Kulkas Panasonic NR-B209NS 2 Pintu

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kulkas Panasonic NR-B209NS merupakan salah satu produk kulkas yang diluncurkan oleh Panasonic. kulkasĀ NR-B209N ini adalah kulkas 2 pintu terbaru yang menjadi salah satu produk paling dicari. Wajar saja kulkas yang satu ini menawarkan banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh kulkas merek lain. Lantas apa sajakah kelebihan dari kulkas ini? Bagaimana juga spesifikasi dari Panasonic NR-B209N ini? Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca pada ulasan berikut ini.

Seperti perangkat elektronik pada umumnya, kulkas ini memiliki beberapa spesifikasi. Antara lain:

  • Memiliki kapasitas yang cukup besar yakni kurang lebih 151 liter.
  • Memiliki dua pintu dan dua fungsi. Pada pintu atas berfungsi sebagai freezer dan pada pintu bawah berfungsi sebagai kulkas atau hanya pendingin makanan saja.
  • Terbuat dari material yang cukup berkualitas dan desainnya juga cukup elegan.
  • Warna fisik dari kulkas ini adalah putih keabuan. Selain itu terdapat juga aksen warna silver pada batas pintu atas dan pintu bawah.

Itulah spesifikasi dari kulkas Panasonic NR-B209N ini. Lantas untuk kelebihannya, mungkin Anda bisa membaca pada ulasan di bawah ini.

Tempered Glass

Kulkas Panasonic NR-B209NS merupakan kulkas generasi baru karena telah menggunakan tempered glass pada bagian raknya. Tempered glass ini tentu saja berbeda dengan kaca biasa. Sebab lebih kuat dan bisa menampung makanan dalam bobot yang lebih berat. Selain itu tempered glass ini juga tidak mudah pecah sehingga dijamin lebih awet. Tempered glass juga merupakan kaca yang mudah dibersihkan. Jadi tidak perlu khawatir apabila terdapat kotoran yang menempel pada kaca kulkas ini.

Hemat

Keunggulan kedua dari kulkas Panasonic NR-B209NS ini adalah hemat energi. Bahkan kulkas ini dianggap mampu menghemat energi hingga 26% besarnya. Sebab kulkas ini hanya menggunakan energi listrik sebesar 80 watt pada kinerja yang maksimal. Dengan energi listrik yang rendah itu, ternyata kulkas ini justru mampu mendinginkan makanan dengan lebih maksimal. Menarik sekali bukan?

Kompressor

Ternyata kulkas Panasonic NR-B209N ini telah menggunakan teknologi terbaru yakni kompresor DRC. Sehingga kulkas ini mampu mendinginkan makanan dengan baik dibandingkan dengan kulkas lainnya. Bukan hanya mendinginkan saja, kulkas ini ternyata juga mampu menyegarkan makanan dengan baik. Bahkan makanan yang tersimpan dalam kulkas Panasonic NR-B209N ini akan terlihat masih segar sekalipun sudah disimpan selama beberapa hari lamanya.

Harga

Soal harga, ternyata kulkas ini juga dibanderol dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Di pasaran saat ini saja harga kulkas Panasonic NR-B209N ini kurang lebih 2,2 juta rupiah. Jikalau memiliki perbedaan harga mungkin selisihnya juga tidak jauh berbeda. Harga yang dituliskan disini juga diambil dari berbagai sumber yang ada. Tapi harga kulkas Panasonic NR-B209NS dua pintu ini sudah dianggap murah daripada jenis kulkas dua pintu lainnya. Jadi selain canggih harganya juga murah. Sayang sekali bukan jika Anda tidak membeli kulkas 2 pintu ini?

Mungkin untuk kelemahan dari kulkas ini hampir tidak ada. Sebab semua fitur yang ada pada kulkas ini tergolong sudah sangat canggih. Maka dari itu jika Anda ingin kulkas berkualitas dengan harga murah, beli saja kulkas Panasonic NR-B209NS ini. Selain itu kulkas ini juga lebih efisien jika digunakan karena mampu menampung bahan makanan dengan lebih banyak. Demikian ulasan mengenai kulkas Panasonic NR-B209NS dan semoga memberikan inspirasi bagi Anda yang sedang mencari kulkas 2 pintu.

Data fitur belum tersedia
Kulkas Panasonic NR-B209NS 2 Pintu di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.