AC Panasonic Inverter

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Suasana yang panas akan membuat siapa saja pada saat ini akan lebih memilih untuk menggunakan atau memasang AC karena memang dengan ini maka udara dalam ruangan akan lebih dingin dan sejuk. Maka dari itu tidak jarang jika sekarang ini ada banyak sekali jenis akan AC ini yang dapat Anda pilih. salah satu jenis yang paling bagus apabila Anda ingin membeli AC dengan kualitas yang bagus adalah AC Panasonic inverter. Ini merupakan AC jenis baru dan menggunakan teknologi terbaru sehingga dengan ini akan lebih mudah untuk Anda dalam menggunakan AC ini.

Tentu saja apabila Anda akan memutuskan dalam membeli AC Panasonic inverter ini amankan kulit lebih bagus untuk Anda mengetahui terlebih dahulu akan spesifikasi dari AC ini. Spesifikasi maupun kelebihan serta harga akan AC Panasonic inverter ini adalah hal yang Anda harus tahu karena hal ini akan dapat untuk mempengaruhi apakah Anda jadi untuk membeli AC ini ataukah tidak. Untuk spesifikasi dan yang lainnya akan AC ini maka Anda dapat melihat di bawah ini.

Spesifikasi AC Panasonic Inverter

Model akan AC ini menggunakan tipe CS-S10RKP (1 PK) dan menggunakan kapasitas pendingin (Btu/h) adalah dengan ukuran 9.720 (2.860 - 11.200). kapasitas ini adalah cocok untuk Anda letakkan dalam ruangan yang mempunyai ukuran cukup luas karena AC ini akan mampu untuk menyebarkan suasana dingin ke rumah Anda tersebut. sedangkan untuk pemakaian listrik (Watt) sendiri apabila Anda menggunakan AC jenis AC Panasonic inverter ini adalah hanya 730 (225 - 920). Dengan ini maka Anda tidak akan pusing lagi akan tagihan listrik karena tentu saja penggunaan akan listrik dari AC ini adalah sangat hemat.

Sedangkan untuk hal dimensi, maka dimensi yang digunakan untuk AC ini dalam hal Unit Indoor AC adalah dengan menggunakan ukuran (Tinggi x Panjang x Tebal dalam cm) adalah 29 x 87 x 21.4. serta untuk dimensi akan Unit Outdoor AC (Tinggi x Panjang x Tebal dalam cm) adalah dengan menggunakan ukuran 51.1 x 65 x 23. Ukuran ini sudah pasti merupakan ukuran yang sesuai dan akan membuat AC Panasonic inverter ini mudah untuk diletakkan di mana saja menurut Anda.

Kelebihan akan AC Panasonic Inverter

Tentu saja untuk AC yang bagus ini maka akan mempunyai beberapa kelebihan yang ini adalah Anda harus tahu. Beberapa kelebihan akan AC jenis ini adalah:

  1. Lebih hemat energi karena menggunakan teknologi inverter yang akan dapat untuk menghemat akan penggunaan listrik di rumah Anda sampai dengan 35%.
  2. Mempunyai cooler yang menyebar sehingga akan bagus untuk diletakkan di ruangan yang mempunyai ukuran yang lumayan luas.
  3. Mempunyai desain yang bagus dan elegan dengan pilihan warna putih yang akan semakin bagus.
  4. Mempunyai ukuran dan berat yang sesuai sehingga dengan ini akan lebih mudah untuk Anda pindah dan Anda letakkan di mana saja Anda mau.

Kekurangan dan harga

Sedangkan apabila Anda berbicara akan kekurangan akan AC Panasonic inverter ini maka tentu saja AC ini mempunyai kekurangan yang Anda juga harus tahu akan hal ini. kekurangan adalah AC Panasonic inverter ini adalah salah satunya Anda harus selalu rajin untuk membersihkan AC ini karena apabila AC ini kotor maka udara akan tidak terasa segar lagi. Sedangkan untuk harganya adalah Rp. 2.000.000.

Data fitur belum tersedia
AC Panasonic Inverter di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.