekitarnya terdapat lampu indikator yang akan menyala biru ketika dioperasikan.

Power bank yang satu ini juga memiliki beberapa keunggulan. Antara lain:

  • Kapasitasnya yang termasuk cukup banyak. Sehingga bisa digunakan untuk beberapa kali pengisian baterai. Akan tetapi itu tergantung dari kapasitas baterai handphone juga.
  • Casing yang terbuat dengan bahan yang hampir mirip dengan aluminium. Jadi bisa lebih awet dan terkesan sangat elegan.
  • Pengisian power bank Xiaomi juga tidak terlalu lama. Sebab power bank ini memang di desain fast charging.
  • Ada banyak tipe power bank yang ditawarkan. Tentu saja tiap tipe akan memiliki perbedaan. Entah dari segi desain ataupun dari kapasitas energinya.

Itulah keunggulan dari power bank merk Xiaomi. Dilihat dari keunggulannya, ternyata power bank ini sudah termasuk bagus.

Bagaimanakah dengan kekurangannya? Sebenarnya untuk kekurangannya mungkin hanya terdapat pada kapasitasnya yang berbeda-beda tiap tipe. Selain itu ada kekurangan lain yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan power bank ini. Kekurangan tersebut adalah mudahnya power bank ini ditiru. Jadi jika ingin membelinya, sebaiknya harus berhati-hati dan teliti. Sehingga Anda bisa mendapatkan powerbank dalam kondisi yang asli.

Ada beberapa cara mudah untuk membedakan manakah power bank Xiaomi asli dan manakah powerbank Xiaomi palsu. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Port USB pada power bank Xiaomi asli memiliki warna seperti putih tulang.
  • Untuk logo Xiaomi, pada power bank asli terlihat sangat jelas. Berbeda dengan yang palsu yang terlihat kurang jelas atau blur.
  • Power bank Xiaomi asli juga menggunakan baterai cell asli dari Samsung.
  • Harga power bank Xiaomi yang palsu juga sangat murah. Bahkan mungkin hanya berkisar antara 100 ribu rupiah saja.
  • Pengisian menggunakan power bank Xiaomi palsu juga akan terasa lama.

Itulah beberapa cara untuk membedakan antara powerbank Xiaomi asli dengan yang palsu.

Untuk bisa memiliki power bank Xiaomi ini, Anda mesti mengeluarkan uang mulai dari 200 ribu rupiah. Harga tersebut bisa berbeda pada setiap power bank dengan kapasitas berbeda. Tetapi harga ini sebenarnya sudah wajar. Mengingat kapasitas yang mampu ditampung oleh powerbank Xiaomi cukup besar. Pada saat membeli power bank ini, Anda akan mendapatkan kabel USB yang bisa digunakan untuk melakukan charging. Namun sayangnya, untuk softcase power bank mungkin tidak bisa Anda dapatkan. Jadi Anda harus membeli softcase power bank Xiami sendiri untuk melindungi.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*