Modena BH 0725

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Memasak lebih cepat dan praktis dengan adanya alat kerja yang bernama kompor. Perangkat pendukung ini ada banyak dan bervariasi seperti contohnya dengan kompor Modena BH 0725 yang merupakan salah satu kompor canggih dengan dua buah tungku. Sangat pas untuk membantu sekaligus mempermudah adanya proses memasak di setiap harinya karena kemudi olahan ada dua. Pekerjaan memasak jadi lebih cepat dan efisien tanpa harus menunggu lama. Selaku kompor pilihan, produk Modena dengan seri BH 0725 ini menghadirkan adanya spesifikasi pilihan dalam keistimewaannya seperti berikut:

Dimensi

Desain yang ditampilkan pada kompor dua tunggu ini tercover dalam dua tipe dimensi. Pertama ialah dimensi produk yakni panjang 730 mm, lebar 420 mm dan tinggi 120 mm. Kedua ialah dimensi cut-out yang mengcover adanya berat 10 kg, panjang 660 mm dan lebarnya ialah 360 mm. Dalam satu perangkatnya, masing-masing tunggu masih diimbangi oleh tiga buah lingkaran, sehingga memudahkan penggunaan untuk perangkat dapur yang kecil, sedang maupun besar sekalipun.

Tungku yang kokoh

Dalam satu perangkat kompor gas ini, tipe tunggu yang digunakan terbuat dari bahan besi dan baja yang dicor enamel. Pastinya sangat kuat dan kokoh untuk menyangga setiap peralatan masak yang memfungsikan kompor tersebut. Kokoh dan tangguhnya kedua tungku tersebut masih dipisahkan dalam jarak yang cukup jauh. Sehingga, perabotan berukuran besar atau lebar sama-sama dapat dimasak secara bersamaan. Selama penggunaan untuk bersama, perhatian atas jarak kedua tunggu perlu diperhatikan, agar nantinya tak memicu adanya perangkat yang saling berdesakan.

Fitur lain

Kompor Modena BH 0725 ini hadir dengan beragam fitur terpilih. Seperti contohnya dengan pemantik yang bersifat otomatis dengan warna hitam diamond yang menawan. Nyala api yang berkualitas semakin menunjang pematangan dengan sempurna. Sangat pas untuk dipasang di dapur dengan interior kitchen apa saja, karena warna hitam tersebut bersifat netral. Di tambah dengan nyala jelas berkualitas dari dalam kompor turut mendukung adanya kesempurnaan dari kompor gas pilihan.

Kekurangan

  • Harga mahal

Di balik kompor canggih dan terpilih itu, ternyata ditemui pula hal-hal yang menjadi sisi kekurangan. Bandrol di atas sejuta tentu saja cukup mahal untuk harga sebuah kompor gas. Terlebih harga menjadi bahan pertimbangan tersendiri sebelum membeli. Hingga menjadikan pembelian untuk dipikirkan lagi-lagi. Sekalipun begitu, sebenarnya tarif tersebut telah disebandingkan dengan kualitas yang dimiliki. Hingga dapat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan memasak di dapur.

  • Belum tersedianya fitur pengaman gas

Pastinya sudah seperti kebutuhan pokok atas adanya security yang menunjang pemasangan gas pada kompor. Namun sayangnya, kompor ini belum memilikinya. Sehingga pengguna harus mencari maupun membeli perangkat pengaman tambahan untuk memberikan security terbaik bagi kompor tersebut. Memakai kompor gas tanpa pelindung yang tangguh pastinya menjadi suatu hal yang harus dihindari, bukan? Untuk itu, pengguna perlu memastikannya dengan kenyamanan sekaligus keamanan dalam pemakaian kompor itu sendiri.

Kesimpulan

Pemenuhan adanya kompor gas untuk kebutuhan pokok yang di setiap harinya dioperasikan tentu bisa dipilih yang paling tangguh. Seperti dengan pemilihan Modena BH 0725 tersebut yang mengcover adanya kualifikasi kompor gas terbaik. Memasak dengan dua tunggu akan lebih cepat dan hemat waktu. Kompor Modena BH 0725 pun dapat diandalkan sebagai pilihan utamanya. Adapun demikian, pengguna bisa memaksimalkan kebutuhan dengan spek yang dimiliki oleh kompor ini agar cakupan yang diinginkan terpenuhi dengan baik.

Data fitur belum tersedia
Modena BH 0725 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.