Fix It PRO, Spidol Penghilang Baret

  kategori : , ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Menggunakan kendaraan pribadi bukan berarti tanpa masalah, apalagi bagi Anda yang memang baru belajar, ada kalanya mengalami goresan hingga beberapa bagian yang penyok karena terlalu sering ditabrakkan, namun bukan masalah karena jika nantinya sudah mahir Anda bisa mengendarainya dengan aman, sedangkan goresan yang sudah terlanjur ditorehkan juga tak perlu khawatir, tak harus ke bengkel dan keluarkan biaya yang sangat mahal untuk mengatasi hal tersebut, cukup dengan 20 ribu rupiah saja.

 

Anda bisa membeli satu buah spidol ajaib dengan jumlah uang tersebut, produknya adalah Spidol fix it, berbeda dengan spidol pada umumnya yang digunakan untuk memberikan warna gambar atau sejenisnya, maka alat yang satu ini tidak, ia dirancang secara khusus untuk menghilangkan goresan atau beretan kecil yang terjadi di kendaraan Anda. Umumnya di bagian luar goresan pasti menghilangkan beberapa bagian cat di kendaraan, jika harus ke bengkel biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih besar lagi, jadi gunakan saja produk ajaib yang satu ini.

 

Spidol fix it pro merupakan produk keluaran dari Canada, Amerika, ia dirancang untuk menyamarkan bagian baretan dengan bahan-bahan yang sudah dibuat didalamnya. Produk yang satu ini dijual dalam berbagai pilihan warna, mulai dari putih, hitam, merah, kuning dan juga biru yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri, lalu bagaimana cara penggunaan spidol ajaib tersebut?, berikut ini caranya, yaitu:

 

  1. Anda dapat memasang filter terlebih dahulu pada bagian ujung spidol, filter ini berguna untuk membuat hasil pengerjaan rapi dan tak melenceng kemana-mana.
  2. Kocok bagian isi yang ada dalam spidol tersebut, ini bermanfaat untuk membuat warnanya tercampur merata dan dapat keluar dengan mudah. Anda bisa langsung menekan bagian ujungnya atau filter hingga basah keseluruhan, pastikan hal ini untuk dapatkan warna yang sempurna.
  3. Spidol yang sudah siap maka selanjutnya Anda tinggal mencari bagian yang tergores, sialhkan bersihkan menggunakan lap dan lihat secara teliti sampai sejauh mana goresan tersebut, jika sudah dapat diaplikasikan secara langsung ke kendaraan.
  4. Pastikan bahwa spidol tersebut sudah menutup bagian yang tergores secara merata, jika memang ada bagian yang tak rapi, maka Anda dapat segera menghapusnya sebelum cairan mengering.
  5. Bawa kendaraan yang sudah selesai di beri spidol ke tengah sinar matahari yang terik, biarkan selama beberapa saat hingga bagian tersebut mengering dan lihat hasilnya, goresan tadi akan hilang.

 

Perlu diingat bahwa sebenarnya produk spidol ini tak bisa menghilangkan secara permanen, artinya dalam jangka waktu beberapa bulan nantinya akan terlihat lagi. Ia juga hanya dapat diaplikasikan untuk goresan yang sangat ringan, sedangkan untuk bagian yang sudah cukup parah akan jauh lebih efektif jika Anda membawanya ke bengkel untuk perawatan lebih lanjut.

 

Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya cara tersebut tak hanya Anda lakukan sekali saja, melainkan 2 atau 3 kali, dengan langkah yang sama, maka nantinya goresan akan semakin samar, pemilihan juga menyesuaikan dengan warna kendaraan Anda. Produk spidol ini sebenarnya masih sulit untuk didapatkan di pasaran, sehingga pemesanan bisa Anda lakukan secara online, lumayan tawaran harganya cukup terjangkau, hanya 20 ribu rupiah saja untuk satu buah. Agar tahan lama sebaiknya sekali pakai Anda langsung menutupnya rapat karena spidol ini seperti lem, saat Anda biarkan ia akan mengeras.

Data fitur belum tersedia
Fix It PRO, Spidol Penghilang Baret di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.