Yamaha YZF-R1

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Motor yang canggih dengan desain yang bagus adalah impian bagi Anda para pria. Hal ini memang wajar karena dengan mempunyai motor yang bagus ini maka Anda akan lebih untuk percaya diri. Namun karena jenis akan motor yang bagus pada saat ini adalah sangat banyak maka Anda akan bingung untuk memilih mana motor yang bagus untuk Anda pilih tersebut. apabila Anda masih bingung dalam motor tersebut maka Anda akan sebaiknya memilih motor Yamaha YZF-R1. Ini adalah salah satu motor yang mempunyai kualitas paling bagus di kelasnya.

Bagi Anda yang ingin membeli motor Yamaha YZF-R1 ini maka diharapkan untuk Anda tahu terlebih dahulu akan spesifikasi yang ada pada motor ini sehingga dengan ini akan lebih paham dan lebih yakin bagi Anda untuk membeli motor ini. karena tentu saja apabila Anda mengetahui akan spesifikasi dari motor ini terlebih dahulu maka dengan ini akan lebih mudah pula untuk Anda memutuskan dalam jadi membeli motor ini ataukah tidak. Untuk spesifikasi akan motor ini adalah sebagai berikut:

Mesin Yamaha YZF-R1

Dalam hal menjadi yang digunakan dalam motor ini adalah menggunakan mesin dengan tipe mesin adalah 4 tak, 16 valves, dohc, liquid cooled dan untuk volume silinder yang digunakan pada motor ini adalah menggunakan jenis 998 cc dan untuk jumlah silinder adalah 4 silinder. Sedangkan dalam hal diameter x langkah maka motor ini menggunakan ukuran 79 mm x 50,9 mm dengan perbandingan kompresi dari motor ini adalah sebesar 13,0 : 1. Serta untuk daya maksimum akan motor yang satu ini adalah 147.1 kw / 13.500 rpm dan untuk torsi maksimum adalah dengan ukuran 112.4 nm / 11.500 rpm. Motor ini menggunakan sistem starter dengan jenis electric starter dan untuk sistem pelumasan lebih memilih menggunakan basah dan untuk sistem pembakaran Anda menggunakan jenis fuel injection dengan teknologi ycc-t. Untuk tipe kopling sendiri adalah menggunakan jenis multiplate slipper clucth dan untuk sistem transmisi adalah menggunakan 6 speed dengan tipe rantai adalah o-ring chain serta dalam hal kapasitas oil maka sebesar 3,9 liter.

Dimensi Yamaha YZF-R1

Sedangkan untuk spesifikasi dalam hal dimensi adalah untuk ukuran akan pxlxt adalah dengan ukuran 2.055 mm x 690 mm x 1.150 mm dengan berat basah motor ini adalah seberat 199 kg / 179 kg (kering). Sedangkan untuk jarak sumbu roda adalah dengan ukuran 1.405 mm dan untuk jarak terendah ke tanah adalah dengan ukuran 130 mm. Untuk tinggi jok sendiri adalah 855 mm dan untuk trail nya adalah 101 mm. Untuk kapasitas tangki bbm akan motor ini adalah sebesar 17 liter.

Rangka dan harga

Untuk spesifikasi akan rangka dari motor ini adalah untuk tipe rangka menggunakan jenis delta box alumunium dan untuk suspensi depan menggunakan inverted fork 43 mm dari kyb sedangkan untuk suspensi belakang menggunakan single shock / piggyback reservoir. Untuk jenis akan ban depan yang digunakan adalah 120/70zr 17m/casino dan untuk ban belakang adalah 190/70zr 17m/c. Dalam hal rem, maka rem depan menggunakan cakram hidrolik ganda dan untuk rem belakang menggunakan cakram hidrolik tunggal dengan diameter 220 memori. Untuk sistem pengapian dari motor Yamaha YZF-R1 ini sendiri menggunakan jenis tci sedangkan untuk harga akan motor ini adalah dengan besar Rp. 495.000.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha YZF-R1 di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.