Pilihan Rice Cooker Cocok Untuk Keluarga Besar

Pilihan Rice Cooker Cocok Untuk Keluarga Besar

Memilih rice cooker yang cocok untuk keluarga besar sangat diperlukan oleh setiap rumah tangga. Hari ini, alat untuk memasak nasi ini memang sangat penting untuk dimiliki karena alat ini akan memudahkan proses memasak nasi. Kebutuhan jenis rice cooker di setiap rumah tangga tentunya berbeda-beda. Jika jumlah anggota keluarganya hanya sedikit, rice cooker dengan ukuran standar bisa menjadi pilihan. Namun, jika jumlah anggota keluarganya lebih banyak, tentu dibutuhkan ukuran yang lebih besar juga. Berikut adalah beberapa rekomendasi produk rice cooker dari berbagai merek.

Miyako 3 in 1 0,6 Liter

Miyako mearupakan salah satu brand yang terkenal di Indonesia. Ada banyak jenis rice cooker dari Miyako termasuk rice cooker mini. Miyako 3 in 1 0,6 Liter ini contohnya. Alat ini bentuknya kecil sehingga cocok untuk di bawa ke mana-mana, misalnya saat piknik atau liburan. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga termasuk murah yaitu sekitar Rp. 200.000. Tak heran jika rice cooker ini menjadi favorit banyak anak kos di Indonesia.

Denpoo DMJ 101

Rice cooker ini ukurannya standar dan kapasitasnya adalah 1 liter. Karenanya, produk yang sudah dilengkapi dengan wadah anti lengket ini sangat cocok untuk keluarga dengan jumlah anggota 4-5 orang. Harga Denpoo DMJ 101 ini termasuk cukup standar yaitu sekitar Rp. 300.000.

Polytron Tiara 3D 1808 W

Dengan desain yang bagus dan kapasitas memasak nasi 1,8 liter, rice cooker produksi Polytron ini adalah produk yang cocok untuk keluarga besar beranggotakan 4-8 orang. Jika harus menanak nasi dalam jumlah banyak seperti saat mengadakan acara arisan keluarga dan momen kumpul Lebaran, produk ini dapat diandalkan. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini terbilang sangat laris di Indonesia. Harganya hanya sekitar Rp. 280.000. Cukup murah bukan untuk jenis produk yang berkapasitas besar?

Philips Rice Cooker 2 Liter

Seperti diketahui, Philips merupakan brand terkenal yang menyediakan banyak produk rumah tangga. Salah satunya adalah rice cooker. Salah satu produk milik Philips ini dilengkapi dengan kapasitas 2 liter dan berbagai fitur canggih lainnya. Tak heran jika harganya cukup mahal yaitu sekitar Rp.600.000. Namun, ini adalah harga yang cukup wajar untuk brand terkenal seperti Philips karena bahan yang digunakan pasti juga sudah terjamin kualitasnya.

Yong Ma Jumbo MC 2500

Untuk menanak nasi dalam porsi besar, Yong Ma Jumbo MC 2500 cocok menjadi pilihan. Kapasitas besarnya dapat digunakan untuk memasak nasi pada catering atau pada saat harus memasak nasi dalam jumlah sangat banyak. Bahan berkualitas tinggi dan juga fitur canggih dalam produk ini dapat membuat nasi tidak mudah bau. Harga produk Yong Ma ini adalah sekitar Rp. 1.000.000.

Rinnai Gas RR 50SI

Rinnai Gas RR 50SI memiliki kapasitas memaksak nasi 9 liter, yang merupakan kapasitas paling besar di daftar ini. Produk yang dioperasikan dengan gas ini biasanya cocok digunakan untuk usaha warung makan atau restaurant. Selain itu, rice cooker gas ini juga merupakan produk yang cocok untuk keluarga besar beranggotakan lebih dari 8 orang. Harga yang ditawarkan untuk rice cooker jenis ini adalah sekitar Rp. 3.000.000.

Kesimpulan

Saat ini memasak nasi bisa dilakukan dengan mudah dan praktis berkat adanya berbagai tipe rice cooker yang ditawarkan oleh beberapa merk ternama. Masing-masing produk dibekali dengan spesifikasi dan kapasitas yang berbeda. Karena itulah berbagai jenis magic com bisa digunakan untuk kebutuhan rumahan, usaha dan lain sebagainya. Kisaran harga yang ditawarkan masing-masing magic com disesuaikan dengan kapasitas yang diberikan. Perbedaan model bentuk, desain, sistem dan fitur setiap magic com juga mempengaruhi harga jual yang ditawarkan. Karena itulah rasanya penting memilih magic com yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Memuat Data...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*