Mesin Cuci Sanyo ASW-86SB

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Merk mesin cuci Sanyo merupakan merk yang sudah dikenal luas sebagai merk yang kuat. Brand dari Jepang ini selalu menggunakan bahan yang tebal dan kokoh untuk setiap peralatan elektronik yang diproduksinya, dan ini juga terlihat dari mesin cuci Sanyo ASW-86SB yang dijualnya.

Mesin cuci ini merupakan kelanjutan dari mesin cuci Sanyo ASW-85SB yang telah keluar lebih dahulu. Apakah mesin cuci ini lebih baik daripada pendahulunya? Mari lihat spesifikasinya secara lebih detail di bawah ini!

Review dan spesifikasi mesin cuci Sanyo ASW-86SB di beli.com:

Jika Anda berpikir untuk membeli mesin cuci Sanyo ASW-86SB, inilah mesin cuci yang akan Anda dapatkan:

  1. Fisik

Tidak jauh beda dengan Sanyo ASW-85SB, di sini ASW-86SB memiliki dimensi sebesar 560 x 530 x 957 mm. Masih seramping sebelumnya, dengan model mesin cuci top loading. Berat mesin ini sendiri adalah 31 kg, dengan bahan plastik tebal dan tabung dalam dari stainless steel, serta dengan bahan anti karat dan tahan korosi. Di bagian atas mesin cuci sendiri, penutup atau lid yang dipakai terbuat dari plastik transparan yang lebar, sehingga Anda bisa melihat proses pencucian dari luar dengan lebih jelas.

       2. Top loading 1 tabung

Seperti juga pendahulunya, mesin cuci ini juga menggunakan sistem top loading 1 tabung, yang membutuhkan air lebih banyak lantaran ruangannya yang juga lebih luas. Tempat pengeringan dan pembilasan jadi 1 sehingga lebih praktis, meski Anda tetap harus berhati-hati dalam memakainya karena daya tahan yang lebih rendah daripada sistem 2 tabung.

       3. Kapasitas

Kapasitas yang dimiliki oleh Sanyo ASW-86SB sedikit lebih banyak dibandingkan dengan pendahulunya, yaitu sekitar 8,5 kg. Ini berarti Anda bisa mencuci pakaian untuk 5-6 orang dengan pemakaian yang normal dalam satu kali cuci, cocok untuk 1 buah keluarga.

       4. Kekuatan cuci

Masih menggunakan sistem JET Wash Action sehingga aliran air yang masuk ke dalamnya akan lebih merata, membuat deterjen bisa membersihkan noda di baju Anda hingga sampai ke tempat-tempat yang tersembunyi sekalipun.

       5. Daya listrik

Sanyo ASW-86SB memerlukan daya listrik 340 watt untuk proses pembilasan, dan 170 watt untuk proses pengeringan atau drying. Cukup hemat, apalagi mengingat kapasitas mesin cuci ini sedikit lebih besar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Sumber tegangan listrik yang dipakai masih standar 220 volt/50 Hz.

       6. Garansi

Setiap pembelian Sanyo ASW-86SB di distributor resmi akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun, yang sepertinya memang menjadi standar. Sedikit mengecewakan bagi Anda yang mengharapkan garansi lebih lama.

       7. Fitur

Fitur yang dimiliki Sanyo ASW-86SB juga mirip dengan pendahulunya, yaitu:

  • Dynamic Soak Function untuk menghapus berbagai noda dan kotoran yang sangat sulit dibersihkan dan membandel.
  • Preset Timer sehingga Anda bisa mengatur kapan mesin cuci secara otomatis akan mencuci dan mengeringkan cucian Anda.
  • Auto Power-off, sehingga setelah semua proses pembilasan dan pengeringan pakaian selesai, mesin cuci akan mati secara otomatis dalam waktu 5 detik, menghemat listrik.
  • Cyclone Dry, mengeringkan pakaian dengan diputar sehingga proses pengeringan lebih efektif.

Kesimpulan

Sanyo ASW-86SB dijual dengan harga Rp. 2 jutaan di pasaran. Mengingat mesin cuci ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu besar dibandingkan dengan pendahulunya, Anda lebih baik memilih Sanyo ASW-85SB jika kedua mesin cuci ini ditawarkan bersama-sama. Kecuali Anda menginginkan kapasitas tempat cuci yang lebih banyak tentunya.

Data fitur belum tersedia
Mesin Cuci Sanyo ASW-86SB di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.