Tablet Nvidia Shield K-1 8.0-Inch

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ada beberapa vendor yang secara khusus menyediakan gadget untuk kegiatan gaming, salah satu vendor gadget game terkemuka adalah NVIDIA. NVIDIA merupakan salah satu vendor yang rutin memproduksi atau menciptakan chipset untuk gadget dan perlengkapan elektronik lainnya. Seiring dengan berkembangnya zaman, kini vendor yang bermarkas di Taiwan tersebut merubah haluannya. Dibuktikan dengan penerbitan tablet NVIDIA Shield yang menyediakan fitur dan spesifikasi ideal untuk bermain game sepuasnya via gadget.

Sedikit Review NVIDIA Shield
Bermain game dulu tidak sepraktis zaman sekarang sebab memerlukan peralatan besar dan memakai layar televisi sebagai audio visualnya. Kini dunia gaming mengalami perkembangan cukup pesat dengan kehadiran peralatan game mobile. sifat portable diperkenalkan pula kepada peralatan gaming, dan kini bermain game bisa juga sembari berkomunikasi. Sebab hadir tablet, handphone, dan sejenisnya yang khusus untuk kegiatan bermain game baik online maupun offline. NVIDIA Shield menjadi satu diantara jenis tablet yang memfasilitasi pecinta game untuk bermain dengan maksimal secara mobile.

Dimensi Layar
Sekilas melihat desain fisik produk NVIDIA ini Kita akan melihat tablet biasa berukuran 7 sampai 8 inchi. Beberapa perbaikan desain produk NVIDIA menyediakan tombol tersendiri menyerupai joystick untuk bermain PS. Desain fisik yang diusung oleh NVIDIA Shield memang terlihat seperti tablet biasa dengan ukuran 8 inchi dengan resolusi 1920x1200 pixels. Menjadi salah satu vendor produsen gadget gaming memang NVIDIA sengaja menyediakan dimensi layar yang lapang. Kemudian didukung oleh kemampuan mengolah dimensi grafis yang mendukung, super cerah sekaligus jelas.

Dapur Pacu dan Grafis
Selama ini Kita mengenal NVIDIA sebagai pembuat chipset yang mendukung dapur pacu produk gadget di dunia. Kini dengan kehadiran gadget atau tablet gaming vendor mereka sendiri, maka chipset yang tertanam di dalam NVIDIA Shield tablet merupakan produksi sendiri. Mendukung kegiatan gaming super nyaman, pada NVIDIA Shield tablet dibekali dengan chipset Tegra1. Chipset ini mampu mendukung kekuatan clock speed mencapai 2.2 GHz, dan menjadi chipset super cepat untuk saat ini.
Sementara untuk kebutuhan olah grafis pada versi NVIDIA Shield kali ini, juga masih menggunakan produk sendiri. Sebab Kita akan menjumpai grafis super canggih dari pemakaian GPU NVIDIA Tegra1 192 core kepler. Pengolah grafis yang tertanam di dalamnya merupakan pengolah grafis terbaik yang dibuat oleh NVIDIA itu sendiri. Disinyalir dengan pemakaian pengolah grafis terbaik ini mampu menghasilkan gambar pada layar yang super jernih dan berkualitas.

Keistimewaan Tablet NVIDIA Shield
Sepertinya pembuatan atau peluncuran NVIDIA Shield memang sudah direncanakan dengan sangat baik dan mendetail. Sebab selain bisa digunakan sebagai tablet game, NVIDIA kali ini juga bisa diubah menjadi konsole game. Sehingga bagi yang menyukai layar televisi yang besar bisa menghubungkan NVIDIA kepada televisi khusus game yang dimiliki. Tablet game ini juga menggunakan sistem operasi Android KitKat yang efisien dalam mengkonsumsi energi baterai. Dibekali dengan memori internal sampai 32GB memungkinkan pemiliknya menginstal lebih banyak game.

Data fitur belum tersedia
Tablet Nvidia Shield K-1 8.0-Inch di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.