Kaos 3 Second, Nyaman Dipakai Untuk Suasana Santai

Kaos 3 Second, Nyaman Dipakai Untuk Suasana Santai

Pakaian menjadi salah satu barang yang harus dikenakan tidak hanya untuk melindungi tubuh namun juga untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Banyak jenis pakaian yang dapat dikenakan setiap hari dan pakaian yang paling sering digunakan adalah kaos atau t-shirt. Kaos biasanya dibuat dari bahan katun karena sifat kain yang lembut, dingin dan mudah menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan. Di Indonesia, Bandung menjadi tempat yang terkenal akan produksi kaos dan salah satu jenis produksi kaos khas kota kembang tersebut yaitu 3 Second.

Kaos 3 Second merupakan produk asli dari Bandung yang tidak hanya memproduksi dan menjual kaos namun juga jenis pakaian yang lainnya seperti jaket, celana serta aksesoris tambahan untuk melengkapi gaya Anda seperti tas, sepatu bahkan dompet. Namun, produk yang paling diminati dari 3 Second adalah kaos. Pakaian yang digunakan untuk menutupi tubuh bagian atas tersebut dapat digunakan kapan saja dan dimana saja untuk memberikan kesan casual atau santai.

Jika dilihat dari design, kaos yang diproduksi oleh 3 Second tidak ada bedanya dengan kaos distro yang biasanya dapat Anda temui di distro-distro di sekitar tempat tinggal Anda atau di Bandung. Design kaos dengan lengan panjang, pendek atau dengan panjang sesiku ini terlihat biasa saja. Akan tetapi keunggulan dari kaos produksi 3 Second terletak pada jenis bahan yang digunakan dan jahitan yang khas. Bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos dari 3 Second terbuat dari kain katun berkualitas sehingga warna tidak mudah pudar dan nyaman untuk digunakan. Jahitan yang menjadi gaya khas dari kaos produksi Bandung ini adalah di jahitan bahu yang pas sehingga ketiak memiliki sirkulasi udara yang baik serta perut Anda yang buncit dapat sedikit tertutupi atau membuat Anda tampak lebih kurus.

Kaos yang dibuat oleh 3 Second menggunakan bahan yang nyaman seperti katun sehingga saat Anda menggunakannya misalnya untuk beraktivitas, kaos ini dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan kaos yang dingin, memiliki kelenturan atau elastisitas yang baik membuat kaos ini dapat Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama atau lebih awet sehingga membuat Anda lebih hemat dalam membeli pakaian. Karena kualitas kain yang digunakan membuat kaos ini tidak mudah mengeluarkan serabut layaknya selimut.

Kaos yang diproduksi oleh 3 Second ini memiliki ciri khas misalnya tulisan “Three Second” atau “3 Second” dan tidak lupa lambang mahkota yang menjadi ciri dari produk ini walaupun tidak semua produk kaos buatan 3 Second memiliki tulisan atau gambar yang besar. Walaupun memiliki design kaos seperti tulisan yang terlihat biasa, namun cara mendesain dan menentukan jenis karakter huruf yang tepat menjadi salah satu daya tarik dari 3 Second.

Karena kualitas serta banyaknya permintaan akan kaos 3 Second, membuat beberapa pihak melakukan duplikasi atau penipuan. Terdapat beberapa cara yang membedakan antara 3 Second yang asli dengan yang palsu selain dilihat dari bahan yang digunakan yaitu:

  • Harga untuk 3 Second yang asli sekitar Rp 90 ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Sedangkan jika kaos palsu memiliki harga yang murah dibawah harga distro.
  • Tempat penjualan untuk kaos dan jenis produk dari 3 Second dijual di tempat yang resmi misalnya di agen atau yang bekerja sama dengan 3 Second.
  • Kualitas sablon yang tinggi untuk produk asli dan yang palsu biasanya mudah luntur atau terkelupas.
Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*