Tablet Android Advan X7

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Tablet saat ini banyak digemari oleh semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak, maupun orang dewasa. Hamper setiap orang memiliki tablet yang canggih. Tablet Advan X7 inilah yang cocok untuk Anda. Tablet ini rilis pada bulan Agustus tahun 2015. Harganya pun tetap terjangkau di setiap kalangan, namun performanya tetap diprioritaskan. Tablet ini didesain khusus untuk pelajar dan pengguna tablet android pemula.

 

Tablet ini juga dapat berfungsi sebagai ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim SMS dan menerima SMS serta Telepon. Terdapat dua slot yang digunakan untuk meletakkan sim Card. Anda juga dapat menikmati dunia game maupun multimedia yang lain. tablet ini didesain dengan bodi yang cukup besar namun tetap nyaman digunakan. Bodinya tidak terlalu berat dan desainnya sangat elegan.

 

Selain itu juga terdapat fitur-fitur yang lain seperti Bluetooth sehingga dapat berbagi data tanpa repot-repot tinggal mengaktifkan Bluetooth Anda langsung dapat mengirim maupun menerima data. Tablet ini juga dilengkapi dengan microUSB, USB OTG Support, GPS navigasi dan browser yang memudahkan aktifitas Anda. Tablet ini juga dilengkapi Hotspot dan wireless agar lebih muda terkoneksi dengan internet.

 

Dapur Pacu

Tablet ini ditenagai dengan chipset Intel Atom X3 C3230 RK dengan prosesor Quad-card sehingga kecepatannya mencapai 1.0 GHz. Tablet ini didukung dengan RAM 1 GB sehingga mendukung untuk pemrosesan 64 Bit. Hal ini mengakibatkan multitasking aplikasi atau game dengan lancar dan cepat. System operasinya berbasis SoC sehingga dapat mengoptimalkan dan memaksimalkan penggunaan daya dan ruang. Karena semua fitur terintegrasi atau terhubung dengan processor.

 

Kamera Dan Layar

Tablet Advan ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024 × 600. Resolusi tersebut kurang istimewa. Layar tersebut berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang kaya warna hingga 16 juta warna. Dengan teknologi tersebut gambar tampilannya seperti nyata dan cemerlang bahkan dibawah teriknya sinar matahari pun tetap cemerlang. Namun layar tablet ini tidak dilengkapi dengan pelindung anti gores. Sehingga kalau Anda menggunakan harus berhati-hati.

 

Sedangkan untuk fitur kamera agak dihiraukan karena tablet ini didesain mengutamakan performanya. Kamera yang tersedia yaitu ada dua yang terletak pada sisi depan dan sisi belakang. Kamera depan berkualitas sangat kurang karena hanya menggunakan kamera yang bertipe VGA. Sedangkan kamera utama yang berada dibelakang menggunakan 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash sehingga mendukung untuk digunakan foto di tempat yang gelap. Walaupun kapasitas kamera tersebut tetap mendukung aktivitas photography.

 

Memori Dan Baterai

Untuk urusan ruang penyimpanan tablet ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Terdapat memori internal sebesar 8 GB yang digunakan untuk menyimpan file system operasi dan aplikasi bawaan. Tidak hanya memori internal yang disediakan untuk menyimpan file namun Anda juga dapat menambahkan memori eksternal. Memori eksternal yang dapat ditambahkan kapasitasnya mencapai 32 GB. Sehingga Anda lebih leluasa untuk menyimpan data dalam tablet tersebut. Sementara untuk baterai, ditanamkan baterai dengan daya 2500mAh. Baterai tersebut cukup besar untuk tablet pada levelnya sehingga menghasilkan waktu siaga yang cukup lama.

 

Kelebihan

  1. Dilengkapi fitur Dual sim Card.
  2. Dilengkapi fitur Bluetooth dan WIFI untuk Anda dapat menggunakan jaringan internet dengan gratis.
  3. Prosessornya unggul karena menggunakan Quad-card.
  4. Operasional system yang ditanamkan terbaru.
  5. Harganya terjangkau.
  6. Dibekali dengan jaringan 3G yang akan membuat jaringan internet Anda menjadi lebih handal.

 

Kekurangan

  1. Belum di support 4G sehingga tablet ini tidak akan bisa untuk Anda gunakan dalam jaringan yang sudah lebih bagus dalam bekerja.
  2. Kamera yang dipakai sangat minimal sehingga kurang maksimal.
  3. Tidak dilengkapi dengan pelindung layar jadi Anda harus memilih pelindung layar sendiri untuk melindungi akan layar tablet Anda.
Data fitur belum tersedia
Tablet Android Advan X7 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.