Axioo Picopad S3

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tablet adalah suatu barang yang fungsinya menyerupai smartphone akan tetapi tablet memiliki ukuran yang lebih besar dari pada smartphone. Meskipun saat ini pasaran tablet masih kalah dengan smartphone akan tetapi masih banyak produsen-produsen yang masih memproduksi tablet tak terkecuali produsen alat elektronik asal Indonesia yaitu axioo yang mana saat ini axioo tidak hanya memproduksi laptop saja saat ini axioo sudah memproduksi alat elektronik lainnya yaitu smartphone dan tablet.

 

Baru-baru ini axioo merilis tablet axioo picopad s3 yang mana tablet ini mempunyai desain yang menarik dengan berbentuk kotak dengan sudut yang lancip dan tablet ini dilengkapi dengan casing luar berkonsep rubber finishing yang membuat tablet ini nyaman di genggam dan tidak licin. Selain itu tablet bobotnya hanya 275 gram sehingga tidak memberatkan penggunanya jika dibawah kemana-mana. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan kelebihan-kelebihan dan spesifikasi yang terdapat pada tablet ini yang akan kami jelaskan dibawah ini.

 

Daya pacu

Tablet ini memiliki prosesor intel sofia 3GR dengan clock speedmquad core 1.0 Ghz yang mana prosesor ini sangat membantu tablet ini untuk bekerja dengan cepat dan merespon perintah dengan cepat dan juga tablet ini didukung pemrosesan dengan teknologi 64-Bit yang juga akan membantu tablet ini bekerja lebih cepat lagi dan tidak lemot. Yang tidak kalah penting tablet ini diotaki oleh OS android lollipop 5.1 yang membantu tablet ini agar bisa digunakan untuk aplikasi-aplikasi terbaru yang ukurannya besar dan banyak sekalipun

 

Kamera dan layar

Untuk masalah kamera didalam tablet ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP yang bisa mengambil gambar yang lumayan bagus dan juga dilengkapi dengan LED flash sehingga tablet ini bisa dibuat untuk mengambil gambar meskipun ditempat gelap sekalipun dan tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 2 MP sehingga bisa digunakan untuk video call atau selfie. Tablet ini memiliki ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel dan dengan tambahan teknologi IPS display yang akan memberikan tampilan layar yang sangat jernih dengan rasio layar mencapai 16:9.

 

Memori

Tablet ini memiliki RAM sebesar 1 GB yang akan membantu para penggunanya untuk bisa menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat atau ukurannya besar dan banyak sekalipun sehingga bisa memuaskan para pengguna untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang diinginkan. Sedangkan untuk masalah penyimpanan tablet ini mempunyai penyimpanan atau memori internal sebesar 8 GB yang mana ukuran ini sudah cukup untuk menyimpan data para penggunanya, jika masih belum cukup Anda jangan khawatir karena tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal atau card slot microSD yang mampu dengan kapasitas sampai 32 GB.

 

Perangkat lain

Di dalam tablet ini terdapat perangkat lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, radio dan GPS sehingga akan membantu para penggunanya untuk bisa mengakses internet melalui Wi-Fi atau mentransfer data lewat Bluetooth yang tidak kalah pentingnya tablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA 2100 sehingga bisa mengakses internet dengan cepat.

 

Harga dan kekurangan

Harga tablet ini sangatlah terjangkau dan tidak akan menguras isi dompet Anda karena harga dari tablet ini hanyalah sekitar RP 1.100.000 saja sehingga dengan harga ini membuat tablet ini bisa dijangkau oleh semua kalangan. Namun tablet ini memiliki kekurangan yaitu tablet ini belumĀ dilengkapi dengan jaringan 4G.

Data fitur belum tersedia
Axioo Picopad S3 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.