iPad Mini 1

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tumbuh suburnya tablet di negara Kita memang dirasakan dengan perkembangan berbagai model smartphone yang ada. Di sampai itu dibarengi dari daya beli masyarakat yang semakin meningkat membuat tablet ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Jenis tablet yang diberikan oleh Appel ini tentu saja sangat cocok dan pas untuk Anda. Hal ini diketahui dari jenis tablet yang memiliki ukuran 7,9 inch. Ukuran ini memang dirasakan tidak terlalu besar atau pun terlalu kecil. Untuk mengetahui mengenai review Tablet Ipad Mini akan dijelaskan melalui artikel dibawah ini.

Dimensi dan Layar

Jenis tablet ini memiliki dimensi layar dengan ukuran 200 x 134.7 x 7.5 yang diberikan dengan berat 331 gram. Apabila Anda membeli tablet ini akan diberikan resolusi yang 1536 x 2048 pixel. Sehingga akan membuat Anda lebih puas dalam mendapatkan desain yang menarik. Untuk itu pastikan bahwa saat Anda melakukan desain untuk tablet yang dimiliki akan memaksimalkan hasilnya. Sedangkan untuk layar memiliki jenis LED-backlit. Teknologi yang diberikan IPS LCD capacitive touchscreen yang menghasilkan hingga16M colors. Jika ingin diketahui bahwa ukuran kerapatan pada layar 1536 x 2048 pixels (~324 ppi pixel density). Selain itu grafik yang diberikan memang sangat jernih, terang dan lebih nyaman saat digunakan.

Performa dan Memori

Dalam mengetahui mengenai performa dari tablet ini adalah Dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based). Dalam kinerja sistem pengoperasian dapat diketahui iOS 7, Upgradable to iOS 9.2 RAM yang ada pada memori ponsel tersebut memiliki kurang lebih 1 GB DDR3 dengan pilihan kapasitas penyimpanan untuk tablet 16/32/64/128 GB. Sehingga akan dapat memudahkan Anda dapat menyimpan berbagai file, dokumen, film, musik, video dan masih banyak lainnya. Untuk itu segera pilih jenis tablet ini untuk mendukung penampilan Anda menjadi lebih maksimal.

Kamera dan Jaringan

Untuk mengetahui mengenai jenis kamera yang dimiliki tentu saja ada kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan memiliki ukuran 1,2 MP sedangkan untuk jenis kamera bagian belakang hingga 5 MP. Sehingga Anda dapat mendapatkan kemudahan untuk berfoto dengan berbagai fitur yang ada didalamnya antara lain yaitu ukuran 2.4, 33mm dan autofocus. Selain itu untuk jaringan yang dimiliki mendapatkan jenis jaringan 4G. Jenis tablet ini hanya memiliki satu buah sim card saja. Sehingga tidak akan membutuhkan daya terlalu besar untuk mengoperasikannya.

Baterai dan Sensor

Untuk mengetahui mengenai kapasitas pada daya tersebut dimiliki hingga 6470 mAh. Jenis baterai yang digunakan adalah Non-removable Li-Po. Sehingga akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan digunakan saat menggunakan jenis tablet ini. Hal ini karena daya tahan baterai lebih maksimal. Selain itu akan diketahui sensor yang digunakan ada beberapa jenis antara lain yaitu accelerometer, gyro dan juga compass.

Kelebihan

  1. Jaringan yang diberikan hingga 4GLTE.
  2. Sistem pengoperasian yang sudah mudah untuk digunakan membuat Anda menjadi lebih menikmatinya.
  3. Kapasitas baterai yang besar akan meningkatkan kenyamanan yang dimiliki.
  4. Layar yang digunakan sudah memiliki kekuatan LED dengan dijangkau hingga 16 milyar warna. Sehingga layar yang disuguhkan dengan gambar yang jernih, terang dan membuat anda menjadi lebih nyaman.

Kelemahan

  1. RAM masih dalam jangkauan DDR 3.
  2. Tidak didukung dengan kapasitas memori eksternal.
  3. Kamera depan yang masih dalam kapasitas yang sangat kecil.
Data fitur belum tersedia
iPad Mini 1 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.