Mesin Cuci LG TS75VM

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

LG merupakan suatu perusahaan multinasional yang berasal dari Korea Selatan yang memproduksi peralatan elektronik. Salah satu jenis alat elektronik yang diciptakan oleh LG adalah mesin cuci. Alat yang berguna untuk mempermudah proses mencuci ini menggunakan teknologi terkini yang dapat membantu Anda saat mencuci dengan alat cuci ini. Salah satu jenis mesin cuci yang diproduksi oleh LG adalah TS75VM.

LG TS 75VM merupakan mesin cuci buatan LG yang termasuk mesin cuci top loading. Karakteristik mesin cuci top loading ini adalah memiliki kapasitas 7.5 kg sehingga membuat Anda dapat lebih banyak mencuci pakaian kotor Anda. Mesin cuci 1 tabung ini memiliki dimensi 540 x 540 x 850 mm. Kecepatan putar yang dimiliki oleh mesin cuci dengan kapasitas 7.5 kg ini memiliki kecepatan putar yaitu 700 rpm sehingga membantu mencuci dengan lebih cepat.

Dengan menggunakan tipe program yang otomatis, mesin cuci LG TS75VM membuat Anda menjadi lebih mudah untuk melakukan proses mencuci. Mesin cuci keluaran dari LG ini memiliki turbo drum. Dalam mesin cuci terdapat drum dan pulsator yang bekerja dengan memutar 2 arah berlawanan sekaligus. Dengan cara kerja tersebut, dan adanya 3 pusaran air yang dapat merawat setiap benang dari pakaian yang dicuci, TS75VM memiliki tingkat kebersihan maksimal sehingga membuat baju Anda yang berwarna putih tetap berwarna putih dengan proses pencucian yang benar.

Mesin cuci LG TS75VM memiliki tub clean yang termasuk dari salah satu program dari mesin cuci ini yang sangat berguna bagi Anda. Beberapa manfaat dari tub clean yaitu:

  • Mampu untuk membersihkan di bagian dalam tabung pada tingkatan air yang tinggi.
  • Membersihkan bagian di dalam mesin cuci di bagian luar bak dan terutama di dalam bak.
  • Menghilangkan bau yang ada di tabung sehingga dapat mencegah adanya peningkatan jamur dan mampu melindungi kulit Anda yang sensitif terutama akan jamur.

Mesin cuci LG TS75VM menggunakan konsumsi daya sebesar 480 watt dan voltase 220 V/50 Hz. Peralatan elektronik yang memiliki berat 31,5 kg ini memiliki fitur unggulan yang disebut dengan WaveForce Technology serta ColdWash. Teknologi WaveForce yang diterapkan di mesin cuci LG ini menggunakan pergerakan drum yang cepat dan semburan air yang sangat kuat yang sangat bermanfaat untuk membantu pembersihan pakaian secara optimal. Sedangkan fungsi Cold wash yang ada di mesin cuci ini dapat membantu Anda menyimpan pengeluaran Anda hingga 60-91% saat Anda menggunakan mesin cuci karena teknologi ini menggunakan air panas yang lebih sedikit dan lebih banyak menggunakan air dingin.

Mesin cuci LG TS75VM ini menggunakan Punch +3 yang mempunyai 1 pulsator utama serta 3 pulsator mini. Pergerakan pada mesin cuci ini seperti pergerakan pukulan yang menciptakan 3 aliran air yang bergerak berulang serta kuat sehingga membuat cucian menjadi naik turun di dalam drum. Dengan gerakan seperti membanting tersebut ini, kotoran yang sulit dibersihkan dari pakaian Anda menjadi lebih mudah untuk dihilangkan. Hasilnya, cucian menjadi lebih optimal dan baju menjadi lebih bersih.

LG TS75VM ini juga menggunakan fuzzy logic yang dapat membantu untuk mengkategorikan jenis pakaian, warna pakaian, jenis noda serta tingkat kepudaran pakaian dengan cara yang lebih otomatis. Dengan sistem yang dipasang di LG TS75VM ini, mesin cuci dapat menentukan jumlah air, deterjen, putaran serta waktu yang diperlukan dalam proses pencucian untuk jenis pakaian yang akan dibersihkan tersebut.

Data fitur belum tersedia
Mesin Cuci LG TS75VM di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Cara mengoperasikan mesin cuci ini gimna y ?? Klo pengisian air nya bisa secara manual ga coz di rumah posisi kran nya tdk lebih tinggi…...lanjut baca
Bagaimana cara menggunakan mesin cuci ts75vm..sy baru beli tp posisi kran tidak berada diatas mesin melainkan 3/4 dari tinggi mesin..apakah masih bs di pakai atau…...lanjut baca
Saya mencuci dengan produk ini, tp diterjen nya masih banyak yang menempel, itu bgaimana yah? Mencucinya jadi kurang bersih harus berulang-ulang, tolong dijelaskan...lanjut baca