Yamaha Xabre

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Mempunyai motor yang bagus dan besar siapa yang tidak suka? Pasti semua orang akan lebih suka dengan memilih motor yang mempunyai desain yang bagus dan ukuran besar karena dengan ini akan lebih keren secara tampilan. Apabila Anda ingin mempunyai motor tersebut maka Anda dapat memilih motor Yamaha Xabre. Yamaha jenis ini adalah salah satu motor yang mempunyai desain yang tidak hanya bagus namun juga akan lebih membuat Anda percaya diri.

Dengan kelebihan ini maka siapa saja akan tertarik untuk mempunyai motor yang satu ini. sehingga dengan ini akan lebih bagus apabila Anda ingin membeli motor jenis Yamaha Xabre ini maka Anda harus tahu akan spesifikasi dari motor ini sehingga dengan ini akan lebih mudah lagi untuk Anda memutuskan apakah Anda jadi untuk membeli motor ini ataukah tidak. Beberapa spesifikasi akan motor ini adalah Anda dapat lihat di bawah ini lengkap dengan harga akan motor Yamaha Xabre ini sendiri. untuk spesifikasi adalah sebagai berikut:

Mesin

Hal yang pertama yang akan membuat Anda kagum akan motor Yamaha Xabre ini adalah tentang mesin yang digunakan. Mesin yang digunakan untuk motor ini adalah menggunakan tipe 4 langkah berpendingin cair, sohc dan untuk kapasitas silinder yang digunakan adalah 150 cc. Sedangkan untuk ukuran perbandingan antara bore x stroke adalah 57 mm x 58,7 mm dengan menggunakan rasio kompresi adalah sebesar 10,4 : 1. Motor ini menggunakan sistem suplai jenis fuel injection dan untuk jenis pendingin yang digunakan adalah pendingin cairan. Sedangkan dalam hal sistem starter yang digunakan oleh motor ini adalah menggunakan jenis starter elektrik dengan kapasitas oli mesin adalah sebesar 1,15 liter (sedangkan untuk berkala adalah sebesar 0,95 liter).

Dimensi

Serta untuk spesifikasi dalam hal dimensi maka motor ini mempunyai ukuran akan p x l x tidak adalah sebesar 1,955 x 795 x 1,065 mm, sedangkan untuk radius putar maksimum yang digunakan dengan ukuran 2400 mm dan untuk jarak sumbu roda yang digunakan pada motor ini adalah sebesar 1,350 mm. Untuk jarak terendah ke tanah akan motor ini dengan jarak 164 mm dan ketinggian jok dengan jarak 790 mm. Motor ini mempunyai berat basah adalah sekitar 135 kg dengan kapasitas tangki adalah sebanyak 10,2 liter.

Rangka

Setelah itu Anda harus tahu akan rangka yang digunakan pada motor ini, untuk jenis rangka yang digunakan adalah dengan tipe deltabox dan untuk suspensi depan yang digunakan adalah jenis upsidedown 37 mm, sedangkan untuk suspensi belakang yang digunakan adalah jenis monoshock with banana swingarm. Dalam hal ban, ban depan yang digunakan untuk motor ini adalah menggunakan jenis 110/70-17 sedangkan untuk ban belakang yang digunakan adalah jenis 130/70-17 untuk membuat kinerja akan motor Yamaha Xabre ini menjadi lebih bagus dan handal lagi.

Transmisi

Selain itu Anda juga harus tahu akan spesifikasi dalam transmisi. Untuk tipe transmisi yang digunakan dalam motor Yamaha Xabre ini adalah menggunakan jenis return 6 kecepatan dan untuk pola transmisi yang digunakan sendiri akan motor ini adalah 1-n-2-3-4-5-6. Dan hal kopling, maka motor ini menggunakan jenis manual, basah, multiplat untuk lebih mudah dijalankan. Dai beberapa spesifikasi akan motor Yamaha Xabre ini maka harga untuk motor yang satu ini adalah sekitar Rp. 29.800.000.

Data fitur belum tersedia
Yamaha Xabre di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.