Mesin Cuci Polytron PAW 7512

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Indonesia sebagai negara berkembang tentunya memiliki berbagai macam teknologi dan produk yang dihasilkan dan salah satunya ada di biang elektronik. Banyak alat elektronik yang dihasilkan oleh para perusahaan atau badan usaha yang asli di Indonesia dan satu diantaranya adalah Polytron. Perusahaan tersebut telah memproduksi banyak peralatan elektronik dan satu diantaranya adalah mesin cuci PAW 7512.

Mesin cuci Polytron PAW 7512 ini merupakan jenis mesin cuci 1 tabung dimana mesin cuci dengan 1 tabung ini dijalankan dengan cara yang otomatis sehingga membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mencuci baju. Mesin cuci ini termasuk mesin cuci top loading dengan kapasitas sebesar 7.5%, kapasitas yang cukup besar untuk mencuci baju sehari-hari. Mesin cuci buatan Indonesia ini memiliki packing dimension yaitu 540 x 552 x 870 mm dengan berat yaitu 31.5 kg.

Mesin cuci dari Polytron dengan jenis PAW 7512 ini memiliki fitur child lock system. Fitur ini berfungsi untuk mencegah agar system program yang sedang dijalankan, yang sebelumnya telah diatur, tidak berubah saat proses mencuci. Dengan menggunakan fitur ini, anak-anak Anda yang mungkin sedang bermain-main seperti memencet tombol misalnya tombol yang ada di mesin cui, tidak akan mengganggu proses mencuci yang sedang Anda kerjakan.

Badan dari mesin cuci Polytron PAW 7512 ini menggunakan metal dan di bagian frum atau tabung menggunakan stainless steel yang lebih tahan terhadap karat terutama jika benda tersebut sering kontak atau berkaitan dengan air. Mesin cuci ini juga menggunakan delay start yang dapat Anda aktifkan saat Anda sedang ingin menunda pekerjaan mencuci Anda. Misalnya Anda sudah terlanjur untuk memasukkan baju di mesin cuci dan telah memasukkan air, namun ada persitiwa yang tidak dapat Anda tinggalkan, Anda dapat menggunakan delay start.

Selain itu, mesin cuci yang berasal dari Polytron ini memiliki teknologi yang disebut dengan zero presure yang memungkinkan Anda untuk tetap mencuci walaupun dengan tekanan air yang sedikit atau bahkan mendekati nol. PAW 7512 memiliki fitur auto wash balancer yang berfungsi untuk menyeimbangkan cucian secara otomasi sehingga dapat membuat mesin cuci bekerja secara maksimal. Walaupun menggunakan mesin cuci, akan tetapi, saat proses pencucian masih dapat terjadi eror sehingga di Polytron PAW 7512 menggunakan system alarm yang dapat memberitahu Anda jika terjadi eror saat proses pencucian.

Kelebihan dari mesin cuci dari Polytron adalah mudah untuk dipergunakan sehingga memungkinkan siapa saja dapat menggunakan mesin cuci PAW 7512 walaupun Anda adalah seorang pemula. Daya yang digunakan untuk menjalankan mesin cuci PAW 7512 ini adalah 330 watt dengan voltage 220 V/50 Hz. Mesin cuci ini juga menggunakan fuzzy logic control dan 8 jenis program yaitu normal, quick, sutra/batik, jeans, baby wear, air dry dan super clean. Fitur terbaru yang ada di Polytron PAW 7512 adalah Centrifugal softening system.

Fitur centrifugal softening system adalah sistem yang berfungsi untuk dapat digunakan sebagai katub sehingga dapat membantu proses pembilasan. Penggunaan jenis fitur ini memungkinkan pengaturan katup secara otomatis ketika terjadi proses pembilasan kedua dengan menggunakan bantuan pipa kapiler. Hasilnya, distribusi pelembut yang Anda gunakan untuk melembutkan pakaian Anda menjadi lebih merata dan sempurna hingga ke segala permukaan pakaian. Dengan menggunakan fitur ini, hasil pakaian Anda menjadi lebih optimal.

Data fitur belum tersedia
Mesin Cuci Polytron PAW 7512 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.