Model Busana Muslim Cocok Untuk Ibu Hamil

Model Busana Muslim Cocok Untuk Ibu Hamil

Sekarang ini busana muslim untuk wanita hamil begitu banyak modelnya. Oleh sebab itu Anda sebagai ibu hamil tidak perlu lagi takut dapat tampil dengan fashionable dan modis. Saat ini banyak produk fashion muslim untuk ibu hamil. Busana muslim ibu hamil di jaman sekarang pun sudah di buat dengan model trendy dan kekinian. Baju muslim yang disediakan bisa membuat Anda nyaman mengenakannya. Untuk jenis dan motifnya juga sangat beraneka ragam, warna yang diberikan juga sangat menarik mata dan sangat enak di lihat. Anda tidak perlu minder lagi menggunakannya.

Walaupun dalam berpakaian tidak dituntut kaku, akan tetapi bagi Anda wanita muslimah yang sedang hamil, dianjurkan untuk menutup aurat dengan sesempurna mungkin ketika berada di depan publik. Kelebihan menggunakan busana muslim ibu hamil ini tentu saja Anda dapat lebih nyaman menjalani aktifitas Anda dibandingkan dengan mengenakan busana sehari-hari Anda. Ada berbagai macam model busana ibu hamil yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.

Model Long Dress

Pakaian dengan model long dress akan sangat cocok digunakan para ibu hamil yang bekerja di perusahaan. Model long dress sebenarnya tidak hanya bisa Anda gunakan untuk pergi bekerja saja m melainkan untuk pergi ke pesta. Dengan menggunakan model long dress, Anda akan bisa tampil dengan sangat rapi, modis dan juga trendy. Terlebih jika Anda memadukan long dress tersebut dengan blazer atau pun cardigan. Anda hanya perlu membeli long dress yang nyaman untuk Anda kenakan dan memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran Anda yang biasanya.

Celana Rample

Model seperti celana rample juga lebih nyaman digunakan jika Anda sedang mengandung. Di celana-celana rample biasanya terdapat karet. Anda dapat memadukannya dengan blouse yang longgar. Celana rample ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai macam atasan sehingga dapat membuat Anda terlihat sangat modis dan menarik.

Model Baby Doll

Model baby doll ini juga dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Biasanya model ini lebih pas digunakan untuk menunjang aktifitas Anda sehari-hari. Model ini sangat nyaman digunakan di rumah karena desainnya yang lebih simple. Saat libur di rumah, Anda tidak perlu mengenakan busana yang tampak sangat formal. Anda hanya cukup menggunakan baju model ini saja.

Gamis

Untuk gamis, pasti Anda sudah tidak asing. Gamis ini memang bisa Anda kenakan, saat hamil lingkar pinggang dan lingkar perut kana membesar, biasanya gamis mempunyai ukuran yang longgar, sehingga Anda dapat menggunakannya. Gamis ini cocok digunakan saat Anda pergi jalan-jalan bersama dengan suami. Dengan menggunakan gamis Anda bisa tampil dengan syar’i namun akan tetap nyaman karena longgar. Gunakan gamis yang sudah memenuhi kriteria syar’i seperti gamis yang tidak ketat dan tidak menerawang dengan jelas.

Model Blouse Longgar

Model blouse yang longgar ini sangat tepat dipilih untuk busana resmi ketika Anda menghadiri acara yang formal. Model blouse ini cocok dipadukan dengan celana hamil Anda. selain menggunakan celana hamil, Anda juga bisa memadukan blouse longgar ini dengan rok panjang yang lebih longgar. Pilih rok yang lebih simple jika blouse Anda tampak mewah, begitu pula sebaliknya jika blouse Anda lebih sederhana, pilih rok yang tampak mewah. Kelebihan dari blouse longgar ini ialah Anda dapat nyaman menjalankan segala aktifitas tanpa mengganggu kandungan Anda.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*