Review HP Xiaomi

Review HP Xiaomi

Seperti yang Kita tahu, perkembangan smartphone sudah semakin pesat dan seri-seri baru dari berbagai merk terus bermunculan.

Salah satu contoh perusahaan yang senantiasa mengembangkan hasil produksinya adalah Xiaomi yang telah dikenal dan menjadi salah satu merk smartphone asal Cina yang laris di berbagai negara. Kualitas spesifikasi yang tinggi dan harga jual yang bersaing membuat beberapa seri handphone Xiaomi dilirik oleh berbagai kalangan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Bahkan saat ini Xiaomi mampu bersaing dengan brand kelas atas dalam menciptakan smartphone canggih nan pintar.

Xiaomi menggunakan user interface Miui dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang handal namun ditawarkan dengan harga yang relatif murah. Karena itulah Xiaomi mampu bersaing dengan kompetitornya seperti Samsung, Asus, Sony dan beberapa brand lain yang memproduksi smartphone Android yang banyak diminati masyarakat. Dari sekian banyak smartphone Xiaomi yang dapat ditemukan, berikut ini beberapa seri handphone Xiaomi yang berhasil mencuri perhatian.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi Redmi 2 Prime

Xiaomi yang satu ini berukuran 4.7 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels dan kerapatan gambar hingga 312 ppi. Xiaomi Redmi 2 Prime mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis Adreno 306. Xiaomi Redmi 2 Prime menggunakan sistem operasi MIUI V6 Android KitKat 4.4.4 yang bekerja mengandalkan 2 GB RAM. Kapasitas memori yang dimiliki mencapai 16 GB dan dilengkapi slot microSD hingga 64 GB. Xiaomi Redmi 2 Prime juga dimaksimalkan dengan kamera depan berukuran 2 MP dan kamera utamanya 8 MP yang sanggup menghasilkan gambar ataupun video berkualitas.

Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2Ada juga Xiaomi Redmi Note 2 yang terbilang laris di pasaran karena memiliki spesifikasi yang handal. Xiaomi ini berlayar 5.5 inci dengan resolusi dan kerapatan yang cukup tinggi sehingga menghasilkan tampilan yang jernih dan tajam. Xiaomi Redmi Note 2 mengandalkan sistem operasi Android v5.0 Lollipop dengan kapasitas dapur pacu Octa-core 2.0 GHz yang begitu cepat karena dimaksimalkan dengan RAM berkapasitas 2 GB, processor Mediatek MT6795 Helio X10 dan pengolahan grafis PowerVR G6200. Xiaomi Redmi Note memiliki fitur lengkap, Dual-SIM, kamera 13 MP dan 5 MP, memori internal 16 GB dan baterai yang tahan lama berdaya 3060 mAh jenis Li-Po.

Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3 memiliki layar berukuran 5 inci dengan 1080 x 1920 pixels dan tingkat kerapatan mencapai 441 ppi. Xiaomi ini bersistem operasi Android Jelly Bean dengan processor Quad-core 2.3 GHz dan bekerja dengan RAM 2 GB serta pengolahan grafis GPU Adreno 330. Memori internalnya 16 GB dan dilengkapi dengan fitur-fitur pelengkap seperti kamera, konektivitas, hiburan hingga multimedia yang cukup memadai.

Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4

Xiaomi Mi4 berukuran 5 inci dengan kualitas gambar full HD yang begitu jernih. Xiaomi ini bekerja dengan chipset dan professor handal yaitu Quad-core berkecepatan 2.5 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Xiaomi Mi4 diproses dengan sistem operasi Android KitKat dengan fitur konektivitas yang beragam. Xiaomi ini tersedia dengan memori internal 16 GB dan ada pula yang berukuran 64 GB. Sedangkan untuk kamera, kamera depannya berukuran 8 MP dan 13 MP yang sangat handal.

Itulah beberapa contoh smartphone andalan Xiaomi yang dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan komunikasi, hiburan dan lain sebagainya. Kisaran harga masing-masing smartphone ditentukan sesuai kehandalan spesifikasi yang ditawarkan.

Produk Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*