Kulkas Samsung 2 Pintu RT20FARWDSA

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Samsung baru-baru ini kembali meluncurkan produk elektronik mereka yang baru yakni kulkas Samsung RT20FARWDSA. Tentu saja peluncuran kulkas yang baru ini membawa beragam spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan dengan produk kulkas Samsung yang sebelumnya. Secara sekilas mungkin produk kulkas Samsung ini hampir sama dengan seri lainnya. Akan tetapi tentu saja Samsung RT20FARWDSA ini membawa kelebihan yang lainnya. Apa sajakah kelebihan tersebut? Untuk lebih jelasnya langsung saja baca pada ulasan berikut ini.

Sebelum berbicara tentang kelebihannya, lebih baik Anda ketahui terlebih dahulu bagaimana spesifikasi kulkas Samsung RT20FARWDSA ini. Diantaranya:

  • Memiliki kapasitas cukup besar hingga 203 liter.
  • Ukuran kulkas ini kurang lebih 55,5 cm x 144,5 cm x 63,7 cm.
  • Berat kulkas ini kurang lebih 50,7 kilogram saja.
  • Kulkas ini juga didesain untuk tidak menghasilkan bunga es.
  • Terdapat fitur twist ice maker yang membuat Anda lebih mudah dalam melepaskan es dari wadahnya.
  • Memiliki beberapa wadah yang tertata rapi pada lemari es ini.
  • Terdapat juga fitur anti bau pada kulkas Samsung seri RT20FARWDSA ini.

Itulah spesifikasi kulkas Samsung seri RT20FARWDSA. Bagaimana dengan kelebihan dan fitur lainnya? Lebih baik langsung saja baca pada ulasan berikut ini.

Filter

Kulkas Samsung RT20FARWDSA ternyata memiliki filter yang disebut dengan deodorizing filter. Dimana filter ini memiliki fungsi untuk menghilangkan bau makanan yang ada pada kulkas ini. Jadi keberadaan filter ini juga bisa membantu makanan agar tetap segar dan tidak terkontaminasi oleh aroma tidak sedap lainnya. Filter ini juga terbuat dari activated carbon sehingga kinerjanya lebih maksimal. Selain itu filter ini juga tidak butuh pengaktifan karena bisa bekerja secara otomatis pada kulkas Samsung seri RT20FARWDSA.

Zona rak khusus

Pada kulkas lain, hampir seluruh raknya pasti akan memiliki karakter dan spesifikasi yang sama. Akan tetapi berbeda dengan kulkas Samsung seri RT20FARWDSA. Dimana ada salah satu rak yang menggunakan fitur Moist Fresh Zone. Jadi di dalam area rak tersebut kelembabannya lebih tinggi dibandingkan yang lainnya. Sehingga pada area ini cocok sekali digunakan untuk menempatkan sayuran dan buah-buahan. Bahkan buah dan aneka sayuran akan tetap segar serta tidak mudah bau ketika di simpan di tempat ini.

Selain beberapa spesifikasi khusus diatas, ternyata ada beberapa kelebihan dari kulkas ini. Antara lain:

  • Membuat aneka makanan tidak mudah meleleh jika disimpan dalam freezernya.
  • Makanan, sayuran atau buah akan lebih awet dan tetap segar ketika disimpan di kulkas Samsung seri RT20FARWDSA.
  • Untuk kulkas 2 pintu, menggunakan energi listrik sebesar 80 watt sudah termasuk bagus.
  • Adanya big box di dalam kulkas sehingga penyimpanan makanan dalam ukuran yang lebih besar akan muat.

Itulah kelebihan yang akan ditawarkan oleh kulkas Samsung RT20FARWDSA jika Anda ingin memilikinya.

Untuk mendapatkan kulkas Samsung seri RT20FARWDSA, memang Anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Kurang lebih 3 juta rupiah. Tapi tentu tidak menjadi masalah bukan karena Anda akan diberikan aneka fitur yang modern. Belum lagi Anda juga akan diberikan masa garansi yang cukup panjang yakni 10 tahun untuk garansi kompresor. Hal ini juga menjadi salah satu pertanda jika kulkas Samsung seri RT20FARWDSA memang lebih awet dan tidak mudah rusak. Meskipun sudah dijamin awet, akan tetapi Anda tetap harus bisa menjaganya dan merawatnya dengan baik. Demikian review tentang kulkas Samsung seri RT20FARWDSA.

Data fitur belum tersedia
Kulkas Samsung 2 Pintu RT20FARWDSA di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.