Review Harga Jam Tangan Swatch

Review Harga Jam Tangan Swatch

Swiss memang sejak dulu memiliki reputasi yang tersohor sebagai produsen jam yang berkualitas, terutama untuk jam tangannya. Berbagai macam merk telah lahir dari tempat ini, dari yang harganya terjangkau sampai yang membuat kantong menangis, semua bisa Anda temukan di sini. Salah satunya yang cukup dikenal secara internasional adalah jam tangan merk Swatch.

Dikembangkan dari tahun 1980an oleh Nicholas Hayek, merk ini dikenal sebagai merk jam Swiss yang cukup terjangkau dibandingkan dengan yang lainnya (meski di Indonesia, tetap saja tak bisa dibilang murah). Ada berbagai macam tipe Swatch yang ada di sini, dan Anda bebas memilih tergantung dari keperluan Anda.

Mana yang terbaik? Itu soal subyektif. Tapi daftar berikut ini adalah berisi beberapa jam tangan Swatch pilihan, lengkap dengan ulasan dan harganya. Simaklah!

  1. Swatch Sistem51 ($150 atau Rp2 jutaan)

Jam tangan Swatch yang sangat populer lantaran harganya yang terjangkau, namun dengan kualitas yang top. Merupakan jam mekanik yang menggunakan sistem movement 51 bagian, dengan tenaga 3Hz. Meskipun terbuat dari plastik, penggantiannya juga lebih mudah sehingga cocok untuk anak muda yang memakainya. Desainnya minimalis dengan background rasi bintang yang unik. Ukurannya sedang, 42 mm, cocok dipakai pria maupun wanita. Tahan banting dan tahan air sampai 30 meter, jam ini terutama cocok untuk anak muda yang aktif.

       2. Swatch GB743 Once Again Unisex Watch ($50 atau Rp675 ribuan)

Jam ini tampilannya sangat sederhana, dengan background putih, warna tali hitam, dan angka yang terlihat sangat jelas. Cocok untuk pria ataupun wanita, jam ini juga dilengkapi dengan tanggal dan hari, ringan, dan cocok dipakai untuk situasi mana pun. Anda yang senang dengan kesederhanaan dan harga yang murah sangat cocok untuk memakai jam seperti ini.

       3. Swatch YCS410GX Windfall Chrono Men’s Watch ($200 atau Rp2,7 jutaan)

Jam yang memiliki bezel dan permukaan berwarna hitam, ditambah dengan tali stainless steel ini terlihat sangat maskulin dan memiliki tampilan yang klasik sepanjang mata. Jam ini juga memiliki 3 buah subdial, dengan fitur seperti stopwatch dan chronograph. Lapisan kaca penutupnya sudah anti gores, dengan ketahanan air sampai dengan 30 meter.

       4. Swatch SUOW100 White Lacquered Ladies Watch ($100 atau Rp1,35 juta)

Jam wanita yang memiliki warna serba putih ini memiliki desain yang unik dan sangat artsy, di mana Anda bisa melihat mekanik di dalam jam ini yang sengaja dibuat berwarna-warni di bagian tengah jam. Terlepas dari desain unik tersebut, desain sekelilingnya sangatlah sederhana dan minimalis. Namun hati-hati saja, karena bunyi detik jamnya bisa terdengar cukup keras, dan bisa membuat Anda kehilangan konsentrasi.

        5. Swatch SVCK4032G Gold Dial Men’s Watch ($100 atau Rp1,35 jutaan)

Penampilan jam ini sangatlah mewah, tapi tak berlebihan. Berwarna emas dengan cipratan stainless steel, dan penanda waktu berwarna putih, jam ini memiliki desain yang klasik dan maskulin. Fitur-fiturnya termasuk chronograph, stopwatch, dan mini indikator yang membuat waktu jadi lebih akurat. Jam yang sangat cocok dipakai untuk situasi formal.

Itulah beberapa jam dari Swatch yang bisa Anda pilih untuk keperluan Anda sehari-hari. Dengan desainnya yang trendi dan banyak pilihan bagi pria dan wanita, Swatch merupakan merk jam yang paling pas untuk Anda yang ingin jam berkualitas, namun memiliki harga yang di bawah rata-rata untuk jam buatan Swiss.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*