Tips Memakai Kemeja Flanel Untuk Pria Bergaya Casual

Tips Memakai Kemeja Flanel Untuk Pria Bergaya Casual

Siapa yang tidak kenal akan kemeja flannel, ini adalah salah satu kemeja yang mempunyai banyak peminat karena model yang digunakan adalah model yang simpel sehingga cocok untuk Anda gunakan dalam acara yang santai yakni untuk jalan atau keluar dengan teman Anda, untuk acara yang semi formal seperti acara kuliah atau juga yang lainnya. Karena mempunyai model yang elegan namun simpel maka tidak jarang jika model akan kemeja ini sering digunakan oleh banyak orang.

Bagi Anda yang ingin memakai kemeja flanel ini maka Anda tidak perlu bingung karena model karena model akan kemeja yang satu ini ada banyak sekali. Dengan ini Anda akan dapat memilih satu model yang paling bagus dan paling laris untuk Anda. Namun memang ada beberapa model yang paling laris untuk Anda pakai karena memang model ini adalah salah satu model yang paling bagus. apalagi untuk Anda pria yang suka dengan model yang sederhana namun rapi maka memakai model ini akan cocok untuk Anda. di bawah ini ada tiga macam model yang bagus untuk Anda pakai. Model ini adalah:

Model kotak-kotak

Pastinya Anda yang asing lagi dengan memakai kemeja dengan menggunakan model kotak-kotak ini karena memang ini adalah model kemeja yang paling bagus. namun untuk kemeja flannel ini adalah menggunakan gabungan warna bagus. gabungan warna yang dapat Anda pilih adalah:

  1. Warna hitam dan merah

Warna ini memang merupakan salah satu warna yang paling bagus untuk digabungkan karena memang warna hitam ini apabila Anda gabungkan dengan warna merah akan membuat kombinasi warna yang bagus.

      2. Warna putih dan hijau

Selain merah dan hitam, warna lain yang dapat Anda gunakan dalam kemeja flannel ini adalah model kotak-kotak dengan menggunakan kombinasi warna akan warna putih dan hijau. Dua warna cerah ini akan bagus apabila digabungkan.

Model garis

Selain model kotak-kotak, model yang bagus lainnya dari kemeja flannel yang paling laris untuk diminati adalah model garis-garis. Model ini juga menggunakan kombinasi akan warna yang bagus. kombinasinya adalah:

  1. Warna hitam dan putih

Kedua warna ini memang adalah warna yang bagus untuk Anda miliki karena ini adalah kombinasi warna yang cantik.

      2. Warna merah dan abu-abu

Selain itu menggunakan gabungan warna antara warna merah ini dengan warna abu-abu akan lebih bagus untuk kemeja Anda.

      3. Warna biru gelap dan putih

Untuk warna yang terakhir yang dapat Anda pakai untuk kemeja flannel ini adalah warna biru gelap dan warna putih. ini juga merupakan gabungan warna yang sangat dinamis.

Model tiga warna

Sedangkan untuk model terakhir yang mempunyai peminat paling banyak adalah dengan menggunakan model tiga warna. Warna yang digunakan untuk model ini adalah:

  1. Warna hitam, merah, dan putih

Ini adalah gabungan warna yang cantik dan keren untuk kemeja flannel Anda.

      2. Warna hitam, abu-abu, dan hijau

Selain itu ini juga merupakan kombinasi warna yang bagus.

Itu adalah beberapa model akan kemeja flanel ini yang dapat Anda pilih karena memang ini adalah model yang paling laris. Dengan menggunakan model ini memang akan membuat penampilan Anda lebih bagus dan menarik lagi. Sehingga Anda akan lebih percaya diri apabila Anda menggunakan kemeja flannel model ini untuk penampilan Anda yang lebih simpel.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*