Acer Predator 8 GT-810-15NC Gaming Tablet

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Saat ini setiap orang membutuhkan gadget yang canggih seperti halnya tablet. Bahkan anak-anak pun banyak yang menggunakannya. Dengan perkembangan zaman saat ini tablet juga tersedia berbagai macam. Tablet juga tersedia berbagai bentuk dan ukuran yang sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari yang terkecil hingga berukuran besar selain itu juga terdapat pilihan warna yang sesuai selera Anda.

 

Tablet dengan kualitas yang bagus itulah yang Anda inginkan. Apabila Anda menginginkan memiliki tablet dengan kualitas yang canggih dan Anda yang gemar ngegame maka Anda lebih baik memilih tablet Acer Predator 8. Hal ini dikarenakan tablet tersebut memang didesain untuk Anda yang menyukai dunia game. Tablet ini sangat mendukung sekali untuk kalangan gamer dan menjadi tablet yang sangat ekonomis namun spesifikasinya tetap lengkap. Seperti yang kita ketahui tablet gaming biasanya memiliki harga yang relatif mahal namun tidak dengan acer predator ini.

 

Dilihat dari tampilan luar, tablet ini memiliki desain yang luar biasa dan unik sangat berbeda dengan tablet yang lain. Tablet ini terdapat empat speaker disetiap sudutnya da dihiasi dengan warna merah yang unik. Dimensinya memang cocok untuk Anda karena didesain dengan kokoh dan gagah. Beberapa fitur selullar akan dipangkas. Akan tetapi, tablet dengan desain yang keren ini tetap memiliki keunggulan dibidang yang lain.

 

Dapur Pacu

Untuk dapur pacu, tablet ini terdapat chipset Intel Atom X7 yang ditanamkan pada mesin tablet ini untuk menunjukkan kinerjanya. Selain itu kinerja tablet ini juga didukung oleh Quad-core 2.4 GHz untuk menjalankan game HD Anda tidak perlu khawatir karena tablet ini memiliki RAM yang cukup kuat yaitu 2 GB. Kualitas visual tablet ini sangat tinggi karena diperkuat oleh Intel HD Graphics yang akan meningkatkan kualitas grafisnya. Tablet ii juga sangat ringan hanya 350 g.

 

Kamera dan Layar

Untuk kamera Anda juga tidak perlu mengkhawatirkannya karena tablet ini didesain dengan 2 kamera yang resolusinya tinggi meskipun didesain sebagai tablet gaming. Kameranya didesain di belakang dan di depan. Kamera yang di depan berkekuatan 2 MP, sedangkan kamera yang berada di belakang berkekuatan 5 MP. Akan tetapi, sudah cukup untuk mendukung kegiatan fotografi. Namun Anda yang suka foto di tempat yang gelap agak sedikit mengecewakan karena tidak dilengkapi dengan fitur Flash LED.

 

Tablet ini mengandalkan layar yang berukuran 8 inci dengan jenis IPS LCD 16 juta warna. Sehingga sanggup untuk menampilkan tampilan yang sangat bagus untuk keperluan gaming. Layar tersebut sangat menghasilkan resolusi 1200 × 1920 pixels. Dengan teknologi tersebut Anda juga dapat menikmati tablet pada siang hari dibawa terik matahari dan tampilannya tetap cemerlang.

 

Memori dan Baterai

Sebagai tablet untuk kebutuhan game tentunya kualitas baterai sangat diperhatikan karena kebutuhan game sangat menguras daya baterai. Tablet ini menggunakan baterai dengan jenis Lithium Polymer yang memiliki ketahanan yang bagus dan berkapasitas tinggi. Sehingga saat digunakan tidak mudah cepat habis baterainya.

 

Untuk menunjang keperluan penyimpanan file pada tablet. Tablet ini dibekali dengan kapasitas memori yang sangat luas. Memori internal yang tersedia yaitu 6 GB. Kapasitas yang luas ini menjadikan Anda leluasa untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang luas. Guna menyediakan penyimpanan yang bertambah luas tablet ini juga dilengkapi dengan slot eksternal memori yang bisa menampung kartu micro SD. Sehingga Anda dapat menambahkan kapasitas penyimpanan yang Anda inginkan.

 

Kelebihan

Anda juga harus mengetahui apa kelebihan-kelebihan yang ada pada tablet ini yaitu:

  1. Memiliki RAM yang cukup kuat yaitu 2 GB.
  2. Terdapat 4 sound yang berada pada setiap sudut, dihiasi dengan warna merah yang sangat unik sehingga menjadikan desain berbeda dengan yang lain.
  3. Kualitas layar tinggi.
  4. Dapur pacu dan grafisnya sangat bagus.
  5. Tampilannya ramping dengan dimensi ukuran ketebalan 8.7 mm.
  6. Menggunakan system operasi Android 0.5 (Lollipop) dengan update keamanan dan juga integrasi dengan produk Google.

 

Kekurangan

Dimana ada kelebihan itu pasti ada kekurangannya. Kekurangan dari tablet ini adalah:

  1. Kamera depan hanya 2 MP jadi kurang bagus dalam menangkap gambar.
  2. Non selullar hanya mengandalkan WIFI.
  3. Tidak ada fitur Flash LED untuk kamera yang akan membuat hasil foto kurang bagus.
  4. Memiliki bobot tubuh yang berat hingga mencapai 350 g.
Data fitur belum tersedia
Acer Predator 8 GT-810-15NC Gaming Tablet di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.