Kompor Maspion 302

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kompor menjadi andalan bagi ibu rumah tangga di dapur untuk berkreasi membuat menu makanan lezat dan bergizi. Zaman dulu, orang belum mengenal kompor gas, diawali dengan proses memasak diatas tungku tanah liat dan menggunakan bahan bakar kayu. Kemudian berkembang menjadi kompor minyak tanah dengan sistem sumbu yang cukup efisien dibanding memasak diatas tungku. Perkembangan terus berlanjut, sampai Kita bertemu dengan kompor gas, dan kini masyarakat mulai mengenal kompor listrik.

Berkenalan dengan Kompor Maspion Seri 302

Kompor listrik menjadi solusi memasak lebih cepat dan praktis, sekaligus ramah lingkungan sebab tidak menghasilkan zat sisa hasil pembakaran. Kompor listrik menjadikan kebutuhan memasak tinggal menekan tombol dan panci akan memanas dengan sendirinya. Ada beragam jenis dan merk kompor listrik di pasaran, dan beberapa menawarkan efisiensi lebih baik. Kompor yang proses pemanasan makanan memakai energi listrik juga terlihat lebih stylish, Anda bisa memakai Kompor Maspion 302. Maspion merupakan merk lokal tanah air yang selalu menyediakan produk elektronik fungsional, salah satunya kompor listrik.

Desain Body

Kompor listrik yang diciptakan oleh Maspion Group ini memiliki berat 6 kilogram dengan ukuran lumayan minimalis. Type Kompor Maspion seri 302 dihadirkan dalam model satu tungku, yang bagian bawahnya bersepuh warna merah yang cukup dominan. Sementara pada bagian tungku berwarna hitam dan permukaannya flat khas kompor listrik lainnya. Khusus pada type Kompor Maspion 302 dibuat dengan karakter portable sehingga bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan.

Bentuk atau desain body terlihat melengkung membentuk lingkaran yang tipis, dibandingkan type kompor listrik Maspion lainnya. Bagian body yang berwarna merah terbuat dari material plat besi berkualitas, sehingga kuat sekaligus mudah dibersihkan. Memasak masakan cair seperti sup, sayur bening, dan sebagainya tidak perlu cemas akan mudah lengket jika ada tumpahan. Sebab pada bagian pemanas dilindungi oleh lapisan anti lengket sehingga semua jenis peralatan memasak kompatibel dengan permukaan pemanas tersebut.

Kemampuan Mengatur Panas

Kompor bertenaga listrik tidak akan menciptakan nyala api seperti pada kompor minyak maupun kompor gas. Permukaan pemanas yang dilindungi oleh anti lengket akan dipanaskan dengan sistem thermostat dan thermofuse. Sehingga meski pemanas mudah menghangatkan panci, wajan, dan lain sebagainya jika tersentuh tangan tidak akan berefek membakar. Sistem thermostat akan membuat suhu meresap sempurna pada permukaan piranti memasak sehingga waktu mengolah bahan masakan lebih efisien.

Lewat pemanas thermosfuse, menjadikan resiko kena luka bakar akibat menyentuh permukaan pemanas dapat dihindari. Kompor listrik jauh lebih aman sebab minim resiko untuk meledak, terbakar, ataupun menimbulkan luka saat bersentuhan dengan permukaan kulit manusia maupun hewan. Memasak bersama dengan anak-anak di dapur yang dilengkapi Kompor Maspion 302 akan terasa lebih aman, dan anak-anak bisa ikut menikmati proses memasak tersebut.

Fitur dan Harga

Sama seperti sistem pemanas pada setrika listrik otomatis, pada Kompor Maspion 302 yang mengadopsi teknologi thermosfuse. Juga mampu mengatur suhu, sebab pemanas dilindungi oleh pengaman yang menghindari permukaan pemanas bersuhu terlalu tinggi. Hal ini akan menekan resiko kompor membakar piranti masak dan makanan di dalamnya. Teknologi yang ramah dan efisien tersebut mampu mengolah makanan menjadi matang sempurna seperti memakai kompor biasa. Menikmati semua fitur dan keunggulan Kompor Maspion seri 302 tidak perlu membayar terlalu mahal. Sebab dijual dengan harga di kisaran Rp 220 ribuan saja.

Data fitur belum tersedia
Kompor Maspion 302 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.