Review Lengkap Dispenser Air Polytron Hydra

Review Lengkap Dispenser Air Polytron Hydra

Memiliki dispenser saat ini sebenarnya merupakan salah satu hal yang sangat wajib sekali untuk semua orang dimana dengan adanya dispenser ini akan membuat kita jadi lebih mudah. Untuk mengambil air sendiri sebenarnya ada banyak sekali macam yang bisa kita gunakan mulai dari menggunakan pompa gallon sampai dengan menggunakan alat dispenser. Akan tetapi akan lebih mudah dan lebih baik menggunakan dispenser karena hanya dengan sekali tekan maka air akan bisa keluar dari alat ini.

Bagi yang masih ragu dalam membeli dispenser sebenarnya tidak perlu ragu karena saat ini sudah ada banyak jenis dispenser yang bisa dipilih dengan model yang unggulan. Selain itu sudah ada banyak merk juga yang ditawarkan. Salah satunya adalah merk Polytron yang cukup unggulan dalam hal dispenser ini. Dimana ada beberapa tipe yang diperkenalkan oleh Polytron. Salah satu tipe yang bisa kita pilih adalah Polytron Hydra. Ini tipe terbaru dari Polytron yang akan membuat kita jadi lebih mudah.

Teknologi terkini

Meskipun ini hanya sebatas sebuah dispenser, akan tetapi ini tetap memiliki beberapa keunggulan dalam teknologi yang digunakan sehingga akan membuat orang lebih banyak juga menggunakan alat ini. Untuk dispenser Polytron ini memiliki keunggulan dalam hal alarm, dimana pada dispenser ini sudah dilengkapi dengan teknologi alarm dimana alarm ini akan berbunyi pada saat air akan habis atau pada saat tidak tepat meletakan galonnya. Sehingga jika alarm berbunyi akan membuat air tidak akan bisa keluar.

Gallon dibawah

Seperti banyaknya dispenser saat ini, sudah ada satu teknologi yang bisa digunakan saat ini adalah adanya peletakan gallon yang ada pada bawah dispenser. Tentunya ini akan memudahkan kita yang menggunakan dispenser ini. Jangan khawatir karena memang dengan penggunaan alat ini akan membuat kita jadi lebih mudah ketika harus mengganti gallon kita dengan gallon air yang baru.

Daya listrik

Penting sekali untuk kita mengetahui berapa daya yang dimiliki oleh sebuah alat elektronik agar bisa disesuaikan juga dengan kapasitas listrik yang ada di rumah kita. Untuk dispenser ini sendiri memiliki daya listrik sebesar 450 watt untuk air panas dan 98 watt untuk air dingin. Tentu saja ini merupakan daya listrik yang cukup tinggi. Sehingga jika kita yang sedang mencari alat dengan harga listriknya tidak besar maka pilihan akan dispenser ini bukan hal yang baik.

Fitur unggulan

Dispenser ini pastinya sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang lainnya seperti adanya keunggulan berupa teknologi water tank, easy loading system dan adanya fitur warning system technology. Kemudahan dalam membeli juga akan dirasakan dimana kardus dari pembungkus dispenser ini tidak terlalu besar sehingga tidak akan membuat kita sulit dalam membawa pulangnya. Sementara itu untuk beratnya sendiri dari dispenser ini adalah 23 Kg.

3 fungsi

Dispenser ini memiliki 3 fungsi berbeda yaitu fungsi untuk air dingin, fungsi air panas dan juga fungsi untuk air normal. Hal ini juga yang membuat banyak orang memilih dispenser ini karena fungsi yang ditawarkan sangat unggulan sekali. Untuk harga sendiri dispenser ini ditawarkan dengan harga 1,999,000 juta. Ini merupakan harga yang cukup tinggi pastinya untuk sebuah dispenser yang memiliki watt yang cukup tinggi. Namun tidak perlu disayangkan karena ini merupakan dispenser dengan model yang sangat elegan untuk rumah kita pastinya.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*