Asus Fonepad 7 K012

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tablet Asus ini mempunyai desain yang sangat biasa. Tablet ini sudah beredar di toko-toko elektronik sekitar Anda. Harganya pun sangat ekonomis sehingga cocok untuk kalangan menengah kebawah namun tidak kala dengan tablet-tablet yang lain. tablet ini mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Tablet ini cocok untuk setiap kalangan mulai dari pemula, anak-anak maupun orang dewasa. Didesain dengan bentuk yang cocok untuk Anda dapat juga digunakan dengan satu tangan. Hadir dengan warna yang menawan yaitu merah, biru, hitam dan putih sehingga Anda dapat memilih warna favorit Anda.

 

Tablet ini didesain sangat sederhana polos dengan bodi full plastic sehingga tidak mudah rusak maupun pecah. Pada umumnya tablet dengan harga yang sama seperti ini hanya menyediakan WIFI untuk konektivitas, namun tablet ini dapat Anda gunakan layaknya sebuah ponsel. Anda dapat menggunakan media telepon maupun menerima atau mengirim SMS. Selain itu dilengkapi dengan Dual Sim Card yang dapat digunakan. Dan dilengkapi konektivitas data WIFI, Bluetooth, 3G, Hotspot dan microsb.

 

Dapur Pacu

Tablet ini menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz. Didukung dengan ketersediaan RAM yang cukup yaitu 1 GB yang memberikan performa tablet ini. Menggunakan system operas Android 4.3 Jelly bean yang akan diupgrade KitKat. Terintegrasi secara langsung dari chipset Intel Atom X3 yang berbasis Soc sehingga berbagai fitur yang tersedia terintegrasi secara langsung dengan processor tablet ini.hal tersebut dapat menghemat daya baterai.

 

Kamera Dan Layar

Untuk kamera Anda juga tidak perlu khawatir karena kameranya tidak kalah menarik dengan tablet yang lain. tablet ini didesain dengan dua kamera yang berada di bodi belakang dan bodi depan tablet. Kamera utama berada di bodi belakang tablet dengan kekuatan 2 MP. Namun, Anda yang menyukai foto di daerah gelap hasilnya kurang memuaskan karena tidak dilengkapi dengan fitur Flesh LED. Aka tetapi, sudah cukup mendukung untuk fitur-fitur photograph saat ini. Mungkin Anda akan sedikit kecewa karena kamera depannya berkualitas VGA yang kekuatannya hanya 0.3 MP tidak cocok untuk Anda yang menyukai foto. Sedangkan tablet ini mengandalkan layar dengan ukuran 7 inci yang memiliki resolusi WSVGA 1024 × 600 pixel. Layar ini juga dilengkapi dengan kemampuan multi-touch sehingga kompatibel dengan berbagai fitur.

 

Memori Dan Baterai

Kapasitas baterai tidak perlu dikhawatirkan lagi karena tablet ini dilengkapi baterai dengan kapasitas jumbo yaitu 3950 mAh. Dengan kapasitas jumbo Anda tidak akan sering kehabisan baterai disaat-saat membutuhkan. Untuk memori internal yang disediakan yaitu 8 GB. Namun, Anda tidak perlu pusing akan kehabisan memori karena Anda juga dapat memasang memori tambahan dengan menggunakan micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

 

Kelebihan

Anda harus mengetahui kelebihan-kelebihan apa saja yang dimiliki oleh tablet ini. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki yaitu:

  1. Dilengkapi dengan system operasi terbaru.
  2. Dapat menyimpan banyak data karena kapasitas memori yang tersedia besar.
  3. Dapur pacu dan juga grafisnya tinggi.
  4. Dilengkapi dengan banyak fitur.
  5. Prosessornya unggul karena menggunakan Quad-card.
  6. Dapat digunakan selayaknya sebuah ponsel.

 

Kelemahan

Selain kelebihan tablet ini juga terdapat kelemahan. Kelemahan-kelemahan yang dimiliki tablet ini yaitu:

  1. Kamera dengan kapasitas yang renda dan tidak dilengkapi dengan fitur Flesh LED.
  2. Belum di support 4G.
  3. Tidak dilengkapi dengan pelindung layar anti gore sehingga Anda menggunakan harus berhati-hati agar tidak ada goresan-goresan di layar.
Data fitur belum tersedia
Asus Fonepad 7 K012 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.