Parfum FM 151 100ml for Men

  kategori :

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Ternyata sekarang ini bukan hanya seorang wanita saja yang gemar menggunakan sebuah parfum. Seorang pria juga menyukai penggunaan parfum. Sebab dengan menggunakan parfum ternyata bisa membuat mereka menjadi memiliki rasa percaya diri lebih tinggi. Di seluruh dunia ada banyak sekali parfum untuk pria dan salah satunya adalah parfum FM 151. Apakah Anda sudah pernah menggunakannya parfum maskulin yang satu ini? Jika belum, lebih baik Anda baca saja pada review FM 151 di bawah ini.

Parfum FM 151 ini sering disebut mirip dengan parfum merk Yves Saint Laurent L’Homme. Hal ini bisa terjadi karena memang aroma yang menyeruak dari parfum ini sangat maskulin tetapi masih memiliki aroma natural. Jadi ketika seorang pria menggunakan parfum ini dijamin tidak akan menyebabkan pusing orang lain. Justru sebaliknya, parfum ini bisa membuat orang lain menjadi lebih nyaman ketika dekat dengan penggunanya.

Karakteristik dari parfum FM 151 ini dapat dilihat dari beberapa review berikut ini:

  • Kombinasi aromanya sangat seimbang. Ada aroma geranium dari Afrika, musk, rosemary dan beberapa aroma segar lainnya.
  • Parfum FM 151 ini juga lebih ekonomis karena tersedia dalam kemasan 100 ml. Jadi tidak mudah habis ketika Anda menggunakannya terlalu sering.
  • Warna kardus tampilan botol ini cenderung kebiruan. Tentunya ini membuat seorang pria menjadi lebih maskulin lagi.

Itulah sedikit penjelasan mengenai karakteristik dari FM 151 yang begitu cocok digunakan oleh seorang pria.

Parfum pria FM 151 ini juga terjangkau. Sebab dengan uang kurang lebih 300 ribu sampai 400 ribu rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan parfum ini. Dibandingkan dengan parfum pria lainnya, tentu saja FM 151 ini lebih murah. Meskipun murah, tetapi tidak berarti murahan bukan? Harga ini tentu saja bisa berubah tergantung dari permintaan para konsumen. Tapi jikalau berubah tentu saja tidak jauh berbeda.

Ada beberapa kelebihan jika seorang pria menggunakan parfum FM 151 ini. Antara lain:

  • Dari segi kemasan dan desain sangatlah elegan. Selain itu kesan maskulin juga bisa terlihat dari kemasannya.
  • Warna kemasan parfum yang seperti biru sapphire membuat FM 151 seperti parfum kelas mahal.
  • Isi parfum ini juga lebih banyak dan tidak membuat Anda cepat membeli parfum kembali.
  • Tahan lama jika digunakan pada tubuh pria. Sekalipun sedang dalam aktivitas sibuk dan mengeluarkan banyak keringat.
  • Tidak menimbulkan noda pada pakaian yang terkena cairan parfum FM 151.

Apakah ada kelemahan dari parfum ini? Mungkin kelemahan dari parfum ini hanya satu yakni kemasannya yang terbuat dari kaca. Jadi sangat riskan sekali jika Anda meletakkannya di tempat yang tidak rata atau mudah jatuh. Selain itu ketika membeli parfum ini secara online, pastikan packaging pengirimannya bagus. Sehingga tidak rusak selama ada pada proses pengiriman. Tentu sayang sekali bukan jika parfum yang harum dan maskulin ini menjadi pecah sia-sia.

Dilihat dari review ini, parfum FM 151 ini cocok sekali untuk dikenakan oleh pria yang memiliki banyak aktivitas dan sering mengeluarkan keringat. Diharapkan setelah menggunakan parfum ini mereka bisa memiliki aroma segar. Namun jika Anda pria yang tidak terlalu sibuk, tak ada salahnya jika menggunakan FM 151 ini. Sebab aromanya justru akan membuat sisi maskulin Anda menjadi lebih terlihat. Demikian review tentang FM 151 ini dan semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Data fitur belum tersedia
Parfum FM 151 100ml for Men di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.