Bubble Wrap

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Bubble wrap merupakan sejenis plastik pelindung berbentuk transparan yang teksturnya lentur dan dapat digunakan untuk melindungi berbagai barang pecah belah. Sesuai namanya, bubble wrap dirancang dengan bentuk balon-balon kecil berisi udara atau bergelembung untuk menghindari resiko kerusakan pada barang pecah belah ketika terbentur, jatuh dan lain sebagainya. Biasanya bubble wrap sangat dibutuhkan untuk mengemas dan mengirim barang yang dijual secara online. Bukan hanya barang pecah belah, tetapi juga barang-barang lain seperti kosmetik dan masih banyak barang lainnya.

Ukuran bubble wrap beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bubble wrap juga bisa dibentuk dan dipotong sesuai ukuran barang yang akan dilapisi sesuai keinginan. Pemasangan bubble wrap sangat mudah dan bisa ditempel menggunakan selotip atau perekat lainnya. Dengan menggunakan bubble wrap, maka semua barang pecah belah atau barang-barang lain bisa dikirim dengan aman tanpa khawatir rusak ketika sampai tujuan.

Biasanya jasa kurir atau pengantar barang menggunakan paket perlindungan barang menggunakan bubble wrap untuk menjaga dan melindungi barang yang dikirim oleh pelanggan sehingga tingkat keamanan pengirimannya semakin terjaga.

Pada dasarnya, bubble wrap bisa digunakan berkali-kali sesuai keinginan. Namun biasanya bubble wrap diletus-letuskan setelah dipakai dan dibuang begitu saja. Padahal, ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan dengan memakai bubble wrap bekas yang sudah tidak digunakan, yaitu:

Sebagai pelindung barang yang disimpan di rumah

Barang-barang berharga di rumah perlu disimpan secara terlindung agar tidak mudah rusak. Barang tersebut meliputi gelas kaca, keramik dan lain sebagainya. Dengan memakai bubble wrap pada barang berharga ketika disimpan, maka resiko kerusakan dapat diminimalisir secara maksimal. Itulah sebabnya menyimpan bubble wrap yang didapat ketika membeli suatu barang perlu disimpan dan disarankan untuk tidak langsung dibuang begitu saja karena manfaatnya cukup banyak.

Sebagai penjaga suhu makanan

Perlu diketahui bahwa bubble wrap bisa dimanfaatkan untuk menjaga suhu makanan yang dingin ataupun panas. Caranya, rapatkanlah bubble wrap pada bagian wadah makanan yang terbuka menggunakan selotip atau perekat lainnya sehingga uap tidak keluar dan suhu tetap terjaga. Hal ini menjadi salah satu manfaat dan kegunaan lain dari bubble wrap yang tidak diketahui oleh banyak orang.

Sebagai pelindung cinderamata ketika berpergian

Berbelanja oleh-oleh ketika traveling perlu dilakukan dan menjadi hal penting ketika berpergian. Apabila barang cinderamata yang dibeli adalah barang-barang pecah belah, maka siapkanlah bubble wrap sebagai pelindung agar tidak mudah rusak ketika sampai di rumah. Artinya, bubble wrap menjadi salah satu kebutuhan penting yang perlu dibawa ketika berpergian. Terutama bila Anda berniat untuk membeli barang pecah belah.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa bubble wrap merupakan sejenis plastik yang sangat dibutuhkan untuk berbagai macam kebutuhan. Fungsi utamanya adalah untuk melindungi barang dari berbagai resiko kerusakan, khususnya kerusakan akibat terbentur, jatuh dan lain sebagainya. Gelembung-gelembung plastik pada bubble wrap berfungsi untuk mencegah aneka barang pecah belah dari kerusakan sehingga fungsi bubble wrap sangat dibutuhkan ketika pengiriman barang supaya selamat sampai tujuan. Selain itu, bubble wrap bekas juga bisa dipakai ulang atau pemakaiannya diperbaharui untuk berbagai kebutuhan lain, seperti menyimpan barang pecah belah di gudang, menjaga suhu makanan, menyimpan oleh-oleh cinderamata pecah belah dan lain sebagainya. Karena itulah bubble wrap yang ada di rumah perlu disimpan karena suatu saat pasti akan dibutuhkan kembali untuk melindungi barang atau kepentingan lainnya.

Data fitur belum tersedia
Bubble Wrap di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.