Kompor Maspion S300

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Penggunaan kompor listrik bisa dijadikan opsional untuk menikmati sensasi memasak lebih praktis tanpa melibatkan komponen tabung elpiji. Perubahan pada sumber tenaga yang dibutuhkan membuat kompor listrik tidak lagi bergantung pada gas elpiji. Melainkan menggunakan tenaga listrik yang boleh dikatakan lebih aman sekaligus lebih murah. Kompor listrik yang beredar di pasaran untuk saat ini memang lebih banyak kompor yang didatangkan dari luar negeri.

Harga yang dipengaruhi oleh kurs mata uang membuat kompor listrik import tersebut jauh lebih mahal dibanding kompor konvensional. Kabar baiknya, Maspion menghadirkan produk kompor listrik yang cukup efisien dari segi desain dan ukuran. Kompor listrik besutan Maspion kebanyakan dihadirkan dalam type satu tungku dengan desain yang cukup modern dan stylish. Ukuran yang minimalis menjadikan kebutuhan ruang peletakannya semakin terbatas sehingga cocok digunakan di apartemen maupun rumah bergaya minimalis.

Salah satu kompor listrik unggulan Maspion untuk menyaingi kualitas kompor listrik luar negeri adalah Kompor Maspion S300. Kehadiran type S300 memberikan solusi hemat untuk menikmati kelebihan dari sebuah kompor listrik.

Desain Minimalis yang Futuristik

Mayoritas kompor listrik yang diproduksi oleh Maspion menggunakan plat disepuh warna merah dari cat powder yang tahan lama. Type Kompor Maspion S300 merupakan jenis kompor listrik paling minimalis yang dihadirkan oleh merk Maspion. Terbuat dari material besi berkualitas yang dibuat sedemikian rupa supaya mudah untuk dibersihkan.

Pada bagian pemanas dibuat berwarna putih keperakan yang dilindungi oleh permukaan anti lengket sehingga aman sekaligus mudah dibersihkan. Ukuran yang mungil tidak menjadikan proses memasak mengalami kendala, namun justru sebaliknya. Sebab kompor seri S300 ini dibuat dengan serangkaian uji coba untuk memastikan kegiatan memasak tetap terasa nyaman. Disediakan pula indikator pengukur suhu, tuas untuk menyalakan atau mematikan kompor, dan gagang untuk memudahkan memegang kompor listrik tersebut.

Sumber Energi S300

Pada seri Kompor Maspion S300 ini disediakan sebuah kompor yang mampu memanaskan aneka jenis masakan dengan piranti dari material apa saja. Meski tergolong perabotan elektronik namun konsumsi daya listrik S300 lumayan hemat. Yakni membutuhkan daya 600 watt dan kebutuhan daya akan menurun seiring dengan pemanas yang sudah mencapai suhu ideal. Ketika pertama kali dinyalakan memang konsumsi dayanya tinggi, namun setelahnya akan sangat hemat. Jika dikalkulasikan biaya untuk menggunakan Kompor Maspion seri 300 jauh lebih hemat dibanding kompor konvensional.

Teknologi Pemanasan

Pemanfaatan energi listrik tidak menjadikan Kompor Maspion S300 berbahaya bagi penggunanya, asalkan digunakan sesuai petunjuk. Kemudian diletakkan di tempat yang aman, dan jangan lupa untuk dibersihkan setiap habis memasak supaya lebih tahan lama. Proses pemanasan pada seri S300 adalah konstan sebab mengaplikasikan sistem pemanasan thermostat dan thermosfuse. Teknologi pemanasan ini akan membuat aliran panas teratur sehingga masakan matang sempurna. Kemudian mencegah permukaan tungku membakar kulit tangan jika bersentuhan, sehingga 100 persen aman.

Kisaran Harga S300

Hadirnya seri Kompor Maspion S300 menjadi kompor listrik pertama yang termurah besutan Maspion dengan kualitas unggul. Ukuran yang dibuat mungil dan konsumsi daya listrik yang juga minimalis menjadikannya kompor yang super hemat. Anda bisa menikmati detail sensasi memasak bersama Kompor Maspion seri 300 dengan biaya ringan. Sebab harga barunya hanya di kisaran Rp 170 ribuan saja, tidak sampai Rp 200 ribu Anda sudah bisa memasak beraneka jenis masakan lezat dan sehat.

Data fitur belum tersedia
Kompor Maspion S300 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.