Mesin Cuci Panasonic NA-F70B5

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Peralatan elektronik yang banyak menjadi pilihan masyarakat ini juga termasuk mesin cuci Panasonic, salah satunya adalah Panasonic NA-F70B5. Apa saja fitur-fitur yang diberikan oleh mesin cuci ini? Mari kita lihat, apa yang bisa diharapkan dari mesin cuci ini.

Spesifikasi dan review mesin cuci Panasonic NA-F70B5 di beli.com

  1. Full otomatis

Dengan menggunakan mesin cuci ini, Anda tak perlu repot lagi untuk mengganti air, membuangnya, maupun melakukan segalanya secara manual. Cukup tekan tombol saja, dan cucian Anda akan dibilas dan dikeringkan dengan optimal, secara otomatis.

  1. Easy Wide Opening

Setiap mesin cuci dari Panasonic yang baru memiliki rancangan yang unik di bagian mulutnya, sehingga Anda bisa dengan leluasa memasukkan dan mengeluarkan cucian Anda serta mengoperasikan mesin, tanpa membuat baju kembali menjadi kotor.

  1. Active Foam System

Adalah sistem yang membuat Panasonic NA-F70B5 mampu menghasilkan busa yang super halus menggunakan deterjen yang telah Anda tuangkan ke dalam mesin, sehingga bisa dengan mudah melingkupi semua permukaan pakaian, dan bisa membersihkan bagian-bagian yang sulit sekalipun.

  1. Aqua Spin Rise

Dengan teknologi ini, Anda bisa mengurangi pemakaian air untuk mencuci sampai dengan 15%, termasuk juga dengan daya listrik yang diperlukan. Ini bisa terjadi karena adanya pulsator Panasonic yang melakukan rotasi putar balik secara cepat. Cucian Anda lebih bersih, dan Anda pun bisa melakukannya dengan jumlah air yang lebih sedikit.

  1. Sazanami Drum

Adalah desain baru drum di dalam mesin cuci Panasonic yang memiliki moncong air dengan bentuk lesung. Dengan cara ini, pakaian pun bisa bersih sekaligus juga lembut. Bagian tepi yang bulat mencegah pakaian Anda tersangkut saat diambil, dan tidak terjadi benturan. Pengeringan pun lebih mudah dengan menggunakan sistem ini.

  1. Advanced Auto-Restart

Sebal karena kegiatan mencuci terganggu akibat mati lampu dan Anda harus mengulang mencuci lagi saat sudah menyala? Sekarang ini dengan adanya Auto-Restart, mesin cuci akan otomatis kembali menyala dan melanjutkan tugasnya, lantaran mesin ini mampu mengingat proses yang terjadi 2 menit sebelum lampu mati.

  1. Auto Power Off

Supaya pemakaian listrik Anda jadi lebih hemat, fitur ini pun disematkan di dalam Panasonic NA-F70B5. Dengan adanya sistem ini, maka ketika Anda sudah selesai mencuci pakaian Anda, maka mesin pun secara otomatis akan mematikan mesinnya. Cara ini bisa menghemat pemakaian mesin cuci sampai dengan 50%.

  1. Water Level

Adanya fitur Water Level membuat Anda bisa mencuci dengan jumlah air yang pas sesuai dengan jenis cucian yang Anda miliki. Selain itu, jika Anda ingin mengubah level air saat mencuci, Anda bisa melakukannya dengan Electronic Switch.

  1. Fuzzy Logic Washing System

Sistem yang membuat mesin cuci bisa menyesuaikan mode pencucian untuk setiap jenis pakaian tertentu yang Anda masukkan ke dalamnya.

Selain fitur-fitur di atas, Panasonic NA-F70B5 juga dilengkapi dengan Tempered Glass yang kokoh dan awet, dan fitur Child Lock, sehingga anak Anda tak akan bisa bermain-main dengan mesin cuci ini seenaknya saja.

Cara pengoperasian mesin cuci panasonic NA-F70B5

Berikut sedikit tambahan petunjuk pengoperasian standar (normal course) mesin cuci Panasonic NA-F7:

  • Persiapkan baju yang akan dicuci, isi tabung mesin cuci dengan air lalu colok kabel mesin cuci
  • Tekan tombol power [ON] yang ada dibagian kanan panel mesin cuci, lalu masukkan baju ke dalam mesin cuci.
  • Tekan tombol [START/HOLD]
  • Masukkan deterjen secukupnya, kemudian tutup mesin cuci.
  • Alarm akan berbunyi jika proses pencucian sudah selesai

Harga mesin cuci panasonic NA-F70B5

Untuk harganya, mesin cuci panasonic NA-F70B5, diberikan harga berada di kisaran 3 jutaan.

Data fitur belum tersedia
Mesin Cuci Panasonic NA-F70B5 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.