Stop Kontak 4 Lubang

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Saat ini ada banyak jenis stop kontak yang beredar di toko listrik ataupun toko elektronik. Ada yang terdiri dari satu colokan saja. Ada juga yang terdiri dari beberapa colokan. Misalnya 2 colokan, 3 colokan dan yang paling mudah ditemui adalah 4 colokan. Selain itu ada juga aneka merk stop kontak yang bisa Anda pilih. Salah satu stop kontak yang terkenal dan menjadi pilihan banyak konsumen adalah Broco. Apalagi stop kontak 4 lubang yang jauh lebih efisien dan bisa menampung banyak kabel perangkat elektronik.

Broco menjadi pilihan banyak konsumen karena beberapa alasan. Antara lain:

  • Terbuat dari bahan plastik yang cukup tebal. Sehingga tidak mudah meleleh ketika terkena panas dari tegangan listrik.
  • Kabelnya juga kuat dan tidak mudah rusak. Ini karena bahan pembuatan kabel terbuat dari bahan seperti perpaduan karet dan plastik.
  • Stop kontak yang satu ini juga dibuat dari bahan kuningan yang berkualitas. Kuningan merupakan salah satu benda konduktor yang sangat bagus.

Itulah beberapa alasan yang membuat banyak konsumen lebih suka menggunakan stop kontak 4 lubang merk Broco dibandingkan dengan stop kontak merk lainnya.

Dibalik kelebihannya, ternyata stop kontak Broco ini juga memiliki kelemahan. Dilihat dari segi desain, Broco memiliki desain yang cenderung polos. Bahkan desain antara satu tipe dengan tipe yang lainnya juga hampir sama. Mungkin kelemahan Broco 4 lubang ini hanya pada hal ini saja. Sedangkan untuk segi kualitasnya, tentu saja Broco menjadi yang terbaik daripada merk pesaingnya.

Broco tidak hanya cocok dijadikan sebagai stop kontak untuk kebutuhan pribadi saja. Tetapi juga cocok dijadikan sebagai stop kontak untuk kebutuhan komersial. Sebab lubang yang terdapat pada stop kontak ini begitu banyak. Hal tersebut tentu saja membuat lebih efisien untuk menggabungkan beberapa kabel komponen dalam satu stop kontak. Belum lagi panjang kabel Broco juga cukup panjang. Jadi jangkauannya bisa lebih panjang.

Bagaimana soal harganya? Untuk bisa memiliki stop kontak yang hebat ini, Anda tidak perlu membayar mahal. Karena stop kontak Broco 4 lubang dibanderol dengan harga yang relatif murah. Berbeda dengan stop kontak merk lain yang dihargai mahal akan tetapi kualitasnya tidak begitu memuaskan. Jadi daripada Anda membuang uang untuk membeli barang tidak berkualitas, lebih baik beli saja stop kontak Broco ini. Dijamin akan lebih awet jika digunakan tidak sembarangan.

Broco adalah salah satu merk stop kontak yang sangat terkenal. Sehingga hal ini membuat Anda lebih beruntung karena bisa dengan mudah menemukan stop kontak 4 lubang merek Broco ini. Jika Anda tidak percaya, langsung saja ke toko elektronik ataupun toko listrik maka disana pasti terdapat stop kontak merk Broco yang memiliki 4 lubang. Demikian review sekilas tentang stop kontak Broco dengan 4 lubang dan semoga bisa membantu Anda.

Data fitur belum tersedia
Stop Kontak 4 Lubang di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.