Xiaomi Mi Pad 2

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Setelah sukses dengan Mi pad 1, Xiaomi mengeluarkan generasi kedua dari produk ini dan diberi nama Xiaomi Mi Pad 2. Body  Xiaomi Mi pad 2 ini juga didesain dengan bahan metal sehingga terlihat mewah dan elegan. Sama seperti yang dahulu, Xiaomi juga tetap masih mempertahankan layar 7,9 inch. Jadi, ini termasuk kabar bahagia buat Anda yang menginginkan Mi Pad versi lain. Apa saja keunggulan dari Mi Pad 2 ini?

Dapur Pacu

Tablet ini mengusung chipset Intel generasi seri Intel Atom X5-Z8500 berkecepatan Quad-core 2.24 GHz. Xiaomi berani menggunakan seri ini karena dijamin performanya akan sangat lancar dan jauh lebih cepat daripada seri yang terdahulu, Nvidia Tegra K1. Kemungkinan lain mengapa Xiaomi berani menggantinya karena Xiaomi ingin tablet ini bisa menjalankan sistem operasi Windows 10. Beberapa pengguna mungkin akan takut karena sering terdengarnya desas – desus bahwa gadget yang menggunakan Intel sering mendapat keluhan bahwa gadgetnya cepat panas. Namun tentu saja di Xiaomi sudah mengatasi hal ini dari awal.

Kapasitas Penyimpanan

Mi Pad terbagi menjadi dua pilihan yaitu Mi Pad 2 dengan memori 16GB dan memori 32GB. Tentunya di masing – masing tablet sudah diberikan RAM yang sama besarnya, yaitu 2GB. Jadi, Anda tidak perlu takut gadget mulai lambat prosesnya saat sedang multi tasking membuka beberapa tab secara sekaligus atau saat sedang mobile gaming. Sedangkan memori eksternal bisa di upgrade hingga 128GB serta sudah dipadukan dengan Intel HD Graphics dan ini termasuk hal yang fantastis untuk seorang gamers, tidak perlu khawatir lagi saat akan bermain game online ataupun offline.

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Tablet yang sudah dirilis akhir tahun 2015 ini dibandrol dengan harga dua jutaan. Untuk yang 32GB, harganya beda ratusan ribu saja dengan yang 16GB.

Konektivitas

Mi Pad 2 memang dibuat dengan tidak memiliki slot untuk SIM Card, jadi Anda diharuskan mengakses Internet dengan Wi-fi berkonektivitas 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band. Namun tidak perlu bersedih hati, karena di era sudah serba maju seperti sekarang, free wifi sudah ada dimana saja. Baik di mini market, café, bahkan Anda bisa menggunakan ponsel sendiri untuk dijadikan modem internet.

Bobot

Bobot tablet ini tergolong ringan daripada yang lain karena hanya berukuran 200.4 x 132.6 x 6.95 mm dengan berat 322 gram. Jadi, Anda tidak perlu takut keberatan jika membawa tas berisikan ponsel, sekaligus tablet Mi Pad 2 atau mungkin bersamaan dengan laptop atau kamera.

Kamera Xiaomi Mi Pad 2

Keunggulan lainnya datang dari kamera. Kamera utama Mi Pad 2 yang sudah 8MP dengan resolusi 1536 x 2048 pixels, yang memiliki tingkat kerapatan 324 ppi membuat hasilnya tak kalah jernih dengan gadget lain. Mungkin kamera masih rendah, namun resolusi juga patut diperhitungkan. Apalagi kamera depannya sudah 5MP. Mau eksis dengan selfie juga aman.

Baterai Xiaomi Mi Pad 2

Daya tahan baterai tablet ini mencapai lebih dari dua belas jam dikarenakan kapasitas baterai berkekuatan super duper mega besar yaitu 6190 mAh, apalagi ditambah fitur fast charging yang pasti akan menambah kepuasan si pengguna. Siapa yang butuh powerbank kalau sudah begini?

Jadi, apakah Anda sudah mulai tergiur dengan spesifikasi ciamik dari xiaomi mi pad 2 ini? Ditambah lagi harganya cukup murah dan kantong Anda tidak akan jebol untuk tablet sesempurna ini. Jadi, tunggu apa lagi, segera jemput Mi Pad 2 dan nikmati kehebatannya.

Rilis November 2015
Teknologi Tidak ada konektivitas selular
Chipset Intel Atom X5-Z8500
- Quad-core 2.24 GHz CPU
- Intel HD Graphics GPU
OS Android OS/ Optional Windows 10
Layar 7.9" IPS LCD
Capacitive touchscreen
16 juta warna
Resolusi 1536 x 2048 pixel
Memori Internal 16/64 GB
2 GB RAM
Kamera Kamera Utama / Kamera Belakang
- 8 MP, f/2.0,

Kamera Cadangan / Kamera Depan
- 5 MP
Speaker Speaker stereo
Active noise cancellation with dedicated mic
Baterai Li-Po 6190 mAh
Non-removable Li-Ion battery
Warna Dark grey
Champagne gold
Xiaomi Mi Pad 2 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.