Review AC Sharp R32 Series

Review AC Sharp R32 Series

Global warming menjadi permasalahan besar di bumi yang didominasi oleh produk AC karena menggunakan kandungan freon. Tak mengherankan bilamana komposisi tersebut telah dijauhi demi kebaikan lingkungan. Muncullah produk terbaik sebagai fitur pendingin tanpa menimbulkan bahaya pada lingkungan sekitar. Bernama R32 atau refrigen 32 yang merupakan produk AC dengan teknologi pilihan yang memberikan kesejukan berkualitas tanpa memicu adanya titik permasalahan.

Salah satu produk AC pilihan dengan teknologi terbaru dan berkualitas ini dijumpai pada Air Conditioner dari Sharp. Dalam kinerjanya, AC Sharp R32 ini mempunyai adanya beragam kelebihan yang antara lain ialah:

  • Performa lebih ramah lingkungan jadinya memberikan kebaikan untuk raung dan sekitar.
  • Hasil dingin yang dipancarkan lebih maksimal dan pastinya keluhan atas nyala sejuk dan dingin yang tak berasa sempurna tak ditemui. Terlebih telah ada setting yang bermacam-macam untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
  • Tidak dapat meledak sekalipun hal-hal yang tak diinginkan terjadi seperti saat sedang kebakaran.

Tak sedikit keuntungan yang dimiliki dari Sharp dengan besutan dari R32 ini. Refrigen atau R32 ini dapat Anda temui di setiap serinya, yang masing-masing masih dilengkapi oleh fitur keunggulan lain. Dengan kata lain, pengguna bisa menemui kontribusi R32 di AC dari Sharp yang masing-masing serinya tertera beragam spek pilihan. Beberapa versi tersebut antara lain ialah:

AC SHARP AH-AP5SHL

Seri Air conditioner yang satu ini merupakan salah satu AC terbaik dari Sharp yang mengusung tema R32. Tak hanya itu saja kelebihan yang dimiliki tetapi ada lainnya yakni:

  • Mempunyai sistem ion plasmacluster yang bekerja sebagai pendingin, penyejuk sekaligus penekan adanya kuman bakteri jahat di ruang sekitar. Jadi udara sekitar nyaman dan lebih minim atas resiko serangan dari virus maupun kuman yang mengancam.
  • Hemat daya dan pastinya jika setiap hari diaktifkan tak mengharuskan pengeluaran mencekik di tagihan pada akhir bulannya.
  • Tersedia fitur-fitur pilihan penunjang seperti pendinginan ruang secara langsung, tak langsung dan lain-lainnya.

AC Sharp AH-XP5Nsy

Merupakan salah satu bagian dari produk Sharp yang mempunyai detail spesifikasi pilihan, seperti berikut ini:

  • Dimensi 920 x 290 x 240 mm
  • Berat 24 kg untuk area outdoor dan indoornya ialah 8.5 kg
  • Kapasitas ½ pk atau dengan daya dingin sebesar 1.52 kw.
  • Mempunyai fitur Ag+ coated pre-filter yang memungkinkan adanya minimalisir aroma tak sedap pada kotak AC
  • Hemat daya dengan tegangan 160 volt saja.

Kekurangan

Sebagai salah satu produk terpilih karena tak mempunyai kandungan berbahaya akan tetapi AC dari Sharp dideteksi adanya suatu kekurangan. Dimana sisi tersebut dilihat dari kacamata harga yang dibandrol relatif mahal. Hingga membuat pembeli untuk berpikir sekaligus mempertimbangkan. Namun begitu, harga yang dimiliki sebenarnya telah sebanding lurus dengan optimasi yang diberikan. Selanjutnya ialah tak semua seri dari AC sharp mempunyai fitur ion plasma cluster yang berperan sebagai penyejuk sekaligus mematikan adanya kuman-kuman berbahaya di ruang bersangkutan. Menyikapi kondisi ini, pengguna bisa memilih secara lebih detail lagi terutama ada speknya.

Kesimpulan

Kebutuhan atas pendingin ruang tentu paling pas dengan sistem R32. Akan tetapi, tak hanya melihat komponen itu saja agar performa dari AC AC Sharp R32 itu sendiri lebih memenuhi kebutuhan sekaligus kenyamanan di setiap pemakaiannya. Begitu pun dalam keluaran sharp pada tiap-tiap Ac-nya yang memiliki kualifikasi tak sama. Diantara versi yang ada dapat dipilih berdasarkan dengan prioritas.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*