Yamaha WR250R

  kategori : ,

Review Produk

Belum ada review untuk produk ini

Bagikan

Brand :

Satu lagi produk motor sporty yang dikeluarkan oleh Yamaha yakni Yamaha WR250R. Motor ini diluncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan motor sport yang trendi dan cocok untuk digunakan ke segala medan. Jika Anda menjadi salah satu pecinta motor sport, rasanya tak lengkap jika tidak membeli Yamaha WR250R. Motor ini baru saja diluncurkan pada tahun 2015 tetapi ternyata antusias para konsumen ketika melihat Yamaha WR250R sangat luar biasa. Sebenarnya apakah yang membuat motor sport yang satu ini menjadi lebih istimewa?

Dari segi mesinnya saja, Yamaha WR250R memiliki spesifikasi khusus. Diantaranya:

  • Menggunakan starter tipe elektrik.
  • Untuk perbandingan kompresinya yakni 11,8:1.
  • Daya pada mesinnya kurang lebih 10.00 rpm.
  • Untuk daya pada torsi Yamaha WR250R maksimal 8.500 rpm.
  • Kapasitas tangki oli juga cukup banyak yakni 1,5 liter.

Itulah beberapa spesifikasi dari mesin Yamaha WR250R ini.

Dari segi desain, Yamaha WR250R terkesan seperti motor trail. Dimensinya saja 2175 mm x 810 mm x 1230 mm. Sedangkan jarak terendah kendaraan ini mencapai tanah kurang lebih 300 mm. Karena terkesan seperti motor trail, tak heran jika kendaraan ini memiliki bobot yang tidak terlalu berat yakni 134 kilogram. Meskipun ramping ternyata kapasitas bahan bakar yang bisa ditampung oleh Yamaha WR250R bisa mencapai 7,6 liter. Bila Anda memiliki hobi untuk mengendarai motocoss, lebih baik beli saja Yamaha WR250R. Sebab ternyata motor ini juga cocok untuk dikendarai di medan offroad. Harga Yamaha WR250R sebenarnya tidak tergolong mahal. Dengan uang sebesar kurang lebih 93 juta saja Anda sudah bisa membeli kendaraan yang satu ini.

Memang jika dibandingkan dengan motor sekelasnya Yamaha WR250R tergolong mahal. Hal ini karena ada beberapa spesifikasi lebih dari motor yang satu ini. Antara lain:

  • Desain motor trail ini memang sungguh menggoda. Sebab di beberapa titik motor ini disisipkan kesan gagah dan sporty.
  • Speedometer yang terpasang pada kendaraan ini juga tergolong sudah modern. Karena telah menggunakan teknologi digital. Selain itu speedometer ini juga terkesan sangat sederhana.
  • Model fisiknya begitu ramping dan tetap bisa diandalkan. Bagaimana tidak, dalam medan yang sulit kendaraan ini bisa bekerja dengan baik.
  • Shockbreaker yang terpasang pada kendaraan ini juga sudah kuat dan lebih tangguh untuk menghadapi segala medan.
  • Dapur pacu atau kualitas mesinnya sudah tangguh dan dijamin tidak mudah rusak untuk melintasi medan offroad sekalipun.
  • Sekalipun didesain untuk offroad, Yamaha WR250R tetap dilengkapi dengan keamanan yang memadahi. Ini bisa dilihat dari sistem pengereman yang terpasang pada kendaraan ini.

Itulah beberapa kelebihan dari Yamaha WR250R yang membuat harganya lebih mahal dibandingkan motor di kelasnya.

Meski diselimuti dengan beragam kelebihan, tetap saja ada beberapa kelemahan yang bisa Anda temukan di Yamaha WR250R ini. Diantaranya:

  • Jok yang terpasang terlalu tinggi. Jadi untuk Anda yang kurang menyukai offroad tidak disarankan untuk membelinya.
  • Harga yang mahal juga menjadi kelemahan Yamaha WR250R. Tapi meskipun mahal Anda sudah mendapatkan segala kelebihan kendaraan ini bukan?

Bagaimana, setelah membaca review singkat mengenai Yamaha WR250R ini apakah Anda berminat untuk membelinya? Jika berminat Anda bisa langsung membeli ke dealer Yamaha terdekat. Untuk sistem pembeliannya Anda juga bisa menanyakan disana. Sebab tidak semua motor sport dari Yamaha dijual bebas seperti kendaraan lain. Beberapa diantaranya justru mesti dipesan terlebih dahulu.

Data fitur belum tersedia
Yamaha WR250R di twitter :

 Review   Review


Belum ada review untuk produk ini.

 Pertanyaan   Pertanyaan


Belum ada pertanyaan untuk produk ini.