Vacuum Cleaner Oxone OX-868

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Vacuum cleaner sekarang ini menjadi barang yang sering dibutuhkan oleh para ibu rumah tangga. Untuk membersihkan debu, vacuum cleaner ini dirasa begitu efektif untuk digunakan. Salah satu merk vacuum cleaner yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan ialah Oxone. Oxone sendiri ialah salah satu merk produk rumah tangga yang besar di Indonesia.

Sekarang, mari lebih giat membersihkan berbagai macam debu dengan menggunakan Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868. Vacuum Cleaner Oxone OX-868 memiliki bentuk yang sangat mudah dibawa di berbagai macam ruangan yang akan Anda bersihkan. Selain itu Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868 ini memiliki kapasitas yang sangat tinggi sehingga ia dapat menampung berbagai macam kotoran yang berada di rumah Anda. dengan daya tampung yang besar ini, Anda tidak perlu repot-repot membuang kotoran saat berganti ruangan.

Kabel yang Panjang

Salah satu pertimbangan yang kita lakukan saat akan membeli vacuum cleaner ini ialah kabel. Kita tidak mungkin memilih kabel yang memiliki panjang sangat pendek, selain lebih repot, dengan kabel yang pendek kita juga tidak dapat menjangkau seluruh ruangan dengan bebas. Anda tidak perlu lagi khawatir ketika menggunakan Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868 ini. Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868 memiliki panjang kabel hingga 5 meter. Dengan kabel yang sangat panjang ini kita akan dimudahkan untuk menjangkau berbagai macam tempat yang sulit dijangkau saat dibersihkan.

Kapasitas Penampung Debu Hingga 2 L

Vacuum Cleaner Oxone OX-868 mempunyai kapasitas penampung debu hingga 2 L. Anda bisa membayangkan jika Anda membeli vacuum cleaner yang memiliki kapasitas yang kecil sehingga mempersulit Anda saat membersihkan ruangan, bahkan Anda harus membongkar muat mesin saat baru membersihkan satu ruangan. Berbeda ketika Anda menggunakan Vacuum Cleaner Oxone OX-868 ini. Saat selesai membersihkan seluruh rumah, Anda baru membongkar mesin untuk mengeluarkan kotoran.

Daya Listrik yang Lebih Rendah

Ketika membeli berbagai macam peralatan rumah tangga, selain memperhitungkan harga yang harus dikeluarkan untuk memberi peralatan tersebut, kita juga perlu menghitung daya listrik. Jangan sampai hanya karena tertarik dengan harga yang diberikan, kita rela membuang banyak pemakaian listrik. Namun, untuk Vacuum Cleaner Oxone OX-868 ini, vacuum cleaner ini memiliki daya listrik yang lebih rendah jika dibandingkan dengan vacuum cleaner yang lainnya. Vacuum Cleaner Oxone OX-868 cukup membutuhkan daya 600 watt saja, sehingga Anda tidak perlu cemas akan turun daya maupun biaya listrik yang semakin membengkak saat menggunakan Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868.

Manfaat

Ada berbagai macam manfaat yang bisa Anda dapatkan saat Anda menggunakan Vacuum Cleaner Oxone OX-868 ini. Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868 dapat membersihkan rumah atau seluruh ruangan Anda dari kotoran dan debu, Vacuum Cleaner Oxone seri OX-868 juga membersihkan berbagai macam debu dengan sangat cepat dan efektif, terakhir Vacuum Cleaner Oxone OX-868 memiliki kabel yang panjang dan bisa menjangkau seluruh area, sekalipun area yang paling sulit.

Kelebihan

  • Pembuangan udara yang sangat bersih.
  • Aliran udara yang begitu sempurna.
  • Tidak menimbulkan suara berisik.
  • Tampilan yang sangat elegan dan modern.
  • Mudah digunakan.
  • Kantung debu dengan kapasitas yang besar.
  • Kabel yang dapat menjangkau berbagai macam area di ruangan.
  • Harga yang ramah di kantong,
  • Garansi produk yang mencapai 2 tahun, sehingga tidak perlu takut jika terjadi kerusakan,
  • Mudah dibersihkan setelah digunakan.
Data fitur belum tersedia
Vacuum Cleaner Oxone OX-868 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.