2in1 Baby Carrier + Waist Belt Dialogue DGG 4218

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Kehadiran si kecil dalam hidup Anda dan pasangan tentu semakin memeriahkan suasana di dalam rumah dan juga hati Anda. Kehadiran momongan selalu mendapatkan antusiasme yang sangat besar bagi siapa saja yang sudah menikah. Bersamanya ada lebih banyak mimpi untuk diwujudkan sekaligus menjadi sebuah keluarga yang semakin utuh. Meski membahagiakan, kehadiran buah hati juga menyita perhatian sehingga butuh waktu, tenaga, dan juga biaya lebih.

Kebutuhan Si Kecil

Setelah lahir, ada banyak kebutuhan si kecil yang harus dipenuhi oleh kedua orangtuanya dan perlu persiapan jauh sebelumnya. Kebutuhan tersebut tidak hanya meliputi kasih sayang saja namun juga dalam bentuk makanan, pakaian, dan peralatan lainnya. Ketika berkunjung ke sebuah toko peralatan bayi Anda akan menjumpai banyak sekali peralatan untuk si kecil. Mulai dari peralatan untuk memenuhi kebutuhan ASI, tempat tidur, pakaian lucu, dan juga gendongan. Berbicara mengenai gendongan, sepertinya Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218 bisa dijadikan pilihan.

Gendongan yang Terlihat Cantik

Zaman dulu untuk menggendong bayi, orangtuanya cukup memakai selembar selendang yang bermotif batik. Namun, untuk zaman sekarang hadir gendongan yang lebih modern yang pemakaiannya memudahkan orangtua. Sekaligus meningkatkan kenyamanan si kecil selama digendong, Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218 hadir sebagai solusi masa kini. Ingin mengajak buah hati jalan-jalan ke mall, atau hadir di sebuah acara tidak perlu pusing lagi memikirkan gendongan. Sebab gendongan satu ini hadir dengan desain yang cantik dengan pilihan warna yang dijamin atraktif.

Selain bermain dengan warna yang menarik, Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218 dibuat dengan desain yang lucu. Anda bisa memilih gambar Koala ataupun gambar Monyet yang lucu menutupi bagian kepala si kecil. Disebut juga sebagai gendongan yang praktis dan nyaman untuk si kecil karena diletakkan di bagian depan. Sehingga ibu atau ayah bisa melihat dan berbincang langsung bersama si kecil selama jalan-jalan. Letak di bagian depan membuat gendongan ini bertopang pada perut ibu atau ayah sehingga lebih seimbang dan posisi tubuh si kecil pun aman serta nyaman.

Dibuat Dengan Desain yang Aman

Material yang digunakan untuk Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218 adalah material berkualitas yang lembut dan mudah menyerap kelembaban. Selain bermain dengan desain yang dibuat menarik, orangtua juga akan menemukan gendongan yang aman. Sebab pada DGG 4218 dilengkapi dengan karet pengaman yang mencegah bayi Anda jatuh saat digendong. Keberadaan karet pengaman tersebut mampu menggendong bayi dengan maksimal berat badan 17 kilogram. Sehingga sampai bayi Anda mampu berjalan dan berlari gendongan tersebut masih bisa dimanfaatkan.

Desain ransel yang diusung juga mencegah resiko cedera bagi orangtua yang menggendong buah hatinya. Apalagi buah hati bisa digendong menghadap ke depan maupun ke belakang berhadapan dengan wajah penggendongnya. Bentuk ransel ini juga sangat menguntungkan orangtua, sebab masih bisa bebas beraktivitas dan membawa banyak barang. Pasalnya dengan adanya karet pengaman maka keseimbangan buah hati selama digendong tidak akan bergeser.

Untuk menggunakan Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218 pun cukup mudah, seperti hendak memakai tas ransel. Hanya saja buah hati akan diletakkan di bagian dalamnya, dan supaya aman gendongan dipakai dahulu. Setelah posisinya dirasa sudah pas, baru buah hati dimasukkan ke dalam gendongan dan Anda pun siap menjelajah bersama si kecil dengan aman dan nyaman menggunakan Gendongan Bayi Dialogue DGG 4218.

Data fitur belum tersedia
2in1 Baby Carrier + Waist Belt Dialogue DGG 4218 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.