Alasan Mengapa Celana Jeans 501 Sangat Ikonik

Alasan Mengapa Celana Jeans 501 Sangat Ikonik

Apakah Anda penggemar celana jeans? Jika Anda merupakan salah seorang yang menggemari fashion celana jeans, sepertinya belum lengkap bila Anda belum memiliki Levi’s 501 ini. Celana jeans 501 merupakan merk jeans yang sangat populer hingga di dunia internasional. Bahkan, Levi’s 501 berkembang selama 140 tahun ini. Pembaharuan produk Levi’s 501 terus saja diberikan sehingga membawa semangat yang diwariskan di karakter yang asli. Levi’s 501 juga sukses menjadi salah satu fashion item yang begitu dipuja.

Sebenarnya Levi’s 501 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan celana bagi para pekerja tambang, agar pekerja tambang dapat mengenakan celana yang lebih kuat. Mungkin tidak pernah terlintas di angan mereka jika jeans yang dirancang untuk kebutuhan para penambang ini menjadi sebuah item fashion yang sangat klasik hingga sekarang ini. ketahanan dan kesederhanaannya begitu melegenda sehingga permintaan celana ini terus menerus mengalami peningkatan, hingga meluas di seluruh dunia.

Ada beberapa alasan yang membuat Levi’s 501 ini menjadi koleksi yang sangat ikonik. Apa saja itu?

Tahan lama dan kuat

Levi’s 501 terbuat dari bahan denim yang sangat kaku, sehingga ia sangat tahan lama, bahkan Levi’s 501 ini tergolong celana yang bandel walaupun ia dirawat dengan seadanya. Mungkin Anda sulit mempercayai jika noda yang berada di Levi’s 501 sangat mudah di hilangkan. Anda hanya tinggal mencuci seadanya, biasanya noda akan rontok dan menghilang. kebanyakan Levi’s 501 mulai robek ketika usianya sudah 5 tahunan, tergantung dari Anda menggunakan celana ini, warnanya akan terlebih dahulu memudar sebelum bahannya lapuk.

Warna Dapat Memudar dengan Indah

Celana Jeans 501 seiring dengan lamanya pemakaian, nantinya warna dapat memudar di tempat tertentu. Biasanya warna yang sering memudar ini di tempat yang sering di tekan seperti di bagian pergelangan kaki, paha bagian atas, hingga belakang lutut. Warna Levi’s 501 yang memudar secara alami ini malah banyak dicari dan menimbulkan rasa bangga untuk penggunanya. Mengapa bisa begitu? Hal ini disebabkan, mereka sudah lama menggunakan Levi’s 501 ini, namun celananya tetap saja awet.

Harga yang Sebanding dengan Kualitas

Memang harga tidak bisa membohongi. Levi’s 501 memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan celana jeans merk lainnya. Namun jangan salah, sekali membeli Levi’s 501, celana Levi’s 501 Anda akan bertahan hingga 5 tahun lamanya. Bayangkan jika Anda membeli celana merk lain yang memiliki harga murah, namun baru digunakan selama 1 tahun, celana tersebut sudah robek dan harus diganti.

Shrink to Fit

Biasanya untuk pakaian yang mudah menyusut, mereka menganggapnya sebagai kecacatan. Namun untuk Levi’s 501 ini, bahan yang menyusut malah menjadi ciri khas tersendiri. Mengapa Levi’s 501 bisa menyusut? Ini disebabkan, Levi’s 501 mempergunakan bahan dry denim yang terbuat dari katun yang kaku. Tidak ada bahan tambahan lain yang merenggang sehingga, jika Anda ingin membeli Levi’s 501, Anda harus membeli Levi’s 501 dengan ukuran yang jauh lebih besar karena bahan Levi’s 501 ini akan menyusut. Levi’s 501 juga dapat mencetak tubuh si pemakainya jika dirawat dengan tepat.

Memiliki Model yang Klasik

Levi’s 501 memiliki sifat yang sangat serbaguna. Anda dapat menggunakan Levi’s 501 dengan melipat bagian bawahnya atau tidak melipat bagian bawahnya. Anda juga dapat menggunakan Levi’s 501 sesuai dengan selera Anda, tergantung dari seberapa sering Anda menggunakannya.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*